SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh indocoz

1 year ago   -   0 comments   -   381 views
vote up
0
vote down

Jakarta - iPhone 6S telah dipasarkan pada akhir September 2015 lalu di beberapa negara. Review pun sudah bermunculan dari beberapa media yang sudah mengujicoba iPhone 6S secara mendalam. Bagus atau biasa-biasa saja?

Dari sisi desain, memang sama saja dengan iPhone 6. Tapi ada beberapa peningkatan di fitur dan hardware. Sebut saja teknologi sentuh 3D Touch, kamera 12 megapixel dan tentu saja sistem operasi iOS 9. Berikut kesimpulan review iPhone 6S dari beberapa media:

Tech Radar

Di atas kertas ada beberapa peningkatan iPhone 6S, interface baru, Live Photos, kamera lebih tajam dan lebih powerful, tapi realitasnya hanya 3D Touch yang merupakan upgrade signifikan. Tapi tak berarti iPhone 6S buruk. Alasan mengapa banyak orang memakai iPhone baru adalah karena mereka tahu akan memiliki pengalaman solid dengan interface pintar, toko aplikasi hebat dan kamera hebat. Bagi banyak orang, itulah yang mereka perlukan.

Jika Anda sangat ingin membeli iPhone baru ini dan bisa membayarnya, saya sangat merekomendasikan iPhone 6S, terutama jika Anda melompat dari iPhone 5S. Namun jika Anda mau lebih berhemat, mungkin iPhone 6 lebih cocok. Anda tak akan rugi banyak dan masih memiliki ponsel yang bagus.

Phone Arena

Fitur bintangnya tak diragukan adalah teknologi sentuhan 3D Touch. Selain software yang intuitif, iPhone 6S juga menawarkan teknologi top yang memungkinkan user menikmati semua fitur yang mereka harapkan dari smartphone papan atas, termasuk aplikasi, game, musik dan kamera.

iPhone 6S ini mampu menggoyang persepsi kalau generasi iPhone dengan nama S kurang menarik dan Apple melakukannya dengan memperkenalkan konsep baru yang radikal. Kemungkinan kompetitor akan menirunya dengan layar sentuh sensitif versi mereka sendiri.

BGR

Tidak ada iPhone sebelumnya yang menghadapi kompetisi seberat 6S. Tapi belum ada juga iPhone yang bisa mengalahkan kompetitor lain dengan mantap seperti 6S. Semua bermuara dari elemen kunci sama yang selalu membuat iPhone hebat, yakni desain, perhatian pada detail dan software. Desainnya modern, finishing tak tertandingi dan iOS 9 menawarkan pengalaman simple dan powerful yang tak terkalahkan.

Tambahkan dengan ekosistem pihak ketiga yang masih superior dibandingkan rival dan Anda mendapatkan paket komplet. Hasilnya adalah pengalaman memakai smartphone yang tidak tertandingi. Kelebihannya jauh melampaui kekurangannya dan belum ada di luar sana yang bisa menyamai Apple.

Engadget

Mudah mengatakan kalau iPhone 6S dan 6S Plus adalah smartphone terbaik Apple, dan memang begitulah yang terjadi setiap tahunnya. Hal terpenting dari smartphone adalah seberapa baik semua komponen dan desain, fitur dan elemen interaksi berpadu sebagai satu kesatuan. iPhone 6S dan 6S Plus mampu melakukannya.

Jika Anda punya iPhone 5S, inilah saatnya berganti. Jika anda pemilik iPhone 6 atau 6 Plus, iPhone 6S adalah peningkatan yang pantas, namun tidak mengapa kalau menunggu iPhone 7. Jika Anda menginginkan iPhone terbaik yang bisa dibeli sekarang dan tak keberatan dengan perangkat yang besar, berarti Anda menginginkan iPhone 6S Plus.

Pocket Lint

Update iPhone dengan nama S biasanya hanya menawarkan fitur baru yang biasa saja, tapi iPhone 6S adalah model S paling menarik selama ini. 3D Touch adalah fitur utama yang akan membawa fungsionalitas iPhone ke depan.

