SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Avengers End Game Yuk Cobain Aplikasi Pesan Tiket Online Ini!
rss You are here: All : Share : Avengers End Game Yuk Cobain Aplikasi Pesan Tiket Online Ini!
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Perjalanan film MCU (Marvel Cinematic Universe) memasuki babak akhir dimana banyak orang menantikan untuk Nonton Avengers End Game. Bisa dikatakan film ini adalah terakhir kalinya Marvel mempertemukan para superhero dan jagoan marvel tergabung dalam satu film yaitu Avengers.

Rencananya film End Game akan rilis resmi 24 April 2019 mendatang. Banyak yang menantikan bagaimana kelanjutan Raja terakhir Thanos yang berhasil menyekap banyak orang termasuk superhero Avengers yang dibawa-nya ke luar angkasa.

Untuk itu kita sebagai penonton dan penggemar film Marvel patut menunggu bagaimana kelanjutan dan keselamatan bumi. Di tangan super hero marvel tersisa mampukah bumi diselamatkan oleh mereka? Sebelum berbicara lebih lanjut dan berencana nonton film ada baiknya kita menyiapkan tiket sebelum menonton.

Aplikasi pesan tiket sudah banyak tersebar dibeberapa penyedia tiket, seperti marketplace punya dan layanan resmi penyedia tiket online yang bekerjasama dengan 21 Cinema selaku pemegang bioskop komersil di Indonesia. Nah apa saja aplikasi pesan tiket tersebut? Cekidot klikers.

Nonton Avengers End Game Pesan Tiketnya Sejak Jauh Hari

Meski suatu film baik itu film buatan luar maupun dalam negeri yang tayang di bioskop memiliki lebih telat 2 hari yakni 26 April. Tetapi tetap saja orang tidak mau ketinggalan menjadi yang pertama sebab 100 orang pertama yang menonton. Slot dan tiket yang terbatas menjadikan banyak oang memburu premier film, apalagi Avengers End Game bisa dibilang film terakhir Marvel.

Aplikasi TIX ID menjadi aplikasi tiket online terbaik di Indonesia. Dengan TIX ID kamu bisa membaca secara lengkap deskripsi meski hanya sebatas highlight. Dan memesan tiket film favorit di 21 Cinema bioskop terdekat yang berada dalam jangkauan wilayah kamu Meski aplikasi ini hanya baru tersedia di handphone android itu tidak masalah karena versi webnya pun sudah ada.

Fitur TIX ID yang  :

Cek Film Terbaru
Cepat dan nyaman sesuai dengan keamanan pembayaran
Track Pemesanan Tiket
Pilih dan Booking Tempat duduk sesukamu
Harapannya orang jika sudah memakai TIX ID jadi dimudahkan ontonnya dari mulai penonton berangkat ke bioskop. Sampai selesai nonton film. Cara ini terbilang efektif mengingat jika dahulu kita mengenal orang harus mengantri lama terutama film box office untuk mendapatkan tiket saja.

Persiapkan Budget dan Rencanakan Slot Kursi

Salah satu masalah orang ketika menonton film di Bioskop adalah malas mengantri dan ingin mendapakatkan tempat duduk jauh dari layar. Fasilitas media yang ada di Indonesia tersedia dalam beberapa format kualitas. Seperti IMAX, Dolby 3D, 4K Cinema dan banyak lagi.

CGV ID mirip Netflix. Dimana platform dan aplikasi tersebut menyediakan review film lengkap dengan deskripsinya. Dan jika orang ingin menonton premier film Avengers End Game harus memesannya terlebih dahulu melalui fitur CGV Movie.

Fitur CGV ID :

Cek Jadwal Film, Informasi FIlm Berita dan Lokasi Bioskop
Puas dengan resolusi iMax
Pembayaran bisa dilakukan di kartu kredit dan CGV Pay
Fitur resolusi film ScreenX, SweetBox, 4DX, Velvet Class
Baca Juga : Dolby Merilis Aplikasi Merekam Musik

Jika sudah begini penonton akan merasa puas jika pelayanannya maksimal. Karena kebanyakan penyedia layanan tiket online sudah bekerjasama dengan Bioskop dan 21 Cinema yang ada di Indonesia. Termasuk layanan bioskop sendiri seperti iMax, dan 4K Cinema. Selain aplikasi pesan tiket yang disebutkan diatas sebenarnya adalagi layanan yang menyediakan tiket online seperti GO-TIX,dan Cinema 21.

Hero Baru Yang Muncul di Avengers End Game

Trailer Avengers End Game sudah dirilis beberapa bulan yang lalu. Hasilnya dalam trailer tersebut berhasil ditonton jutaan viewers, dan munculnya anggota baru Avengers. Dalam trailer tersebut diperlihatkan pertemuan kembali Captain America dan Iron yang jika kalian ingat mereka sempat bertengkar di film Civil War.Nonton Avengers End Game bisa jadi keduanya rukun tetapi kita lihat 26 April nanti.

Anggota baru yang muncul adalah Carol Danvers yang di dalam film Captain Marvel disebutkan kalau dia akan membantu Avengers menyelamatkan bumi dari kejaran Thanos. Sebagai bentuk balas dendam karena masalah yang juga menimpa Carol Danvers.

Guardian Of The Galaxy Turut Serta

Anggota Guardian of the Galaxy Nebula dan Rocket Racoon terlihat dalam trailer. Jika ini benar adanya kekuatan para avengers akan semakin kuat guna menghadapi Thanos yang memang sendirian tetapi sangat kuat karena magic stone yang terdapat di bumi sudah  berhasil terkumpul. Ini terlihat dalam Avengers Infinity War kemarin.

Dalam trailer tersebut terliaht Nebula yang tidak lain adalah mantan anak angkat dari Thanos. Terlihat pula Scott Lang alias Ant-Man, yang difilm sebelum kita saksikan dalam Antman and the Wasp bersama professor pintar michael douglas.

Nonton Avengers End Game terlihat para superhero tersebut berkumpul di markas Avengers untuk bersiap kembali ke planet Titan 2 melawan Thanos. Pesawat teknologi buatan Tony Stark dan para ilmuan lain dan kemungkinan dibantu juga oleh pasukan Guardian Of The Galaxy.

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 774 reps My Blog
Vendor Games perdana

Posted 7 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.