Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Smartphone Bagus dengan Kamera Popup
rss You are here: All : Share : Smartphone Bagus dengan Kamera Popup
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Membuat orang semakin percaya diri lewat lewat hasil foto yang ciamik, muncul teknologi pada Smartphone Kamera dengan fitur pop-up.

Pertama kali dipelopori oleh Apple dengan iPhone X dengan membuat notch didepan, yang tidak lain menjadi cikal bakal kamera pop-up. Kemudian mulai diikuti oleh pabrikan asal China seperti Vivo,Xiaomi, dan Oppo. Bukan tanpa alasan mulai banyak yang mempraktekkan fitur tersebut, mengingat banyak orang Asia khususnya Indonesia hobi mengabadikan momen foto.

Lalu hp kamera pop-up mana saja yang banyak digemari oleh orang saat ini? ulasannya akan dibahas dalam artikel dibawah.

5 Smartphone Kamera Pop-up
1.Oppo F11 Pro
Oppo F11 Pro membuat semua orang terpana dengan kemolekkan tampilan depannya. Itu  terbukti dengan adanya desain bagus, ditambah kamera pop-up semakin memantapkan Oppo sebagai rajanya hp kamera khusus orang-orang gemar selfie.

Edisi spesial Avengers End Game, Oppo ingin semua yang sedang menonton film tersebut ikut tercemar dan merasakan bisa selalu mengikuti fil mmarvel dari awal fase pertama hingga akhir. Strategi ini sangat bagus dengan mengikuti trend yang sedang “hidup”.

Spesifikasi Oppo F11 Pro :

Chipset MediaTek Helio P70
RAM 4 dan 6GB
Internal Memori : 64 dan 128 GB
4.000 mAh Battery
Baca Juga : Smartphone kamera bagus yang cocok digunakan selebgram

2. Xiaomi Mi Mix 3
Ingin menghilangkan jejak sebagai hp “perusak pasar”, xiaomi mempertegas komitmen tersebut dengan hp berkamera pop pertama. Diberi nama Mi Mix3, dengan fitur membuka pop-up manual tidak seperti hp oppo yang otomatis.

Memang menjadi kelemahan dengan tidak otomatisnya fitur tersebut, tetapi tetap saja hal itu yang menjadi kelebihan hp xiaomi ini dibanding edisi pendahulunya. Karena tidak ada lagi yang punya teknologi itu selain Mi Mix 3.

Baca Juga : 6 cara memaksimalkan kualitas kamera Smartphone

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 :

Chipset Snapdragon 845
RAM 6/8 dan 10 GB
Memori Internal : 128 dan 256 GB
Baterai : 3.200 mAh
3. Vivo Nex S
Smartphone Kamera yang dimiliki oleh Vivo Nex S, menitik beratkan pada kemampuan mengolah hasil jepretan. Sebab sejak adanya fitur pop-up, jagat maya dihebohkan dengan hp pertama Vivo yang memakai teknologi tersebut.

Sebenarnya tujuan adanya pop-up apasih? Tidak lain tidak bukan adalah untuk semakin memikat orang supaya tertarik untuk beli, dan untuk menghasilkan hasil foto yang luar biasa bagus. Karena kita tahu 5 tahun kebelakang belum ada teknologi seperti ini.

Spesifikasi Vivo Nex S :

Chipset Snapdragon 845
RAM : 8GB
Memori Internal : 128 dan 256 GB
Baterai : 4.000 mAh
Baca Juga : Hp terbaru google pixel 3a dan 3 AXL 

4. Vivo V15 
Tidak jarang orang bertanya untuk apa hp canggih-canggih tetapi pada akhirnya sama saja untuk berkomunikasi juga? Jawabannya cuma satu, ingin gaya! Ya dengan tujuan tersebut, pabrikan handphone berlomba-lomba merilis inovasi terbaru, termasuk fitur kamera pop-up.

Berbarengan dengan Oppo F11, Vivo melucnurkan hp ini pada 21 Maret 2019. Sekana ingin menegaskan kalau bukan cuma mereka saja yang punya teknologi, inovasi dan modifikasi pun terus dilakukan oleh tim Vivo.

Spesifikasi Vivo V15  :

Chipset snapdragon 675
RAM : 6GB
Memori Internal 128 GB
Baterai : 3.700 mAh
Baca Juga : Kamera aksi terbaik tahun 2018

5. Oppo Find X
Terakhir ada Oppo Find X. Dari segi nama hampir menyerupai pelopor kamera pop up yakni iPhone X. Namun tidak sama persis, sebab Oppo punya mekanisme sendiri bagaimana teknologi tersebut bekerja. Yakni saat pengguna bersiap foto/selfie, kamera akan otomatis pop-up.

Tidak hanya pada kamera depan, yang di belakang pun sama. Kamera otomatis pop-up untuk keluar, di saat bersamaan teknologi AI (artificial intelligence) bekerja untuk menangkap objek yang terindikasi di kamera. Dengan begitu hasil foto akan maksimal.

Spesifikasi Oppo Find X :

Chipset Snapdragon 845
RAM : 8 GB
Media Penyimpanan : 256 GB
Baterai : 3.730 mAh
Baca Juga : Kamera digital vs kamera handphone pilih mana

Sudah tahu teknologi pop-up tersebut semakin memantapkan pengguna untuk menghasilkan bahkan berkreasi dengan foto. Sekarang tidak ada lagi ngomel-ngomel hasil foto buram,blurr, bahkan tidak bagus. Karea solusinya sudah ada di daftar 5 hp dengan kamera canggih.

Jangan khawatir karena ada yang baru selain pop-up, di Promo Ramadhan Sale 

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 774 reps My Blog
iPhone-Smartphone Lollipop Kamera-Depan-5-MP

Posted 4 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.