Baterai lebih awet, kamera meningkat, operasional lancar dari iOS 9 membuat iPhone 6S bagus dipakai, bahkan meskipun resolusi layar masih tertinggal dari flagship lain. Live Photos, video 4K dan Siri baru adalah fitur fun yang diinginkan orang dan dibuat Apple dengan baik.

The Verge

Jika Anda ingin membeli ponsel baru dan ponsel Anda lebih lama dari iPhone 6, Anda harus membeli iPhone 6S Plus. Ini adalah iPhone terbaik yang pernah dibuat dan saat ini adalah ponsel terbaik di pasaran. Jika Anda upgrade dari 5S atau yang lebih lama, Anda akan kagum. Tidak ada perusahaan lain bisa merilis fitur seperti 3D Touch dan membuatnya bekerja untuk menciptakana paradigma interface yang benar-benar baru.

Tapi jika Anda sudah punya iPhone 6 atau 6 Plus, mungkin Anda merasa tak perlu beli iPhone baru ini kecuali Anda ingin kamera depan lebih baik. Peningkatan kecepatan hanya sedikit, keawetan baterai kurang lebih sama dan masih butuh waktu bagi developer untuk memanfaatkan fitur 3D Touch.

Source : [link URL]

 

iPhone Jakarta iPhone-Smartphone Indonesia iPhone-Promo

 


1 year ago   -   0 comments   -   861 views
vote up
0
vote down

Beli HP yang baru rilis, bukan berarti harus mahal. Nih, handphone 1jutaan buat kamu!

Tak dapat dipungkiri bahwa semakin kesini, semakin banyak pula fitur handphone yang sebenarnya nggak penting-penting amat. Itulah mengapa beberapa bulan belakangan, banyak brand handphone yang merilis HP dengan teknologi dan fitur standar yang cukup untuk memenuhi kebutuhan utama pengguna sehari-hari. Berikut iPrice telah membuat daftar lima HP di Indonesia yang bisa kamu taksir:

Bagaimana spesifikasi OPPO Realme C1?
Tak hanya trendi pada body luarnya, OPPO Realme C1 juga memiliki jeroan yang tak bisa diremehkan. Mengusung tampilan yang tengah populer saat ini, handphone tersebut hadir dengan layar berasio 88,8% dengan perbandingan 19:9. Tak ketinggalan juga notch atau poni yang memiliki bentuk khas Realme.
Salah satu elemen menarik dari handphone ini ada pada kamera belakang yang menyertainya. Memiliki kamera ganda dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel, OPPO Realme C1 mampu mengambil portrait photo dengan kualitas buram yang terlihat alami. Tak ketinggalan juga kamera selfie-nya yang dilengkapi dengan AI beauty yang digadang-gadang dapat mempelajari pengeditan foto pengguna, sehingga selanjutnya akan otomatis diaplikasikan oleh handphone tersebut.
Keistimewaan lain dari handphone ini adalah Color OS 5.1 yang begitu membantu kinerja pengguna media sosial saat ini. Tak lain dan tak bukan adalah fitur kloning aplikasi. Pengguna dapat memiliki dua aplikasi yang sama dalam OPPO Realme C1, sehingga memungkinkan adanya lebih dari satu akun dalam satu jenis sosial media atau aplikasi lain. Tak cukup sampai di situ, fitur satu ini juga membantu meminimalisasi adanya human error, khususnya untuk pengguna yang memiliki pekerjaan sebagai admin sosial media.

Apa kekurangan dan kelebihan handphone OPPO Realme C1?
Kelebihan:

Hadir dengan prosesor Snapdragon 450 Octa Core yang membuat kinerja HP OPPO Realme C1 cepat, efektif, dan stabil
Memiliki daya baterai yang besar untuk mengimbangi performa prosesornya
Telah dilengkapi dengan fitur AI face unlock untuk pembuka kunci
Memiliki kamera ganda atau dual camera untuk kamera belakangnya
Memungkinkan pengguna memiliki aplikasi ganda
Kekurangan:

Resolusi layar lebih kecil daripada handphone lain sebayanya
RAM dan memori internal yang diusung HP OPPO Realmi C1 ini tergolong kecil, yaitu hanya 2GB untuk RAM, dan 16GB untuk memori internalnya
Tidak disertai dengan teknologi fast charging
Tidak memiliki fitur fingerprint atau pemindai sidik jari untuk fitur keamanan dan privasinya
Berapa harga HP OPPO Realme C1?
Baterai gahar, layar lebar, prosesor besar, harga OPPO Realme C1 ini tergolong begitu agresif. HP ini resmi dirilis dengan banderol harga Rp 1.399.000 dan mulai beredar di pasaran pada Oktober 2018.

