SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh sianas

6 years ago   -   5 comments   -   2K views
vote up
0
vote down

Daftar Harga Lenovo Android Terbaru - Maraknya konsumen smartphone saat ini, membuat para vendor smartphone di dunia tak henti-hentinya mengeluarkan produk terbaru dari kelas low maupun kelas high entry. Semakin tinggi pesaing smartphone di era digital ini, membuat para produsen smartphone berlomba-lomba meningkatkan kualitas produknya dari sisi harga maupun spesifikasi. Saat ini perusahaan asal Cina memang mendominasi pasar Smartphone Android di dunia. Salah satunya Lenovo, yang merupakan perusahaan nomor 1 di negeri tembok raksasa itu suskses dalam penjualan handphone di dalam negeri maupun di dunia, yang bersaing ketat dengan Samsung perusahaan Smartphone yang berasal dari korea selatan.

Lenovo sendiri juga merupakan pemain baru dalam industri smartphone, yang awalnya mereka hanya memproduksi perangkat keras komputer seperti Notebook, Laptop dan juga Personal Computer ( PC ). Melihat semakin maraknya perkembangan Smartphone yang terus meningkat, Lenovo mengambil alih ke industri ini, hasilnya Smartphone yang di produksi oleh mereka begitu pesat terjual di pasaran Smartphone dunia dan merupakan salah satu produsen smartphone terbaik di dunia.

Di Indonesia, Lenovo sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan oleh masyarakat Indonesia, karena smartphone ini menghadirkan smartphone yang berkualitas dari berbagai macam tipe buatannya dan yang paling menyentuh hati masyarakat Indonesia adalah harga yang bersahabat sehingga masyarakat menengah kebawah pun mampu memiliki gadget yang canggih ini.

Menurut data yang di kutip inet.detik.com, di Indonesia lenovo mampu menjual 81,416 unit (6,5%) pada tahun 2014 atau naik 0,6% dari tahun sebelumnya sebanyak 57,424 unit (5,9%). Dilihat dari data tersebut, bahwa lenovo merupakan produk smartphone yang lumayan di minati masyarkat Indonesia setelah SAMSUNG dan Apple.

Bagi anda yang penasaran untuk mengetahui Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo Android Terbaru kali ini hariangadgetandroid.com akan merangkum secara lengkap semua daftar harga beserta spesifikasinya dari semua tipe, Yuk kita simak rangkuman pada link ini :Daftar Harga Hp Android Lenovo Terbaru

 

Android Lenovo

 


6 years ago   -   6 comments   -   2K views
vote up
0
vote down

Baru-baru ini PT.Smartfren Telecom, Tbk meluncurkan 5 perangkat Andromax dengan teknologi 4G LTE yang baru pertama kalinya di pasarkan di Indonesia.Smartphone yang menghadirkan performa yang powerfull dan multimedia yang bernilai tinggi di kelasnya yaitu, Andromax R,Andromax Q,Andromax Qi, Andromax Ec dan Andromax Es.Dari kelima perangkat tadi yang sangat menarik adalah Adromax R,Kenapa?karena smartphone ini menghadirkan spesifikasi yang sangat tinggi di antara ke lima smartphone tadi,di antaranya di dukung dengan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex A53 di sertai kamera depan 5 Mp + Led Flash dan kamera belakang 8 MP.Smartfren Andromax R ini juga menggunakan lapisan layar IPS OGS dan menggunakan kaca berjenis Asahi Dragontrail.

Sebagai salah satu smartphone berteknologi LTE termurah di Indonesia ini, tentu Smartfren Andromax R harus mampu bersaing dengan Smartphone LTE yang dikatakan lebih unggul baik itu dari segi spesifkasi maupun harga yang di didukung dengan teknologi-teknologi yang sangat canggih seperti Xiaomi,dan Lenovo.Maka dari itu Smartfren Andromax mempersenjataai smartphone buatannya dengan spesifikasi hardware yang unggul juga seperti memilih Qualcomm sebagi penyedia chipset pada smartphone ini.Di tambah dengan memori dan RAM yang cukup besar,menambahkan performa yang lebih handal dalam segala aktivitas multitasking seperti game, browsing maupun download aplikasi lainnya semakin cepat dan tentunya semakin responsif.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R

