JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

rss You are here: All / Share / Latest / Tags: O2   Switch to: All Tanya/jawab Jual/beli Review Sharing
Dear All,Mohon bantuannya agar i-mate jasjamku bisa diupgrade softwarenya yg masih menggunakan ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Ada yg tahu g'kira2 penyebab O2 XDA II Stealth ...
Gravatar
Activity 9 years ago
waktu itu xda iis sy masih sehat, tp suatu ketika saat sy mendengarkan musik, ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Speaker buat ngomongnya keqnya bermasalah, kalo buat denger sih normal tapi ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Bos bos Fp, saya ada xda atom nih, ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Bro semua...Dari tiga merk dan tipe ini kira2 yg mana yg cukup ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Bro,mau tny2 nih..Diantara O2 Zinc, Atom Live ama Atom V itu bgs yg ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
hi semuanya, gmn seeh cara upgrade atom life ke WM6.5 pake ROM yg dari ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Press Release:Sony Ericsson launches new GreenHeartâ„¢ products with focus on sustainable ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Press Release: Sony Ericsson launches new GreenHeartâ„¢ products with focus on sustainable ...
Gravatar
Activity 8 years ago
banyak solusi disini:http://forum.xda-developers.com/forumdisplay.php ?f=329 ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
saya newbie ni para master...nyari games buat O2 xda 2 yang bagus ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Bpk Ibu...., bisa bantu sy yg lg pilah-pilih...? ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Mohon pencerahannya...Saya coba download gmaps pada o2 xda ii mini kok ga bisa ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
juragan2 mo nanya bisakah O2 Zinc dikasih program SRS WOW??kalo bisa cr drivernya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
ada yang bisa bantu? o2 miniku abis diganti casingnya sama adikku kok nggak dapet ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
rekan2 mohon bantuannya... speaker O2 Mini tuli, sdh diganti 3x plus papan panelnya semuannya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Numpang tanya lebih bagus mana O2 XDA Atom Exec dan O2 XDA Zinc bila ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Saatnya Atom Life upgrade ke wm6.5.!!link: http://rapidshare.com/files/219178769/life21500. zip ...
Gravatar
Activity 9 years ago
kk, aku mo nanya donk.. aku baru beli N85 second dari seorg temen. lalu ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Para boss yg baik hati, gw mohon bantuannya nih; gw lg nyari ROM/WM yg ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
numpang JUal nechhh....o2 Atom Exec kondisi mulus sekali, Wifi, Cam ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Halo..mo nanya nih, apakah im2 broom bisa dipakek internetan di henpon, soalnya saya dah ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
tolong bantuannya bro'..O2 Life ada masalah ini. Battre bisa ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
saya pnya O2 Xphone IIm udah lama sekali, skrng lg rusak di bagian ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Cari Batre O2 (5V DC - 2A) ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
kabar gembira buat para pengguna mini...ga ush berkecil hati coz akhirnya bisa ...
Gravatar
Activity 9 years ago
hehehehe..mau ganti neh..tapi bingung.. harga nya hampir samadopod 838 biasa ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Saia pux HTC Voyager (aka O2 Xphone UK). Nah, pertanyaannya, bisa diinstal OS WM5 ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
gan... momod.. allmo tanya n minta pendapatsaya kan ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
gan... momod.. allmo tanya n minta pendapatsaya kan ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
slamat mlam ,,salam knal semuanya,,saya newbie nih,,mau nanya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
aq pake O2 xda IIs OS windows mobile 2003 SE pengen upgarde OS WM ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Melanjutkan obrolan seputar modding A200 dari kamar sebelumnya... ...
Gravatar
Activity 6 years ago
ada yg tau atau pernah coba O2 flame bisa di gunakan di korea selatan ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
gewe barusan tukeran hp o2 dengan se m600i untuk modem tapi terkenang os windows ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
helppp pleasetolong dong, o2 stealth saya touchscreennya rusak. ada yang tahu dimana belinya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Halo...para-para jawara pda..aku minta firmware O2 zinc donk..zinc aku kadang bisa masuk Os nya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
mau cari hp yang bisa edit ms word & exel sekarang pakai o2 os ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
kemaren baru beli BB Bold kena 7,2 garansi cstar (ato telstar ya, lupa)katanya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Tolong bos, O2 Atom gw touchscrean rusak. Ada yang bisa bantu kasi saran....terima ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Bro...saya berniat membeli XDA atom... atau ipod touch yg baru...dua2nya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
DEAR REKAN FP........mohon bantuan nih,O2 flame saya nggak bisa buat nelp nih,fungsinya sekarang cuman ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
halow,tanya dong kalau mau beli iPhone apa aja yah yang perlu diliat. ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
mohon pencerahan dari suhu-suhu O2 Black kadang ngecash mpe 1 harian gak penuh-penuh apa ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Cari hp Motoming A1200 susah banget sih second atau barunya, rencananya sih mau tukertambah ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
para master disini tolong tnya donk, ada yg da pernah make pda phone seperti ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Hi semuanya. I msh newbie nih disini, mo ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
as topic nih, gw ada o2 stealth yg lcd nya retak, gw tanya2 di ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Ane abis upgrade XDA IIs dari WM2003SE jadi WM6, tp kemudian Layanan Data tidak ...
Gravatar
Activity 1 decade ago

 

 


Login


Register
Username
Email
Password
18 + 1 =