ASUS Zenfone Live L1

Bagaimana spesifikasi ASUS Zenfone Live L1?
Tanpa hadirnya kamera ganda, ASUS mengeklaim bahwa HP ASUS Zenfone Live L1 ini mampu menghasilkan foto bokeh. Untuk keperluan dokumentasi atau media sosial, fitur blur foto portrait yang mendukung kamera ini sudah cukup baik, tetapi belum terlihat natural. Dengan resolusi 13 megapiksel dan bukaan f/2.0, kamera belakang ASUS Zenfone Live L1 memiliki autofocus yang stabil.
Tak berhenti pada fitur yang mendukung fungsi fotografi dan videografi, handphone satu ini memiliki sensor yang lebih lengkap dibanding HP dengan harga yang sama. Salah satu sensor menarik yang dimiliki oleh ASUS Zenfone Live L1 ini adalah sensor Gyroscope yang mampu mendeteksi pergerakan dan arah. Hal ini tentu memudahkan pengguna yang gemar memakai aplikasi-aplikasi kesehatan, olahraga, atau fitness lifestyle.
Selain itu, HP ASUS Zenfone Live L1 juga menyediakan dual SIM slot yang benar-benar dual SIM, alias bukan tipe hybrid seperti kebanyakan handphone lainnya. Lalu, bagaimana dengan slot SD card? Jangan khawatir! Ada satu lagi slot khusus untuk memori eksternal. Jadi memang ASUS Zenfone Live L1 memiliki tiga slot kartu.

Apa kekurangan dan kelebihan handphone ASUS Zenfone Live L1?
Kelebihan:

Memiliki tiga slot kartu, yaitu dua untuk SIM card, dan satu lainnya khusus untuk Micro SD
Disertai dengan fitur wide angle untuk kamera belakangnya, sehingga pengguna dapat mengambil banyak objek foto sekaligus dalam satu frame.
Kekurangan:

Tidak disertai kamera ganda untuk kamera belakangnya
Berapa harga HP ASUS Zenfone Live L1?
Menargetkan pasar kelas menengah dengan spesifikasi kekinian, ASUS merilis Zenfone Live L1 ini dengan harga Rp 1,3juta. Harga ASUS Zenfone Live L1 tersebut bahkan diperuntukkan event flash sale. Hal tersebut mengindikasikan bahwa ada kemungkinan harga Zenfone Live L1 akan berbeda di luar flash sale.

Xiaomi Redmi Note 5A

Bagaimana spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A?
Populer dengan harga yang terjangkau, spesifikasi Redmi Note 5A sekilas memang standar-standar saja di kelasnya. Namun, masih ada beberapa aspek yang membuat handphone satu ini menonjol dari yang lain. Spesifikasi spesial ini adalah triple tray!
Ya, jika pada umumnya dual SIM yang ada pada HP menawarkan slot kartu hybrid, maka berbeda dengn Redmi Note 5A. slot kartu hybrid berarti digunakan untuk memori eksternal atau kartu SIM. Dengan kata lain, pengguna harus memilih antara menggunakan dual SIM, atau menggunakan 1 SIM card sembari memaksimalkan kapasitas data dengan memori eksternal. Nah, untu Redmi Note 5A ini pengguna tak perlu risau, karena slot ganda untuk kartu SIM terpisah dengan slot memori internal. Sehingga pengguna bisa menggunakan kartu SIM ganda dan memaksimalkan data dengan memori eksternal dalam waktu yang bersamaan.

