SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh indocoz

3 years ago   -   0 comments   -   1.1K views
vote up
0
vote down

Sebentar lagi kuartal ketiga 2018, sudah tidak sabar melihat HP apa saja yang akan muncul? Yuk, intip sepuluh HP terbaru 2018 yang paling ditunggu!

Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan bulan Juni. Dari awal tahun hingga sekarang, sudah banyak HP terbaru yang muncul. Untuk para pencinta gadget, masih ada banyak HP terbaru 2018 yang masih dinantikan kehadirannya. Beberapa HP terbaru tersebut sebenarnya sudah digosipkan sejak 2017 lalu, tapi baru mendapat ‘pencerahan’ tahun ini.

Berikut adalah 5 HP terbaru 2018 yang paling ditunggu:

Samsung Galaxy Note 9

Setelah Samsung Galaxy Note 8, banyak orang sudah menantikan kehadiran Samsung Galaxy Note 9. Kabarnya sih, HP terbaru ini akan muncul awal Agustus! Menurut spekulasi, Samsung Note 9 juga akan mengusung Qualcomm Snapdragon 845 seperti yang ada pada Samsung S9 dan S9 Plus, serta spesifikasi yang lebih mumpuni. Samsung juga telah menanamkan asisten virtual, Bixby, pada Samsung Note 9. Belum bisa dipastikan apakah HP terbaru ini akan memiliki in-display fingerprint sensor alias sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar. Jika betul tidak, kemungkinan besar fitur ini akan ada pada Samsung Galaxy S10.

 

Samsung Galaxy X

Selain Samsung Galaxy Note 9, satu lagi HP terbaru dari Samsung yang paling ditunggu tahun ini: Samsung Galaxy X! Handphone ini akan menjadi gadget paling sensasional setelah iPhone X berkat modelnya yang flip alias bisa dilipat. HP terbaru ini terdiri atas tiga buah layar, dengan dua layar OLED yang bisa dilipat dan satu layar belakang. CEO Samsung, DJ Koh, sudah meng-iyakan kalau Samsung Galaxy X akan rilis tahun ini. Berdasarkan gosip terkini, handphone ini diperkirakan seharga USD2000 atau 28 juta rupiah!

 

iPhone X Plus

Setelah mengeluarkan induk yang menjadi trendsetter HP berponi, Apple masih ingin mengembangkan seri X mereka. Bagi kamu yang belum membeli iPhone X, tahun ini kamu bisa tersenyum puas menggenggam iPhone X Plus. iPhone X Plus memiliki layar yang lebih besar dari versi sebelumnya, yaitu 6.5 inci. Soal kamera, ada kemungkinan Apple menanamkan tiga buah kamera utama untuk menyaingi Huawei P20 Pro. Bonus: budget masih belum cukup untuk membeli iPhone X Plus? Tenang saja, kamu bisa mellirik versi murah iPhone X terbaru dan iPhone 9 yang katanya juga akan keluar tahun ini.

 

Google Pixel 3

HP terbaru ciptaan Google ini kabarnya akan keluar pada kuartal terakhir 2018. Sebelum Google meluncurkan Pixel 2, kabar angin berkata bahwa Google akan mengeluarkan tiga buah HP baru. Namun, kenyataannya baru dua yang keluar. Inilah yang menjadi sumber kasak-kusuk netizen mengenai kehadiran HP terbaru Google Pixel 3 tahun ini. Jika HP tersebut betul muncul maka akan hadir dengan model high-end dan dua buah handset premium. HP terbaru ini juga akan mengusung teknologi Face ID dengan iris scanning yang bisa kamu pakai untuk pembayaran online.

 

Nokia 8 Sirocco

Bayangkan HP Nokia dengan bagian samping layar yang super lebar dan melengkung seperti HP Samsung. Ditambah desain yang elegan dan bodi ramping, itulah Nokia 8 Sirocco! Layar HP terbaru ini terbuat dari Full 3D Corning Gorilla Glass 5 dan membentuk empat sudut melengkung. Selain cantik, Nokia 8 Sirocco juga mampu menangkap video dan gambar ciamik berkat lensa ZEISS bersensor 12 Mp dan speaker fantastis. Spesifikasi HP terbaru ini juga gahar, dengan RAM 6 Gb, memori 128 Gb, Android One, Qualcomm Snapdragon 835, IP67 water resistant dan fast charging battery. Nokia 8 Sirocco diperkirakan seharga 12 jutaan rupiah.

