SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh niko12345

1 decade ago   -   10 comments   -   3.9K views
vote up
0
vote down

Bagi yang minded dengan BB, ada kabar gembira bahwa akhirnya BlackBerry Playbook launch di Jakarta Senin depan bro. Keren untuk internetan via WiFi dan tethering dari Smartphone BB . . . :)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tablet BlackBerry PlayBook baru secara resmi diluncurkan ke pasar di Amerika Utara, AS dan Kanada, Selasa (19/4/2011). Namun, tak berselang seminggu, BlackBerry PlayBook akan dipamerkan di Jakarta. Tepatnya pada Senin (25/4/2011), BlackBerry PlayBook bisa dicoba langsung konsumen di Indonesia.

Research In Motion (RIM) selaku produsen Blackberry bakal memamerkan produk tersebut kepada konsumen dalam sebuah bus yang telah didesain khusus “Meet the PlayBook”. Bus tersebut akan parkir di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada pagi hari dan di pelataran kompleks Central Park Mall pada siang hingga sore hari.

Kompas.com mendapat undangan dari RIM dan berkesempatan menjadi salah satu orang pertama di Indonesia yang akan menjajal tablet tersebut. Jika Anda tidak berkesempatan menyambangi bus yang memamerkan BlackBerry PlayBook tunggu saja laporannya.

Belum ada informasi lebih lanjut dari RIM kapan BlackBerry PlayBook akan masuk ke Indonesia. Namun, dalam sejumlah kesempatan, para pejabat RIM beberapa kali menyebut Indonesia sebagai salah satu pasar penting bagi BlackBerry. Beberapa model smartphone BlackBerry sebelumnya untuk pertama kali diluncurkan di Indonesia untuk pasar Asia Pasifik.

BlackBerry PlayBook merupakan tablet pertama buatan RIM. Produk ini dirancang menyediakan pengalaman mengakses web secara sempurna dengan mendukung standar web terbuka termasuk Flash. BlackBerry PlayBook juga dilengkapi fitur Bridge yang membuatnya bisa menjadi pasangan bagi pengguna smartphone. Harga produk tersebut dibanderol mulai 499 dollar AS.

 

Blackberry Playbook

 


1 decade ago   -   7 comments   -   3.8K views
vote up
0
vote down

Xperia Arc seharusnya sudah resmi launch tgl 9 April 2011 . . . seharusnya kini segera tersedia di outlet2 . . .

Yang menarik, dengan launchnya Xperia Arc, apakah harga Xperia X10 sudah turun, berapa ya? Kayaknya layak untuk dibeli, karena kabarnya akan bisa upgrade ke Gingerbread . . .

Mungkin kisaran harga 3,6 jt . . . mantaaaap . . . turun terusss ahhh . . .

Gimana ??? Mau beli X10

 

Sonyericsson Xperia-X10 Xperia

 


1 decade ago   -   17 comments   -   37.7K views
vote up
0
vote down

Saya sering dapat info perihal toko online, khususnya di area Riau atau Batam, mereka menawarkan barang BM dengan harga yang super miring, seperti iPhone 4 dan Blackberry . . . Harga miring bikin berminat, tp mereka tidak punya toko yang bisa didatangi langsung, dan hanya menerima pemesanan via online, dan barang dikirim segera setelah kita transfer duit . . .

Apakah sering terjadi penipuan, atau agan2 sekalian punya pengalaman dengan toko yang bisa dipercaya . . .

Boleh donk share pengetahuan dan pengalaman agan :)

Tararengkyu

 

Blackberry iPhone-4

 


1 decade ago   -   9 comments   -   3.5K views
vote up
1
vote down

Dear para juragan . . .

Gajian nanti, saya berniat beli HP, budget 4 - 5 jt. Pilih mana ya, BB Torch ato Xperia Neo? Atau ada saran lain?

