JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Blog entries oleh maulanihsan

6 months ago   -   0 comments   -   12.9K views
vote up
0
vote down

Begini Cara Download Game Fortnite di Smartphone Android

  - Penggemar Game Fortnite mendapatkan angin segar karena pada akhirnya game ini akan tersedia untuk platform Android. Tapi, jangan senang dulu, Anda harus tahu fakta bahwa versi Android Fortnite tidak tersedia di Google Play Store. Epic Games sebagai pembuat Fortnite, dari awal mengatakan Fortnite tidak akan dirilis di Google Play Store.

Berita terbaru tertang

Game Fortnite

ini memberitakan CEO Epic Games Tim Sweeney menjelaskan keputusan itu didasarkan pada Google mengambil diskon penjualan yang tidak proporsional. Epic Games adalah hasil 30 persen yang diberikan untuk setiap platform di Play Store terlalu tinggi, tidak adil. Persentase 70 persen yang diperoleh oleh pengembang diberikan biaya untuk pengembangan dan operasi.

“Kami percaya bahwa kami akan mendapat manfaat dari aplikasi toko untuk Android. Persaingan antara layanan ini memberikan banyak pilihan yang baik bagi konsumen dan yang terbaik untuk berhasil,” kata Independent yang dikutip. Lalu, bagaimana Anda mengunduh game Fortnite di Android?

Jangan khawatir! Masih ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk Fortnite. Selain game satu ini, Anda juga bisa memainkan Poker Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia ini.
Harap perhatikan bahwa saat ini game Fornite versi Android masih dalam versi Beta, yang berarti ini belum final. Di sini kita dapat melihat bahwa ada kekurangan yang membuat permainan kurang nyaman.

Pada tahap awal Beta, Fortnite baru dapat digunakan di seri smartphone Samsung Galaxy tertentu. Tidak ada kepastian kapan game ini bisa dimainkan di semua smartphone Android. Baiklah, sekarang mari kita bahas cara mendapatkan game Fortnite untuk Samsung Galaxy dan smartphone Android lainnya.
Pengguna andalan Samsung Galaxy

Versi Beta dari Fornite untuk Android dapat digunakan pada Samsung Note 9, Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, Note 8, Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy Tab S4, dan Galaxy Tab S3. Semua itu adalah andalan Samsung.

Bagaimana Caranya Agar Kita Bisa Memainkan Game Fortnite di Android?

Untuk pengguna perangkat Samsung yang termasuk dalam daftar, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

1. Buka Game Launcher yang ada di smartphone Samsung Galaxy,
2. Cari “Fortnite” di kolom pencarian,
3. Unduh Fortnite. Langkah-langkahnya kurang lebih sama dengan mengunduh dan menginstal aplikasi di Google Play Store. Pengguna hanya perlu menunggu proses pengunduhan, lalu instal untuk memainkan game,
4. Oh ya, jangan lupa untuk menyediakan ruang kosong di memori internal Anda karena Fortnite yang diunduh dari Game Launcher sekitar 1,88 GB.

Pengguna smartphone Android lainnya

Cara selanjutnya khusus untuk Anda pengguna smartphone Android di luar Samsung.

1. Tidak semua perangkat Android dapat memainkan Fortnite. Anda harus mengetahui daftar smartphone Android yang dapat diputar melalui situs web Epic Games resmi di tautan berikut: fortnite.com/android.
Catatan: Pada tautan di atas Anda akan melihat merek dan jenis ponsel cerdas yang mendukung versi Beta Fortnite. Situs ini sendiri menggunakan smartphone dalam daftar. Spesifikasi minimum untuk bermain Fornite di Android sendiri adalah Android 5.0 Lollipop, RAM 3 GB, GPU Adreno 530, Mali-G71 MP20, dan Mali-G72 MP12. Serta ruang penyimpanan kosong yang besar, karena gim ini sendiri harganya sekitar 1,7 GB.
2. Jika Anda telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Anda mendukung dan ada dalam daftar yang dapat memainkan Fortnite, Anda dapat langsung mengklik “Daftar untuk Email Undangan.” Di sini Anda akan ditanya apakah Anda telah memainkan Fortnite di platform lain? Misalnya, di PlayStation, Xbox, Switch Nintendo, PC / Mac, atau jaringan iOS.
Jika tidak, Anda dapat menjawab “Tidak.” Kemudian akan dibawa ke halaman khusus untuk mengisi lokasi, nama lengkap, nama akun Fortnite, email dan kata sandi. Anda perlu memperhatikan semua aturan yang berlaku di game ini. Setelah itu, Anda dapat mengklik “Buat Akun.”
3. Anda akan mendapatkan balasan email dari Epic Games / Fortnite. Di dalamnya ada tautan untuk mengunduh Fortnite APK (istilah keren untuk file aplikasi Android).
4. Setelah proses pengunduhan selesai, buka file pertahanan fortnite.apk untuk menginstal dan menyelesaikan proses instalasi.
5. Anda dapat mengubah pengaturan smartphone Android terlebih dahulu untuk mengizinkan aplikasi yang tidak dikenal (yang berasal dari luar Google Play Store).
6. Game Fortnite sudah ada di smartphone Android Anda. Silakan masuk ke akun Fortnite Anda.
7. Tunggu sebentar. Jangan senang bisa memainkannya. Karena, banyak pengguna masih tidak dapat memainkan game Fortnite meskipun ini sudah diinstal pada smartphone.

Epic Games belum menyediakan akses penuh bagi pengguna ke Fortnite, meskipun smartphone yang digunakan ada dalam daftar perangkat yang dapat menginstal Fortnite Beta. Kami sendiri termasuk dalam daftar tunggu (waiting list) pengguna yang harus sabar agar bisa bermain Game Fortnite. Saya tidak tahu berapa lama kita harus menunggu. Semoga ada kabar baik dari Epic Games untuk semua pengguna Android, dan untuk pengguna smartphone kelas menengah.

 

Games iPhone-Smartphone Android-Murah Google-Android-One

 


 

maulanihsan
20
Newbie

 

RSS

 

Stats
Register: 6 months ago
(Dec 13, 2018 09:06 am)

Total topic: 1 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 1 reviews
Total sharing: 0 shares

Blog views: 36 hits

 

Recent post