Apa kekurangan dan kelebihan handphone Redmi Note 5A?
Kelebihan:

Disertai dengan triple tray, atau tiga slot kartu fisik
Meski kapasitas daya baterai tergolong standar di jajarannya, tetapi daya tahannya cukup lama, terutama untuk bermain game atau menonton video berjam-jam
Kekurangan:

Hadir dengan memori internal dan RAM pas-pasan
Tidak memiliki fitur fingerprint untuk mendukung aspek keamanan dan privasinya
Proses pengisian daya yang memakan waktu cukup lama
Berapa harga HP Redmi Note 5A?
Berdasarkan event rilis resminya, harga Redmi Note 5A ini dipatok sekitar Rp 1,5juta. Namun tentu saja, angka tersebut bisa lebih rendah atau lebih tinggi, bergantung pada penjual dan promo yang tengah berlangsung

Samsung Galaxy J4 (2018)

Bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy J4?
Jika dibandingkan dengan handphone sekelasnya. Dirilis ulang pada tahun ini, bukan berarti Samsung Galaxy J4 ini tidak memiliki peningkatan. Hal menarik yang diusung oleh HP satu ini adalah konsep HP lawas, Samsung Galaxy J4 hadir dengan baterai yang bisa dilepas. Tak hanya itu, daya baterai juga terhitung awet. Pasalnya baterai yang mendukung Samsung Galaxy J4 ini mampu bertahan seharian, bahkan hingga 36 jam.
Meski didukung dengan kamera yang biasa-biasa saja, handphone ini memiliki keunggulan pada aspek audionya. Tak lain adalah Dolby Atmos, teknologi ini memungkinkan kualitas suara Samsung Galaxy J4 terdengar lantang dan tetap halus. Dan tentu saja, adanya triple tray slot yang memungkinkan pengguna memiliki dual SIM dan memori eksternal sekaligus.

Apa kekurangan dan kelebihan handphone Samsung J4?
Kelebihan:

Kamera depan disertai dengan LED flash untuk foto selfie di tempat gelap
Baterai bisa dilepas
Memiliki tiga slot kartu untuk dual SIM dan microSD
Kekurangan:

Tidak memiliki fitur sidik jari untuk aspek keamanan dan privasinya
Prosesor pas-pasan
Belum didukung dengan tenologi fast charging

Huawei Honor 7S

Bagaimana spesifikasi Honor 7S?
Maraknya konsep fullscreen pada handphone saat ini membuat Huawei meluncurkan Honor 7S. dipatok dengan harga murah, tetapi spesifikasi yang diusung oleh handphone satu ini tentu tidak murahan. Meski tidak ada yang terlalu menonjol dari fiturnya, kombinasi teknologi dan tampilan luar Honor 7S ini bisa dibilang memenuhi standar HP sekelasnya. Tersedia dalam tiga varian warna, Honor 7S diedarkan eksklusif secara online.

Apa kekurangan dan kelebihan handphone Honor 7S?
Kelebihan:

Disertai dengan fitur pemindai wajah untuk sistem keamanan dan privasinya alias face unlock
Kekurangan:

Baterai belum didukung dengan fitur fast charging
Tidak memiliki fitur fingerprint untuk aspek keamanan dan privasi
RAM dan memori internal kecil
Berapa harga HP Honor 7S?
Untuk resmi rilisnya di Indonesia, harga Honor 7S dibanderol pada angka Rp 1,6juta untuk produk barunya.

 

Samsung Android Jakarta Indonesia Samsung-Galaxy

 