Harga : Rp.1.600.000
Launching : Juni 2015
Sim Card : Dual Sim (GSM-CDMA)
Kapasitas Baterai : Li-On 2200 mAh
Layar : 5.0 ” LCD Capacitive Touchscreen,Resolusi 720 x 1280 Pixel (~294 ppi pixel density )
Fitur Layar : Multitouch,OGS Dragontail Glass Asahi,Dragon Trail Glass
Memory : 8 GB
Micro SD : up to 32 GB
RAM : 1 GB
Sistem Operasi : Android v.5.0 Lollipop
Processor : Quad-Core 1.2 GHz Cortex A53
Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU : Andreno 306
Kamera Depan : 5 MP , LED Flash
Kamera Belakang : 8 MP , 3264 x 2448 Pixel
Fitur Kamera :Auto Focus,LED Flash,Geo-tagging
Konektivitas : EVDO Rev A up to 3.1 Mbps, LTE 150/50 Mbps,Wi-Fi 802.11 b/g/n,hotspot,blueetooth 4.0 A2DP, microUSB v.2.0 , GPS
Garansi Resmi : Garansi 1 tahun Resmi Smartfren

Di Indonesia sendiri smartfren merupakan produk yang dikatakan smartphone yang terbilang murah untuk kalangan menengah ke bawah,namun bukan murahan.Dari sisi kualitas tak kalah dengan smartphone lainnya bahkan hampir mengimbangi dari spesifikasi maupun fiturnya.Itulah beberapa sekilas info mengenai Hp Android Smartfren Andromax R pabrikan dari smartfren.Semoga bermanfaat bagi anda dan juga menambah referensi mengani gadget anda.Dan jangan lupa pula untuk menshare artikel ini.Terima kasih atas kunjungannya.

Source : http://www.hariangadgetandroid.com

 

Android Smartfren

 


6 years ago   -   7 comments   -   1.6K views
vote up
0
vote down

Sukses dengan ZTE Blade S6, kini ZTE kembali merilis smartphone terbarunya dengan nama ZTE Blade S7. Smartphone ini mulai di pasarkan di situs geekbuying.com dengan harga yang cukup terbilang mahal di bandingkan dengan pendahulunya (ZTE Blade S6 : Rp. 2.6 Jutaan), yaitu dengan harga USD$280 atau setara dengan Rp. 3.7 Jutaan. Peningkatan spesifikasi ZTE Blade S7 dari sektor kamera, hardware, dan layar menjadi hal wajar ketika ZTE membandrol harga yang cukup mahal dari pendahulunya dengan selisih harga mencapai 1 jutaan.

Peningkatan spesifikasi pada ponsel ini yang di maksud di antaranya menggunakan layar IPS berukuran 5 inchi dengan resolusi full HD 1980 x 1080 pixels dari ponsel sebelumnya yaitu 720 x 1280 pixels. Selanjutanya, memori yang sebelumnya 2 GB menjadi 3 GB meningkat 1 GB dari sebelumnya, serta di lengkapi kamera yang sama-sama memiliki resolusi yang sama pula dengan kamera depan beresolusi 13 MP dan kamera belakang 13 MP. ZTE Blade S7 ini juga di tenagai dengan dapur pacu processor Octa-Core 1.5 GHz dan di tanamkan Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8939, ditambah lagi dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 sehingga menjadikan ponsel pintar ini lebih powerfull dari segi performanya.

Lanjut lagi, dengan bermodalkan processor 64 Bit dengan kecepataan 1.5 GHZ Octa Core yang di usung oleh ZTE Blade S7 ini mampu menghajar semua konten multimedia yang anda putar, karena di dalamnya di dukung dengan pengolah grafis Adreno 405 yang di damping RAM sebesar 3 GB sehingga mampu memaksimalkan kinerja mobile gaming, video, video call dan multimedia lainnya berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Untuk sektor penyimpanan data, ZTE Blade S7 di lengkapi memori internal sebesar 32 GB dan di dukung memori eksternal yang dapat di perluas mencapai 128 GB microSD.

Untuk sektor desain, ZTE Blade S7 memiliki di mensi 142 x 67 x 7,2 mm dengan berat 131 grm yang bodynya terlihat cukup elegan, apalagi smartphone ini memiliki tombol home yang di dalamnya tersimpan sensor sidik jari. Kapasitas Baterai pada smartphone ini sebesar 2.500 mAh yang memiliki daya tahan waktu standby mencapai 2-3 hari. Kemudian di lihat dari sektor konektivitas, ponsel pintar ini sudah di sediakan fitur Dual SIM dengan kemampuan akses internet 4G LTE, GPS, Wifi dan juga Bluetooth.

