SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh inspirasikusatu

1 decade ago   -   7 comments   -   2.9K views
vote up
0
vote down
Hai teman,

Saya memakai kartu mentari dengan sering berpindah hape (hape lebih dari satu). Di hape non bold, mentari tidak masalah. Baru sadar pas dipasang di bold, ternyata ga bs nangkap sinyal. Di sinyal bar tertulis "sos". Dan di operator tertulis "SIM Card Error"
Aku cek di ::
*Options > Mobile Network tertera MATRIX. Lho?? Biasanya tertera mentari.
*Advanced Options > SIM Card, No Valid SIM Card

Pertanyaannya, kenapa kartu Mentari ku berubah dikenali sebagai kartu Matrix oleh bold saja?

Tq

Add. information :
BB Bold v4.6.0.266, tidak langganan BIS

-- Posted from my Symbian Device

 

Blackberry Bold

 


1 decade ago   -   3 comments   -   2K views
vote up
0
vote down
Hai...
Udah tak cari-cari ga ada thread ngebahas 6260 slide. Maka kubuat deh. Kalau ternyata ada kasih tau ya, adanya digabung ma N79, N85, 5800 XM.
Gimana kesan-kesan yg udah make hape ini?
Betul ya resolusi layarnya 320x480 dgn luas 2.4 inci? Halus banget gambarnya dong.
Tq

-- Posted from my Symbian Device

 

Nokia GSM Symbian Classic

 


1 decade ago   -   0 comments   -   1.1K views
vote up
0
vote down
E8, hape yang bagus. Bahan plastik keras glossy full black bagian atas, sedangkan di bagian bawah dilapisi sejenis bahan seperti karet jadinya kasat di pegangan dan tutup batere dari metal.
Layar yang horisontal (landscape) membuat hape ini menarik perhatian. Ditambah teknologi mode shift, dimana suatu tombol menu baru muncul apabila menu tersebut diaktifkan. Diperkaya dengan keypad haptic vibrate (dalam keadaan hape nyala, saat keypad ditekan akan memberikan efek balik berupa getaran; dan apabila hape mati maka keypad serasa hilang, disentuh pun tidak bisa, jadi seperti papan keras. Dan menghitam polos bagian atas hape). Dan hadirnya omega wheel menambah kesan memakai hape E8. Dipergunakan untuk menjelajah menu hanya dengan menyapukan jari di track 2/3 lingkaran itu. Sayang, terlalu sensitif kinerjanya. Kadang mengganggu dalam memakainya atau ditinggal dalam keadaan tidak terkunci sebaiknya dikunci menghindari sentuhan tak disengaja. Ada khusus panel kunci di samping bodi kanan yang menyatu dengan panel power, yang gerakkan dengan menggeser ke depan dan belakang.

Kerja menu, pergantian antar menu, membuka menutup, penulisan teks pesan masih ada lag yang cukup mengganggu bagi penulis. Tidak cocok bagi yang terbiasa ngetik cepat yang tidak diimbangi kecepatan karakter yang dimaksud. Penggunaan keypad juga menimbulkan lelah karena harus agak menekan karena keypad benar-benar flat.

Kinerja musik dan eksekusi beberapa video bagus. Tampilan player musik dengan adanya art album, widening effect, bass boost, equaliser ada namun tidak bisa diseting manual oleh pengguna. Semburan suara musik via speaker yang terletak di bagian belakang hape terasa kurang bertenaga, namun suara bass masih dirasakan. Mendengarkan musik via earfone standar paketan (dengan jack audio standar 3.5 mm) cukup bagus, meski bukan tipe IEM. Bass masih terdengar dan detail jelas terasa bening dan jernih.
Hasil kamera dengan resolusi maksimal 2 MP biasa saja dan hasil video dengan resolusi maksimal 176x144 juga biasa. Apalagi ketiadaan hadirnya flash led. Koneksi yang ada bluetooth v.2 dengan A2DP (Advance Audio Distributor for Profile), kecepatan koneksi hanya mencapai EDGE. Dan memori internal yang mencapai 2 GB.

Kinerja browser biasa saja. Tapi cukup bagus menampilkan halaman html. Daya tahan batere biasa, bila aktif buat browsing, dalam waktu 6 jam bisa berkurang drastis (juga tergantung kekuatan jaringan). Bila untuk dengar lagu bisa mencapai satu hari. Pengalaman penulis dengan penggunaan aktif telepon, sms, browsing, dengar lagu dapat bertahan maksimal 1.5 hari.
Terkesan memakai hape E8 melebar tipis dengan layar horisontal, serasa seperti gadget iPod video classic.

Paket yang didapat dalam boks pembelian dengan desain hitam elegan, hape E8, earphone stereo, microSD 2 GB, travel charger mikro USB, kabel data mikro USB, cd driver MPT, cd windows media player v.11, buku-buku petunjuk, kartu garansi.

 

Motorola

 


1 decade ago   -   4 comments   -   1.6K views
vote up
0
vote down
Hai semua user BB

Kebetulan aku ada bold. Baru 2 hari ini, LED notification tidak flashing waktu ada sms baru belum dibuka atau misscall. Padahal setingan di profile dah di on-kan LED Flashing. Juga LED sinyal ga nyala, padahal juga on.
Kalo lampunya ga mati, karena setelah lepas batere kmdian dipasang masih bisa nyala merah, begitu juga waktu ngecas jg masih bisa flashing oranye dan nyala hijau kalo ngecas batere full.
Ini masalah hardware atau software?
Ada yang tau hard reset Bold?