1 year ago   -   0 comments   -   339 views
vote up
0
vote down

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menebus dosa. Begini nih caranya Samsung menebus dosa Samsung Galaxy Note 7 mereka.
Setiap kali Samsung meluncurkan smartphone baru, pasti akan laku berat. Tidak lain halnya dengan Samsung Galaxy Note 7 di tahun 2016 lalu. Bayangin aja, hanya dalam waktu tiga hari Samsung Galaxy Note 7 ludes di pasaran.
Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…Namun disayangkan berita buruk menghampiri kantor Samsung beberapa minggu setelahnya. Beberapa dari Samsung Galaxy Note 7 yang lagi di charge secara tiba-tiba meledak sendiri. Bahkan ada beberapa penggunanya yang ikut terluka gara-gara itu.
Dengan sigap Samsung langsung melakukan invesitgasi dan research terhadap Samsung Galaxy Note 7. Ternyata, terjadi kesalahan dari baterai yang digunakan padanya yang akan mengakibatkan ledakan pada saat di charge. Setelah itu Samsung langsung memutuskan untuk menarik kembali dan memberhentikan produksi Samsung Galaxy Note 7. Kabarnya, jumlah yang ditarik dari pasaran di Amerika Serikat mencapai satu juta unit dan belum termasuk yang di negara-negara lain.
Dengan kata lain, Samsung Galaxy Note 7 seperti sebuah dosa yang telah dilakukan oleh Samsung kepada penggemarnya. Biasanya dosa yang berat seperti ini agak susah dilupakan oleh orang yang kelakukannya. Tapi Samsung udah berhasil move on dan menyediakan sebuah produk sebagai penebus dosa mereka, yaitu Samsung Galaxy Note Fan Edition.
Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…Samsung Galaxy Note Fan Edition: Sang Penebus Dosa
Fitur utamanya sudah pasti baterainya dong! Samsung gak mau kecolongan lagi seperti Samsung Galaxy Note 7. Baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy Note Fan Edition adalah baterai Li-Ion dengan kapasitas 3200 mAh. Baterai itu bisa bertahan sampai 25 jam lamanya dengan menggunakan jaringan 3G.
Kalau soal desain, gak banyak perubahan yang dilakukan dari Samsung Galaxy Note 7 ke Samsung Galaxy Note Fan Edition. Begitu juga sama bagian jeroan-nya yang masih menggunakan prosesor Exynos 8890 dan Octa-core 2.3 GHz. Yah istilahnya, Samsung Galaxy Note Fan Edition tuh smartphone rekondisi dari Samsung Galaxy Note 7.
Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…Jadi buat kamu yang gak sempat merasakan Samsung Galaxy Note 7, bisa menggantinya sama Samsung Galaxy Note Fan Edition. Tapi, kamu harus cepat-cepat membeli ‘sang penebus dosa’ Samsung Galaxy Note 7 itu. Samsung cuma akan memproduksi dengan jumlah sekitar 400 ribu unit aja, namun dengan harga 30% lebih murah.
Kalau kamu masih tertarik sama produk Samsung lainnya, coba cek produk-produk mereka di bawah ini nih.

 

Samsung Android Jakarta Indonesia Samsung-Galaxy

 


1 year ago   -   0 comments   -   820 views
vote up
0
vote down

Siapa nih yang punya bisnis online?

Buat agan yang punya bisnis online, smartphone jadi semakin nggak bisa ditinggalkan. Mulai dari buat mantau lapak dagangan online lah. Ambil foto barang lah. Sampai balesin semua pertanyaan dan request dari pelanggan.

Itu sebabnya, pilihan smartphone buat ente-ente yang punya lapak online harus tepat dan mempermudah kerjaan Agan kan. Karena kalau ribet sendiri cuma karena salah smartphone gimana mau ngurusin jualan.  Apalagi kalau bisnis online ente ternyata jadi usaha sampingan selain kerja kantoran. Smartphone yang dipilih harus benar-benar bisa dipakai multitasking kan Gan.

Ngomongin smartphone yang cocok buat bisnis online, ane lihat baru-baru ini ada smartphone yang kayaknya oke nih Gan. Itu loh, Realme C1 yang baru diboyong ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Realme C1 ini ditawarkan ternyata emang terjangkau banget Gan di kisaran harga Rp 1,339 juta.  Nggak perlu terlalu lama nabung dan ngutang berkepanjangan lah ya kalau mau ganti smartphone jadi Realme C1 kan. Selain harga terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup memukau.  Dapur pacunya didukung 8 core snapdragon 450 dengan layar besar dan baterai jumbo.  Layarnya hadir dengan bentang 6,2 inci. Baterainya 4230 mAh. Nggak cuma itu, ada beberapa fitur lainnya yang bikin Agan terutama yang punya bisnis online bakalan makin happy.