Di lihat dari segi harga, smartphone ini memang di bandrol dengan harga yang cukup menakjubkan, akan tetapi berbanding lurus dengan spesifikasi yang di sandangnya. Terlebih lagi smartphone ini memiliki Duo kamera yang sama resolusinya yaitu sebesar 13 MP, tentunya bagi para penggila selfie sangat menginginkan ponsel pintar ini karena menghadirkan kualitas gambar yang super jernih dan warna yang begitu tajam.

Demikianlah sekilas info mengenai smartphone ZTE Blade S7 ini yang kami paparkan, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah referensi bagi anda penggila android.

source : http://www.hariangadgetandroid.com

 

Android ZTE

 


6 years ago   -   0 comments   -   840 views
vote up
0
vote down

Nikmati momen-momen berharga anda dengan bidikan kamera yang menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam dan jernih dengan resolusi sebesar 2997 x 5328 pixel di sertai kamera utama sebesar 16 MP. Yuk kita lihat info lengkapnya persembahan dari lenovo vibe shot ini

 

Android Lenovo

 


6 years ago   -   4 comments   -   2K views
vote up
0
vote down

Uang pas-pasan mau beli Gadget Android dengan spesifikasi yang oke, Tenang gannnn!!!! ini dia infonya

 

Android Android-Murah

 


6 years ago   -   0 comments   -   912 views
vote up
0
vote down

agan-agan yang mau tau spesifikasi dan harga tablet Lenovo Tab 2A7-10 yang harganya cuman 800 ribuan bisa di cek disini infonya

 

Tablet Lenovo

 


6 years ago   -   0 comments   -   1.1K views
vote up
0
vote down

agan-agan yang butuh referensi smartphone android Lenovo A7000 bisa simak ulasan ini ” Kelebihan Dan KekuranganLenovo A7000

 

Smartphone Lenovo

 


6 years ago   -   0 comments   -   893 views
vote up
0
vote down

yuk kita simak Informasi Hp Asus Keluaran Terbaru November 2015

 

Asus Zenfone

 


6 years ago   -   9 comments   -   1.4K views
vote up
0
vote down

Review Hp Android Kyocera Hydro Air

Kyocera Hydro Air hadir dengan segmen kelas low-end dan memiliki layar sebesar 5 inchi dengan resolusi layar WVGA 540 x 960 pixel. Meskipun memiliki layar yang besar, ponsel pintar memiliki kekurangan pada resolusinya, sehingga ketika kita sedang menikmati multimedia seperti pemutar video, gaming ataupun hasil photo yang kita ambil tampak kurang puas untuk di lihat.

Namun di samping itu, Kyocera Hydro Air memliki kelebihan di antaranya dari sektor dapur pacu, ponsel pintar ini menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz dan di bekali Chipset besutan Qualcomm Snapdragon yang di lengkapi RAM 1 GB. Sebagai ponsel yang menyandang teknologi jaringan LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan 150/50 Mbps dan tahan banting ini, Kyora Hydro menghadirkan Android Lollipop v.5.1 sebagai sistem operasinya.

Untuk menunjang performa ponsel pintar ini, Kyocera Hydro Air telah disematkan sebuah kartu memori internal sebesar 8GB dan masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD. untuk urusan dayanya ponsel pintar ini mendapat support baterai sebesar 2300 mAh. Bagi anda yang hobi selfie di depan kamera, ponsel ini memiliki kamera depan sebesar 2 MP yang cukup lumayan untuk sekelas low end, di sertai kamera belakang sebesar 8 MP.

Bagi anda yang tertarik dengan ponsel pintar ini dengan kualitas yang cukup lumayan, ponsel ini di bandrol dengan harga $100 atau setara dengan Rp.1.300.000 saja. Ponsel pintar ini sangat di rekomondasikan bagi anda yang hobi dengan adventure di alam bebas karena sesuaui dengan kemampuannya yang bisa dikatakan ponsel yang besahabat dengan alam.

Itulah sekilas informasi mengenai Hp Android LTE Kyocera Hydro Air yang kami rangkum pada kesempatan ini. Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi anda semua pecinta gadget android dan jangan lupa untuk menshaere artikel ini.

Untuk lebih Jelasnya mengenai Spesifikasi Dan Harga bisa anda kunjungi link ini

 

Kyocera Android

 


 

sianas
85
Journeyman

 

RSS

 

Stats
Register: 6 years ago
(Nov 6, 2015 03:37 pm)

Total topic: 9 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 4 reviews
Total sharing: 5 shares

Blog views: 701 hits

 

Recent post