Terima kasih pencerahannya

-- Posted from my Symbian Device

 

Blackberry Bold

 


1 decade ago   -   1 comments   -   2K views
vote up
0
vote down
Aku ada bold (BIS ga aktif). Mau tanya gimana caranya agar setiap browsing via Web browser-nya tiap buka halaman baru ga otomatis refresh? Jadi kayaknya cache-nya yg muncul, mesti aku Refresh. Kan ga nyaman kalo seperti ini.

Sekalian, gmn cara bold terima file via blutut ga melulu file too large, failed. Masak 1 kontak dari hape Nokia dianggap too large. Setingan terima file lewat Media, menu receiving file via bluetooth.

Teman2 senior BB user, mungkin ada seting lanjutan buat permasalahan ini.
Sekian dulu dan terima kasih.

-- Posted from my Symbian Device

 

How-to Blackberry Bold

 


1 decade ago   -   25 comments   -   2.3K views
vote up
0
vote down
Apakah ada motorola tipe ZN50? Sepertinya layar lebar, touchscreen. Liat di koran iklan game hari ini.

-- Posted from my Symbian Device

 

Motorola News

 


1 decade ago   -   13 comments   -   1.7K views
vote up
0
vote down
Krisis Gerus LABA Nokia



STOCKHOLM - Resesi ekonomi berdampak pada kinerja industri telekomunikasi. Ini yang dialami oleh Nokia Corp. Keuntungan market leader handset telepon genggam itu terus bergerak negatif. Data kuartal kedua menunjukkan, profit Nokia turun hingga 66 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Pada kuartal kedua ini, Nokia membukukan keuntungan bersih 380 juta euro. Padahal, pada tahun lalu laba yang diperoleh perusahaan telekomunikasi asal Finlandia itu mencapai 1,1 miliar euro. Angka penjualan tahun ini juga turun hingga 25 persen dengan total nilai 9,91 juta euro.

Analisis bursa dari SME Direkt memprediksi, untuk kuartal berikutnya keuntungan Nokia makin menurun hingga mencapai 327 juta euro. Prediksi ini membuat harga saham Nokia di bursa Helsinki, Finlandia, turun hingga 8,1 persen dengan harga 10,2 euro per lembar.

Krisis juga membuat Nokia gagal meraih target market share-nya tahun ini. Penyebabnya, karena total pasar handset tidak memperlihatkan kenaikan signifikan dibanding tahun lalu. "Memang penjualan kuarter kedua naik 38 persen dibanding sebelumnya yang hanya 37 persen. Tapi, total penjualan masih drop 40 persen dibanding 2008," kata CEO Nokia Olli-Pekka Kallasvuo kepada Associated Press.

Kallasvuo menambahkan, pihaknya optimis memasukkan semester kedua pertumbuhan handset akan meningkat. Apalagi, Nokia bakal menerapkan strategi dengan menggabungkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang. "Kami bakal menyatukan mobile handset, PC, internet, dan industri media sehingga menjadi industri sinergis yang baru," tuturnya.

Meskipun masih diterjang badai resesi, kondisi Nokia menurutnya masih agak lumayan dibandingkan pabrikan lainnya. Sebab, banyak perusahaan yang merumahkan pegawainya seiring menurunnya permintaan dan rendahnya harga barang. (dio/bas)





Sumber : koran harian JAWA POS, Jumat 17 Juli 2009, halaman 10

-- Posted from my Symbian Device

 

Nokia News

 


1 decade ago   -   0 comments   -   880 views
vote up
0
vote down
sonyericsson-ML-2192176-ML-

 

General GSM

 


1 decade ago   -   25 comments   -   5.9K views
vote up
0
vote down
Permisi bung administrator dan moderator. Saya udah pernah buat post di Sonyericsson dan cari di daftar pembahasan, hanya tertulis merk Sonyericsson. Jadi apabila Post saya ini salah kamar, mohon dipindahkan. Terima kasih.

Singkat cerita, mau tanya ada yang tau atau dah pernah servis hape merk Ericsson tipe R250s Pro yg terpercaya? Dengan keluhan kadang bisa nangkap sinyal, kadang tidah dgn tulisan No Network. Fungsi laen normal. Tempat servis terutama di World Trade Centre (WTC) Surabaya, biar akses ke lokasi mudah dijangkau.

Tq

-- Posted from my Mobile phone

 

Sonyericsson

 


1 decade ago   -   7 comments   -   1.6K views
vote up
0
vote down
Permisi kepada administrator dan moderator forum nokia di forumponsel.com. Sesudah berburu di thread daftar thread diskusi, review, preview Nokia GSM dan fasilitar searching forum nokia, saya tidak menemukan thread yang khusus membahas Nokia N91 8GB. Maka saya membuat thread ini dengan judul Nokia N 91 8GB. Terima kasih untuk fasilitas ini.

Oke dimulai.
Sekarang aku ada Nokia N91 8GB dg versi firmware:

V.3.00. 060
03-11-06
RM-43
N91 (14.01)

Pertanyaannya apakah ada versi firmware terbaru dari Nokia N91 8GB?

Tq


-- Posted from my Mobile phone

 

Nokia GSM

 


 

inspirasikusatu
198
Full Member

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Feb 12, 2008 12:00 am)

Total topic: 12 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 1 reviews
Total sharing: 4 shares

Blog views: 1298 hits

 

Recent post