Begini Alasan Kenapa Realme C1 Cocok Buat yang Sibuk Ngurusin Bisnis Onlinenya


Dual Camera buat fotoin barang dagangan

Kadang kita nggak punya cukup waktu untuk foto barang dagangan dengan kamera DSLR. Nah di Realme C1, kualitas kameranya terbilang oke meski dia hanya smartphone entry level Gan. Kan kameranya udah dual camera 13MP+2MP. 

Triple Slot Card buat makin gampang urus kerjaan

Selain spesifikasi yang oke ini, Realme C1 juga dilengkapi dengan triple slot card yakni dual sim + 1 microSD. Fitur ini penting banget buat Ane yang emang punya dua nomor untuk keperluan bisnis online. Karena nyatanya, bawa lebih dari satu smartphone itu rempong banget Gan!


Begini Alasan Kenapa Realme C1 Cocok Buat yang Sibuk Ngurusin Bisnis Onlinenya

Selain dual sim, Realme C1 juga bisa ditambah lagi dengan 1 micro SD untuk memperbesar daya tampungnya. Sebelumnya Realme C1 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2 GB RAM + 16 GB ROM. Tapi daya tampungnya bisa diupgrade lagi dengan tambahan micro SD hingga 256 GB.
Makin pas lah buat ane atau orang-orang yang punya bisnis online karena memang butuh smartphone dengan daya tampung besar untuk segala foto-foto barang jualan yang banyak banget ini.

 

Samsung LG Android Jakarta Indonesia

 


1 year ago   -   0 comments   -   366 views
vote up
0
vote down

Inibaru.id – RAM dan ROM adalah dua hal yang penting pada suatu gawai. Bahkan, kapasitas RAM dan ROM sering dijadikan pertimbangan saat hendak membeli gawai. Namun, sebagian orang sering keliru memaknai kedua komponen ini.

RAM adalah singkatan dari Random Access Memory. Komponen ini merupakan memori yang bisa diakses sistem secara acak. RAM punya fungsi utama untuk membantu kinerja hardware seperti prosesor gan agar ringan dan bekerja lebih cepat. Di dalam ponsel, RAM berbentuk seperti IC (Integrated Circuit).

Secara umum, RAM masuk ke jenis memori, komponen ini nggak bisa digunakan untuk menyimpan file layaknya memori internal atau eksternal. Ketika ponsel mulai menyala, RAM akan mengumpulkan semua informasi dan keperluan yang dibutuhkan sistem. Ketika ponsel dimatikan, seluruh memori di RAM akan terhapus dengan sendirinya.

Sementara itu, ROM atau Read Only Memory adalah jenis memori yang hanya bisa dibaca tapi nggak bisa ditulis dan dihapus pengguna gawai. Kalau pengin menghapus, agan perlu software dan peralatan khusus, gan. Di dalam ponsel pintar, ROM berfungsi untuk menyimpan data firmware, pengaturan pabrik, dan segala file yang diperlukan untuk jalannya sistem.

Sama dengan RAM, ROM juga berbentuk chip IC. Sebagai memori permanen, ROM bisa menyimpan data lebih lama. Data-data yang ada di ROM nggak akan hilang meski ponsel dimatikan. Hal itu berbeda dengan kinerja RAM.

Misal, ada satu ponsel dengan spesifikasi RAM 2 GB dan ROM 16 GB, itu berarti penyimpanan sistem agan punya jatah 2 GB. Sementara itu, agan punya jatah penyimpanan file sebanyak 16 GB, gan. Kendati jatah ROM 16 GB, nggak menutup kemungkinan agan hanya bisa menggunakan sepertiga jatah itu saja. Ini karena sistem atau aplikasi yang ada pada ponsel agan juga menggunakan jatah penyimpanan itu.

Nah, kalau agan mau membeli ponsel, sesuaikan kapasitas RAM dan ROM ponsel yang akan agan beli dengan kebutuhan agan. Supaya kinerja ponsel lebih cepat, carilah RAM yang besar, sedangkan bila agan pengin ruang penimpanan yang luas, pilihlah ROM yang besar juga. Gimana, sudah nggak bingung membedakan RAM dan ROM kan?

