SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh pram_zx

1 decade ago   -   0 comments   -   855 views
vote up
0
vote down
Overall sangat bagus...

 

Nokia

 


1 decade ago   -   7 comments   -   2.8K views
vote up
0
vote down
Tolongin dong brooo....lagi kebelet pengen Update Firmware ke versi terakhir ni.... tapi ga bs gara2 gagal konek ke PC Suite.
Ini kenapa ya?? padahala semua driver otomatis di install oleh windows, tapi PC Suite tetep ga detek HP ane nih....

butuh apaan lagi nih buat konek PC Suite?
kabel ane tipe CA-101 made in Thailand. kalo ada yang punya driver dan bisa kasih solusi tolongin dong.....

Please Help.......

NB: untuk konek sbagai transfer data OK2 aja, tapi kalau PC Suite, USB-nya ga kedetek.....

Thanx B4 atas bantuannya..

 

Nokia N-series

 


1 decade ago   -   11 comments   -   1.8K views
vote up
0
vote down
Mohon saran dari temen2 FP'rs, HP apa yang paling cocok dan worth to buy dengan dana max 1.7 jt.
Boleh semua merk asal bukan merek Ch**na. maaf bukan bermaksud SARA, ane cm pengen kualitas yang bagus saja.

Syarat:
- Layar Lebar, Minim 2.4 inch
- Candy Bar

Sebelumnya ane ucapin terimakasih untuk yang respon pertanyaan ane, Thanx

 

General PDA GSM

 


1 decade ago   -   11 comments   -   2.2K views
vote up
0
vote down
Mohon saran dari temen2 FP'rs, Nokia tipe apa yang paling cocok dan worth to buy dengan dana max 1.7 jt.

Syarat:
- Layar Lebar, Minim 2.4 inch
- Candy Bar

Sebelumnya ane ucapin terimakasih untuk yang respon pertanyaan ane, Thanx

 

Nokia Xpressmusic E-series N-series

 


1 decade ago   -   32 comments   -   4.1K views
vote up
0
vote down
Mohon saran dari temen2 FP'rs, Sony Ericsson tipe apa yang paling cocok dan worth to buy dengan dana max 1.7 jt.

Syarat:
- Layar Lebar, Minim 2.4 inch
- Candy Bar

Sebelumnya ane ucapin terimakasih untuk yang respon pertanyaan ane, Thanx

 

Sonyericsson C-series W-series S-series T-series

 


1 decade ago   -   8 comments   -   2.5K views
vote up
0
vote down
Alo alo.........
Bro.......request ringtone suara telphone asli dong.....
sembarang, yang kriiiiing.....atau yang tlululuuuut ato yang apa ja deh, yg penting suara telp asli jaman dulu.
Thanx B4

 

Applications Others

 


1 decade ago   -   5 comments   -   1.5K views
vote up
0
vote down
Rekan-rekan disini tolong bantuannya nih....
bagi yang udah pernah pake Mobile Chat Program Morange dan ShMessenger.

mana antara keduanya yang memiliki tarif paling murah?
ane dah coba keduanya, secara user friendly dan fitur ane dah suka banget sm ShMessenger, tp dibandingin morange kok kayanya murah morange ya, dengan mengetikan kata yang sama.

Morange Rp. 190
ShMesengger Rp.250

apakah ada aplikasi YM! yang fiturnya setara ShMessenger tapi lebih murah?
Terima Kasih.

 

General How-to GSM Applications

 


1 decade ago   -   26 comments   -   2.7K views
vote up
0
vote down
ada ga ya?
kasi tau infona dong....

 

How-to K-touch

 


1 decade ago   -   0 comments   -   1.5K views
vote up
0
vote down
Tanya dong..........
Ane pengen beli HP dual mode GSM-CDMA yg bisa ON semua. Segala merk, tu apa aja ya?
kasih info dan harganya jg yak......
Thanx B4

 

General CDMA

 


1 decade ago   -   9 comments   -   4K views
vote up
0
vote down
Tanya dong..........
Ane pengen beli HP dual mode GSM-CDMA yg bisa ON semua segala merk, tu apa aja ya?
kasih info dan harganya jg yak......
Thanx B4

 

General CDMA GSM

 


 

pram_zx
110
Full Member

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Jul 6, 2006 02:39 pm)

Total topic: 17 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 1 reviews
Total sharing: 13 shares

Blog views: 1181 hits

 

Recent post