Kebutuhan saya adalah sbb:

1. Kamera dan video dengan kualitas yang baik ( soalnya saya baru punya anak, jadi lagi semangat mendokumentasikan setiap momen )
2. Push email dengan account yahoo mail ( kepentingan kerjaan bro )
3. Document editor
4. Bluetooth yang bisa saling tukar file dengan netbook mini
5. Notifikasi FB yang realtime ( buat FB an, biar ga bosen bro )
6. Layar yang luas ( agar nyaman dimata bro )
7. Kemampuan internet yang cepat ( ini point yang sangat penting bro )

Mohon bantu ya agan sekalian . . . Jika boleh, bagi yang punya pengalaman dengan Torch ataupun Xperia sebelumnya, mis X10, boleh dibagi pengalamannya.

Terima kasih . . .

 

Torch Xperia

 


1 decade ago   -   3 comments   -   8.9K views
vote up
0
vote down

Apakah pada Android kita bisa memperoleh notifikasi Facebook realtime? Atau dalam artian seperti pada BB yang langsung memperoleh notifikasi jika ada comment atau aktivitas baru di facebook tanpa harus buka Facebook terlebih dahulu.

Apakah bisa upload foto di facebook semudah BB?

Apakah GPS pada Android (mis pada Xperia X10) sebaik atau malah lebih baik dibandingkan pada BB?

Dan bagaimana fasilitas push email pada Android? Apakah ada?

Kepada para juragan, mohon petunjuknya :)

 

Android Facebook

 


1 decade ago   -   125 comments   -   16.4K views
vote up
0
vote down

Menanti Xperia Neo, semoga harganya masuk akal dan launch tidak lama lagi   :)


JAKARTA, KOMPAS.com — Sony Ericsson membuka pre-order atau pemesanan awal smartphone terbarunya tipe Xperia Arc mulai Rabu (16/3/2011). Dengan target pasar menengah ke atas, jumlah unit smartphone Xperia Arc yang disediakan Sony Ericsson pun eksklusif hanya dibatasi sampai 500 unit.

“Sesi pre-order ini baru kita buka hari ini, 16 Maret, bekerja sama dengan operator telekomunikasi Telkomsel dan banking BNI. Kami merilis 500 saja dengan paket menarik,” kata Hanny Sanjaya, Marketing Communication Manager Sony Ericsson, di Jakarta, Rabu (16/3/2011). Pemesanan awal dibatasi sampai 8 April 2011 di Sony Ericsson Flagship Store Senayan City.

Penjualan selama periode pre-order ini memang menawarkan bonus tambahan yang tidak dapat diperoleh saat resmi komersial tanggal 9 April nanti. Xperia Arc dibanderol dengan harga Rp 5,499 juta. Namun, khusus untuk 100 pemesan menggunakan kartu kredit BNI mendapat cashback Rp 500.000 sehingga hanya cukup membayar Rp 4,999 juta. Semua pemesan langsung mendapatkan langganan gratis paket data unlimited dari Telkomsel Flash selama enam bulan.

Selain itu, khusus pemesan awal juga ada tambahan bonus berupa bluetooth handset senilai Rp 300.000 dan product training and personal assistant cuma-cuma. Masih ada lagi bonus karena untuk 50 orang yang mengantre pertama saat pengambilan barang tanggal 9 April nanti berhak mendapatkan gratis kabel HDMI.

Xperia Arc merupakan produk flagship terbaru Sony Ericsson. Hadir dengan platform terbaru Android 2.3 atau Gingerbread. Perangkat ini dilengkapi fitur-fitur teknologi andalan Sony yang mengadopsi teknologi di kamera dan TV LCD untuk pertama kalinya, yakni Exmor R for Mobile dan Mobile Bravia Engine. Prosesornya menggunakan Qualcomm 1 GHz dan berlayar 4,2 inci.

 

Sonyericsson Smartphone Touch-series Android Xperia

 


 

niko12345
98
Journeyman

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Mar 5, 2011 05:02 pm)

Total topic: 6 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 0 reviews
Total sharing: 2 shares

Blog views: 908 hits

 

Recent post