 

Android Galaxy HP Indonesia RAM-1-GB

 


1 year ago   -   1 comments   -   638 views
vote up
0
vote down

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Layanan internet 4G LTE Smartfren kembali menawarkan produk terbarunya, mulai dari kartu perdana, hingga voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Menargetkan pangsa pasar generasi millenials, produk terbaru Smartfen ini diyakini akan cukup mumpuni melayani kebutuhan internet, terlebih karena bisa digunakan di semua jenis smartphone berkoneksi 4G.

Kedua produk ini pun sudah tersedia di kios voucher maupun toko handphone, mulai dari Sabang, Banda Aceh hingga ke Lhoksukon, Aceh Utara.

Selain memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggannya, Smartfren sendiri terus berupaya memperluas cangkupan jaringan dengan harapan bisa melayani seluruh masyarakat Aceh dalam beberapa tahun kedepan.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul VIDEO - Smartfren Tawarkan Paket Unlimited Rp 65 Ribu, Bisa Dipakai Pada Smartphone Apapun, [link URL].
Penulis: RezaMunawir
Editor: Amirullah

 

Smartphone Samsung iPhone Smartfren Indonesia

 


1 year ago   -   1 comments   -   393 views
vote up
0
vote down

samsung merilis ponsel baru bernama Galaxy J2 Core. Ponsel ini mengusung Android Go dan dibanderol murah, berapa?

Galaxy J2 Core hadir dalam bentangan layar qHD LCD berukuran 5 inch. Vendor asal Korea Selatan itu mentenagai ponselnya dengan prosesor quad core Exynos 7570,.

Turut pula disematkan GPU Mali T720 MP1. Tidak ketinggalan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB.

Kamera belakang Galaxy J2 Core berukuran 8 MP dengan aperture f/2.2. Sementara di bagian depan ada kamera 5 MP dengan aperture f/2.2.

Tersedia dukungan dual SIM Card, 4G VoLTE, GPS dan FM Radio. Samsung turut menyematkan baterai 2.600 mAh yang diklaim tahan seharian hanya dengans sekali charging.

Kendati mengusung Android Go, Samsung mempermak antar mukanya. Alhasil tampilan antar mukanya berbeda dengan Nokia 1 yang sama-sama mengusung sitem operasi ini.

Galaxy J2 Core hanya akan tersedia warna gold. Saat ini ponsel tersebut sudah dipasarkan di Malaysia dan India. Belum ada informasi apakah ponsel ini akan mendarat di Indonesia. Tapi kemungkinan akan pula dipasakan di Tanah Air, mengingat jajaran Galaxy seri J dijual di sini.

Soal harga, di Malaysia, ponsel ini dilepas seharga 379 ringgit Rp 1,3 juta. Sementara di India dibanderol Rp 1,2 juta.

Source: Detik

 

Samsung Samsung-Galaxy Galaxy-J

 


1 year ago   -   0 comments   -   565 views
vote up
0
vote down

Advan resmi merilis smartphone terbarunya yakni G3. Apa istimewanya? Kali ini, keistimewaan smartphone besutan Advan membawa speaker Harman Kardon ke dalam perangkatnya itu. Ini tentu saja sesuatu hal yang menarik. Sebab, smartphone dalam negeri ini bisa menggandeng brand sebesar Harman Kardon.


[link URL]

 

Smartphone Android Indonesia

 


1 year ago   -   0 comments   -   471 views
vote up
0
vote down

Gosip mengenai kehadiran Samsung Galaxy X, HP baru yang bisa dilipat, semakin memanas. Mungkinkah HP radikal ini terinspirasi dari HP jadul Iron Man di “Avengers: Infinity War”?

Peringatan: artikel ini mengandung sedikit bocoran film “Avengers: Infinity War”.

Di saat para vendor berlomba-lomba menciptakan HP baru yang lebih canggih, lebih tipis, lebih banyak kamera dan lain-lain, Samsung mengambil langkah yang tidak diduga-duga. Mereka akan meluncurkan Samsung Galaxy X, smartphone pertama yang bisa dilipat! Sebenarnya kabar angin ini sudah lama beredar, namun baru mendapat ‘pencerahan’ alias update kemarin. Wah, jangan-jangan Samsung terinspirasi dari HP jadul Iron Man di film “Avengers: Infinity War”?

