SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh orakanggo

1 decade ago   -   0 comments   -   1.8K views
vote up
0
vote down
Allo bos2 sekalian,

salam kenal. gw ada masalah sama iphone nih
gw pake iphone 3G firmware 2.0.2 hardware unlocked.

trus gw jailbreak ke 2.1 berjalan lancar, tetapi waktu masukin sim card ternyata gak dapet sinyal alias no service.

build custom fw lagi dengan kondisi untick activate, malah ngelock

udah direstore balik lagi ke 2.0.2 masih tetep sama gak dapet sinyal.

ada yang bisa bantu gk yah? thanks

 

How-to iPhone Jailbreak

 


1 decade ago   -   3 comments   -   47.4K views
vote up
0
vote down
Mo nanya donk, kenapa sih kalo nelpon ke 08999xxxxxx dari pstn dan flexi bilangnya gitu? tapi kalo sms koq bisa masuk ya...

apa harus dari operator yang sama?

thanks

 

General GSM Operator

 


 

orakanggo
24
Newbie

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Jan 31, 2007 12:28 pm)

Total topic: 2 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 0 reviews
Total sharing: 0 shares

Blog views: 568 hits

 

Recent post