JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Xiaomi Tidak Lagi Mendukung Sistem 7 Hp Ini
rss You are here: All : Share : Xiaomi Tidak Lagi Mendukung Sistem 7 Hp Ini
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Kabar yang beredar kemarin bahwa Xiaomi Tidak Lagi Mendukung Sistem untuk beberapa Handphone produksi-nya resmi dirilis. Dalam keterangan disebutkan bahwa sistem MIUI yang sekarang sudah sampai MIUI 11.

Pabrikan asal China ini bukan tanpa alasan menghentikan dukungan pembaruan software untuk beberapa handphone xiaomi yang sudah lama mereka rilis. Pengumuman itu dirilis oleh admin komunitas Mi melalui forum xiaomi Community China dan India akhir maret lalu.

Pembaruan seperti firmware ROM hingga software tidak lagi didapatkan oleh ponsel Xiaomi seperti seri Redmi Note 4 atau Redmi 3S sudah tidak lagi akan mendapat pembaruan ROM developer atau ROM beta versi global untuk versi MIUI tersebut seperti MIUI 11.

Xiaomi Tidak Lagi Mendukung Sistem 7 Ponsel Ini Tidak Mendukung Secara ROM,Firmware,atau Software

Bukan tanpa alasan bahwa Xiaomi tidak lagi mendukung beberapa handphone buatan mereka tersebut. Lantaran tim developer Xiaomi kini tengah fokus mengembangkan MIUI 11. Mengingat banyak pengguna xiaomi sekarang ini didominasi oleh versi Xiaomi Redmi 4 ke atas.

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi 3S

Produk lawas yang dimiliki oleh xiaomi juga sudah tidak lagi didukung pembaruan software seperti Xiaomi Redmi 3X, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Redmi Pro.Bertujuan untuk menghindari bug dan gangguan performa berlebih di hp Redmi lawas karena ROM Developer sarat dengan bug dan memang belum teruji stabil.

Beruntungnya para pengguna hp xiaomi lawas tidak lagi sebanyak dahulu. Dan ini menjadi salah satu faktor mengapa xiaomi menghentikan layanan pembaruan software MIUI. Mengingat MIUI merupakan sistem operasi bawaan dari xiaomi yang memungkinkan penggunanya untuk menavigasi segala kebutuhan yang diperlukan oleh pengguna. Seperti sms,cloud,calling,android dan storage.

Disarankan Memperbarui ROM dan MIUI

Xiaomi berujar bahwa para pengguna yang masih betah dengan sistem lama disarankan untuk memperbarui ROM mereka ke versi stable. Bukan versi developer, hal ini dikarenakan untuk menghindari bug dan gangguan performa berlebih di hp redmi jadul karena ROM jadul akan banyak diganggu oleh bug dan belum teruji secara sistem bisa stabil dan tahan lama.

Meski tidak lagi dapat pembaruan software dan firmware dihentikan, tidak menutup kemungkinan sederet hp Redmi ini bakal mendapat pembaruan keamanan dari Xiaomi di kemudian hari. Hal ini guna menjaga eksistensi para kustomer lama yang awet dengan Xiaomi Tidak Lagi Mendukung Sistem jadul yang masih betah dengan sistem lama.

Xiaomi Bersiap Mengembangkan MIUI 11

Sudah mengumunkan akan menghentikan sistem pada hp lawas. Xiaomi terdapat sedang mengembangkan ROM MIUI 11 yang dipersiapkan bakal menghadirkan fitur terbaru. Fitur baru tersebut akan hadir dengan user interface  terbaru, desain ikon baru, mode low-power, hingga pengaturan sistem ads di antarmuka MIUI. Misal pengguna yang sering kedapat muncul iklan xiaomi mendsain agar iklan tersebut bisa kecil terlihatnya pada hp pengguna. Dan fitur baru yang ada di MIUI tidak lagi hadir pada 7 hp yang dibahas diatas.

Dengan adanya informasi ini para pengguna xiaomi jadul menjadi “awas” terhadap kemungkinan adanya software dan teknologi terbaru. Oleh sebab itu ketika kita membeli hp baiknya kita perhatikan apakah sistem tersebut bisa kita upgrade? dengan mempertimbangkan vendor yang menaungi hp tersebut.

 

kangkungmerah
   Reg: 1 year ago
   Veteran 574 reps My Blog
Made-in-china Xiaomi

Posted 2 weeks ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.