JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

rss You are here: All / Review / Active / Tags: Windows-mobile   Switch to: All Tanya/jawab Jual/beli Review Sharing
The Hardware The Fujitsu Siemens Pocket Loox 600 is a typical ...
Gravatar
Activity 1 year ago
Hallo rekan-rekan, sambil kenalan saya masukin sekedar sharing pengalaman menggunakan Siemens SX45, yg juga ...
Gravatar
Activity 1 year ago
[b]The Device[/b] The Pocket Loox 600 includes the well known ...
Gravatar
Activity 1 year ago
Gomen kalo udah pernah dibahas,saya baru aja beli ...
Gravatar
Activity 1 year ago
Rekan-rekan yth,sebelumnya saya mohon maaf karena cross-posting di forum SonyEricsson dan PocketPC. ...
Gravatar
Activity 2 years ago
1. Introduction Jornada 928 ini adalah PDA/Phone hybrid ...
Gravatar
Activity 2 years ago
Bro sekalian mohon bantuannya..review HTC touch bagi yg dah pke donk..tq.. ...
Gravatar
Activity 4 years ago
Buat tmn2 yg punya Flame, kita share di sini ya.... Review : Pros ...
Gravatar
Activity 5 years ago
Buat temen temen yang punya pengalaman/ingin mereview tentang PDA ini :HTC TyTN II ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Dear Temen Temen Semuanya.. berikut ini lanjutan dari : Review ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Saya baru beli Verizon HTC Imagio di Ebay. Kondisi barang sangat mulus. ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Halo semua, gunggu balik lagi mau berbagi sedikit mengenai Touch Pro 2.....setelah beberapa lama ...
Gravatar
Activity 8 years ago
ROM PCTech4U V 2.0 WWE/ELLhttp://forum.xda-developers.com/showthread.php?t =536551 Setelah menggunakan energy ROM ...
Gravatar
Activity 9 years ago
bro and sis sekalian, baik pengguna, mantan pengguna ataupun calon pengguna o2 zinc, ngumpul ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Alo tmn2 tolong dunk share en review nya mogul neh..Saya masih newbie ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Dah lama ga posting lagi, berhubung lagi sakit jadi ada kesempatan posting lagi nih, ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Buat temen temen yang punya pengalaman/ingin mereview tentang HP ini :Softbank X01HT, HTC ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Dear gadgeters, dengan ini saya menyatakan mau berbagi info tentang MWg Zinc II dari ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Buat temen temen yang punya pengalaman/ingin mereview tentang HPdibawah ini :Softbank X03HT, HTC ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Sorry, gw newbie. Dah lama sih...tapi gak pernah posting. Gw pengen numpang ngereview i-mate ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
AS SUBJECT.MINTA REVIEW AMA BRO N SIST...ada yng bilang kameranya agak telat2 n ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Oiya mau cerita sdikit nih hasil ngoprek mainan baru di toko, bgitu saya liat ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Ngelanjutin review sebelumnya, bisa cek di XDA Atom ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
yep2 liat di sini sambil ngiler dah ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Just want to share with you guys ... Sekarang lagi rame ngebahas pda ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
mo nanya aja ada yang pernah pake x3i+ gak?ada trouble or not?soalnya ak mo ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
tolong review kelebihan den kekurangan pda phone powerhandheld b square maui dong!! saya pingin ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Maaf kalau sudah banyak review mengenai mini di forum ini, tetapi untuk rekan2 yang ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
hai salam kenal,aku mau tanya nih, alamatnya buat pengen tahu review ama preview ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Guys, gua udah dapet XDA IIs. bentar lagi bakal gua review abis. review sementara: ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Review & benchmark performa 30 jenis PocketPC (lengkap dengan plus & minus-nya) mulai dari ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Sorry Reviews singkat karena blum pengalaman soal tulis menulist*layar nya 4 inch ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Posting sebelumnya saya menawarkan menjual hp 6300, tapi saya batalkan. Memang bingung kalo membandingkan ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Sesuai judul, minta reviewnya dong. Kelebihan dan kekurangannya. ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Just a little contribution based on my experience, CMIIW yahSPB Pocket Plus: ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
gw mau sharing rom baru nih: 1.memang lebih stabil grps nya(Matrix) 2.di I.A album ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Barusan kemarin upgrade ke WM 2003 SE di Toshiba E 800. A. ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
gue udah upgrade XDA2 ke ROM versi 1.60.00WWE,prosesnya sekitar 1 jam...yang terasa ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
New T-Mobile MDAII best performance for Smartphone klik ke: T-Mobile ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Mungkin rekan2 ada yg tau review IPAQ5550?? Soalnya temen2 ku dikantor banyak yg ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
forumpda-ML-275034-ML-Ke Forum Umum PDA ya - Tanamas ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Fellas, karena byk temen2 yg nanyain saya soal O2, akhirnya saya beraniin utk bikin ...
Gravatar
Activity 1 decade ago

 

 


Login


Register
Username
Email
Password
18 + 1 =