 

Nokia Samsung iPhone Google-Android-One

 


3 years ago   -   1 comments   -   637 views
vote up
0
vote down

Kira-kira inovasi apa lagi yang akan kita terima dari dunia gadget, khususnya HP? Model notch alias poni, face ID, sensor sidik jari dibalik layar dan jumlah kamera utama adalah strategi para vendor HP yang sudah terbaca. Namun, ada satu HP baru yang akan segera muncul dan tidak mudah dibuat copycat-nya: RED Hydrogen One. Bagi kamu yang hobi fotografi dan serius menjalaninya, HP radikal ini diciptakan untukmu!

RED Hydrogen One diproduksi oleh Red Digital Cinema (RED), perusahaan Amerika yang menciptakan kamera dan aksesoris kamera untuk keperluan perfilman serta fotografi. Perusahaan ini didirikan oleh Jim Jannard, yang juga mendirikan Oakley. Alkisah, Jim ngefans berat dengan kamera sampai-sampai koleksinya mencapai lebih dari seribu buah! Akhirnya, timbul niat untuk menciptakan kamera dengan lensa terbaik di dunia maka lahirlah RED.

Di dunia perfilman dan musik, kamera profesional 4K, 5K, 6K hingga 8K ciptaan RED sangat populer. “Guardians of the Galaxy Vol.2”, “Transformers The Last Knight”, “Out of the Woods” (Taylor Swift) dan “Phenomenal” (Eminem) adalah beberapa contoh film bioskop dan video klip yang direkam menggunakan kamera RED.

Hingga di sini mungkin kamu berpikir, apa bedanya RED Hydrogen One dengan HP lain yang ditanami lensa kamera profesional lainnya, seperti Leica? SANGAT BERBEDA!

RED Hydrogen One Hadir dengan Lensa DSLR

HP dengan tiga kamera utama bukanlah saingan HP baru ini. Pasalnya, RED Hydrogen One akan mengusung lensa DSLR betulan! Ya, gosipnya sang CEO sedang mempertimbangkan kolaborasi dengan Canon, Nikon, Leica dan Fujifilm. Tenang saja, kamu masih bisa menggenggam RED Hydrogen One dengan nyaman karena layarnya hanya sebesar 5.7 inci.

Multi-dimensi, Mengalahkan HP 3D Lainnya

RED Hydrogen One bukan semata-mata HP dengan lensa DSLR. Pertama, HP ini mengusung Professional Hydrogen Holographic Display yang menyuguhkan layar super jernih bak retina display Apple. Layar pada RED Hydrogen One ini juga memungkinkanmu melihat konten 2D, 3D stereo serta 2D/3D AR, VR dan MR.

Yang kedua, kamu juga bisa mengubah konten 2D menjadi 3D atau hologram dengan fitur 4-View. Bayangkan nonton “Jurassic World” atau main game dengan HP ini, pasti super seru! Mode 3D ini berjalan dengan lancar saat RED Hydrogen One dalam posisi vertikal atau horizontal, bahkan saat tubuhmu bergerak. Untuk melengkapi semuanya, kamu juga bisa video chat dalam mode 3D alias “Holo Chat”. Oh ya, mode 3D pada RED Hydrogen One bisa kamu nikmati tanpa memakai headset VR, lho! Keren sekali, kan?

Desain Unik, Harga dan Spesifikasi RED Hydrogen One

Jika sekarang kamu melihat RED Hydrogen One, pertanyaan yang muncul bukan “HP merek apa, tuh?” tapi “Apa itu?”. Ini karena RED Hydrogen One tidak terlihat seperti HP pada umumnya! Kalau sebagian besar HP berdesain mulus, elegan dengan keempat ujung yang melengkung, RED Hydrogen One terlihat seperti gadget zaman dulu atau luar angkasa.

HP ini tersedia dalam dua pilihan materi: aluminium dan titanium. Dari depan, RED Hydrogen One memiliki layar yang besar dengan keempat ujung yang melengkung sempit. Bagian samping HP ini wavy alias berombak dan bagian belakangnya bergerigi. RED Hydrogen One bukanlah HP yang elegan, namun dengan lensa DSLR dan harga yang mencecah hingga US$1,600an (sekitar 22 jutaan rupiah), kamu akan merasa super aman saat menggenggamnya.

Belum ada banyak bocoran mengenai spesifikasi RED Hydrogen One, tapi kabarnya HP ini akan dijalankan dengan Qualcomm Snapdragon 835, memiliki USB-C plug, headphone jack dan stereo speakers. RED Hydrogen One juga bisa kamu sambungkan dengan kamera RED lainnya.

 

Camera

 


3 years ago   -   0 comments   -   441 views

 

Xiaomi

 


 

indocoz
274
Senior Member

 

RSS

 

Stats
Register: 3 years ago
(Jun 8, 2018 03:33 am)

Total topic: 25 topics
Total ads: 1 ads
Total review: 4 reviews
Total sharing: 20 shares

Blog views: 883 hits

 

Recent post