JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Blog entries oleh s4qe1edt

10 months ago   -   3 comments   -   491 views
vote up
0
vote down

Smartphone terbaru merupakan salah satu incaran pengunjung yang datang ke ajang CES tahun 2018. Tetapi vendor asal china , HTC melewatkan ajang tersebut tetapi tetap meluncurkan produk smartphone terbarunya. Pabrikan asal taiwan tersebut menamai perangkat yang dirilisnya tersebut dengan nama U11 EYE. Seperti yang dilansir oleh kliknklik.com Smartphone tersebut termasuk ke harga mid-range.

Preview

Seolah ingin bersaing dengan vendor lain dalam urusan selfie, HTC U11 Eye ini adalah smartphone dengan ramah budget yang bertumpu pada keunggulan disisi selfie.  Smartphone ini mengandalkan dukungan kemara dual selfie yang menghadap ke depan. Hebatnya lagi, berkat kemampuan dua sensor 5MP (f/2.2) memungkinkan penggunanya dapat menjepret selfie dalam mode portrait dengan kualitas foto yang sama seperti apa yang akan dihasilkan kamera belakangnya.

]

Fitur[/b

Kamera ganda yang digunakan untuk unlock wajah, dan memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah gambar wajah yang ada nyata atau hanya gambar/video. Namun begitu masih belum diketahui secara pasti apakah kamera dengan fitur tersebut bisa tertipu atau dikelabui dengan penggunaan masker 3D seperti yang dimungkinkan oleh iPhone X. Mengingat kekurangan tersebut, HTC tampaknya hanya menyarankan penggunanya menggunakan fitur ini untuk membuka kunci perangkat dan tidak disarankan untuk digunakan untuk meberi otorisasi pembayaran.

Untuk kamera belakangnya sendiri, kemampuan penembak jitu 12MP (f/1.7) yang ada menggunakan teknologi HTC UltraPixel. Di bawah kamera dapat ditemuka sensor sidik jari untuk membuka kunci smartphone dan memberi otorisasi pembayaran.

[b]

Peforma

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dengan RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal 64 GB, dan layar 6 inci (2160×1080), ponsel berbasis Android Oreo ini juga dibekali dengan baterai 3,950 mAh, yang memungkinkan pengoprasian dalam waktu yang lumayan lama. HTC optimis dengan fitur dan spesifikasi yang ada bisa menaklukan pasar smartphone global. Walaupun ada berapa kritikus smartphone yang menganggap sangat disayangkan dari segi desain/tampilan kurang menarik.

Untuk harga smartphone terbaru htc ini, minggu ini dipasarkan di Hong Kong dengan harga sekitar $500, tentunya akan menyusul dengan pemasaran globalnya diseluruh dunia.

 

Smartphone HTC Android Camera Google

 


1 year ago   -   2 comments   -   324 views
vote up
0
vote down

Harga laptop memang bervariasi, mulai dari yang murah hingga mahal. Hingga kini, bermunculan laptop hybrid di beberapa brand ternama. Salah satunya adalah HP yang kali ini memeberikan kejutan yang ditunggu-tunggu sejak lama dalam perkembangan industri laptop. Lalu apakah kejutannya itu?

Envy X2, Windows Berjalan Di Prosesor ARM

Dilansir dari kliknklik.com , hari Rabu kemarin pada acara Qualcomm di Hawaii, HP mengumumkan sebuah PC ARM pertama yang berbasis Windows. Perangkat terbaru tersebut dihadirkan setelah Microsoft dan Qualcomm mengumumkan rencana untuk memberikan dukungan penuh untuk Windows 10 termasuk aplikasi Win32 ke prosesor ARM.

Bukan saja PC ARM pertama kali yang berbasis Windows, salah satu pengumuman yang telah dijanjikan menjadi kenyataan adalah penggunaan chipset Snapdragon 835, yang dimana termasuk modem Snapdragon X16 LTE, jadi tidak ada masalah dengan kecepatan bergigabit jika pada jaringan seluler pun lancar.

Envy X2 merupakan tablet dengan keyboard yang bisa dilepas, dengan ekspektasi dari produk HP dengan label “X2”. Perangkat ini hadir dengan ukuran 6.9mm dan berat 700 gr dan didukung dengan daya hidup baterai hingga 20 jam. Semua itu adalah kelebihan dari prosesor ARM. Tentu saja, masih belum jelas apakah daya baterainya akan berdampak saat penggunaan aplikasi Win32 , bukan aplikasi UWP yang sudah terkompilasi dengan ARM asli. Perangkat ini pun dilengkapi dengan 8GB LPDDR4X PoP, yang dibarengi dengan media penyimpanan sebesar 256GB.

Penggunaan Windows 10

Perangkat ini berjalan dengan Windows 10, yang berarti dapat menjalankan aplikasi-aplikasi yang ada pada Windows Store. Inipun akan mengingatkan kalian pada Windows RT, produk Microsoft terkahir yang menjalankan Windows pada prosesor ARM, namun kunci perbedaannya adalah kemudahan untuk upgrade Envy X2 ke Windows 10 Pro. Pengguna akan mendapatkan 1 kesempatan saja untuk upgrade secara gratis.

Untuk peluncrannya, perangkat ini dikabarkan akan resmi meluncur pada musim semi mendatang dan kebetulan info harga nya masih tertutup rapat untuk publik.[/color]

 

laptop

 


 

s4qe1edt
17
Newbie

 

RSS

 

Stats
Register: 1 year ago
(Dec 7, 2017 04:25 pm)

Total topic: 2 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 0 reviews
Total sharing: 2 shares

Blog views: 65 hits

 

Recent post