Berdasarkan The Bell, media Korea Selatan yang terpercaya, Samsung Galaxy X akan diluncurkan pada bulan Februari 2019. Tidak tanggung-tanggung, Samsung juga akan meluncurkan Samsung Galaxy S10 pada bulan Januari tahun depan! Berita ini juga sudah tersebar di beberapa website terpercaya seperti The Forbes dan Tech Radar, jadi kamu bisa mulai nabung dari sekarang, hehe!


Tapi jujur deh, guys, apa menurutmu tentang HP lipat ini? Mereknya sih memang Samsung, HP baru pula! Hmm… kok seperti balik ke zaman dulu, ya? Apa kamu merasa antusias atau malah kecewa dengan HP baru Samsung ini?

Sebagai perbandingan, di film “Avengers: Age of Ultron”, Samsunglah yang menciptakan HP canggih milik . HP Samsung tersebut sangat tipis dan merupakan potongan kaca. Pokoknya, benar-benar futuristik, deh (hashtag: #wakanda)! Mencerminkan gadget yang dipakai oleh seseorang seperti Tony Stark. Selain HP, Samsung juga menciptakan beberapa gadget seperti smartwatch dan tablet untuk Iron Man. Saking kerennya gadget-gadget tersebut, banyak netizen dan fans berharap Samsung akan benar-benar meluncurkannya untuk publik.


Nah, di film “Avengers: Infinity War”, terlihat Iron Man memakai HP jadul model flip. Bagi kamu yang tidak mengikuti film Avengers dan Marvel faithfully, ada kisah di balik HP jadul tersebut. Di film “Captain America: Civil War”, Iron Man dan Captain Amerika bertengkar hingga memecah belah seluruh pahlawan Avengers – kubu Iron Man dan kubu Captain America. Alasannya, Tony setuju dengan keputusan pemerintah untuk menetapkan undang-undang pada pahlawan, namun Steve menolak karena BFF-nya, Bucky, akan dipenjarakan.

Masalahnya, dulu Bucky dicuci otaknya oleh musuh lalu membunuh banyak orang, termasuk orangtua Tony. Saat bertarung, Captain America mendapat kesempatan untuk membunuh Iron Man namun ia tidak melakukannya. Captain America lalu membawa Bucky pergi ke Wakanda untuk disembuhkan, sementara Iron Man menetap di New York. Avengers telah bubar.

Suatu hari, Tony menerima paket dari Steve yang berisi HP jadul. Dalam HP bermodel lipat tersebut hanya ada satu nomor telepon, yaitu nomor Steve. Si Captain America pun menyisipkan pesan jika suatu hari Iron Man membutuhkan bantuan Captain America dan Bucky, mereka akan datang. Nah, inilah HP jadul yang enggan dipakai Iron Man untuk meminta bantuan di film “Avengers: Infinity War”. Akhirnya, Bruce alias The Hulk yang menelepon Captain America!


Iron Man sedang galau.

Menilik dari sejarah kerjasama Samsung dengan film “Avengers”, bisa jadi mereka terinspirasi dari HP jadul ini saat menciptakan Samsung Galaxy X. HP baru ini bukan model flip seperti HP jadul, tapi tetap saja layarnya bisa dilipat.

Katanya sih, Samsung Galaxy X dirakit dengan tiga buah layar OLED, masing-masing berukuran 3,5 inci. Saat kamu membuka HP tersebut, maka kamu akan mendapat layar sebesar 7 inci. Sementara itu, layar ketiga menjadi satu dengan bodinya agar kamu tetap bisa memakai HP walaupun dalam keadaan terlipat. HP baru ini juga digosipkan memiliki sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar dan 3D scanning setup seperti sensor wajah iPhone.


Dalam benak, terlintas banyak pertanyaan. Kamu tahu kan, setebal apa HP jadul model flip? Apakah Samsung Galaxy X juga akan setebal itu? Apa keuntungan membeli HP yang bisa dilipat, jika sudah tersedia phablet atau tablet? Akankah HP baru Samsung ini sukses di pasaran?

Kita ikuti saja perkembangannya. Sementara itu, jangan ragu untuk meninggalkan komen, ya!

Source: iPrice

 

Smartphone Samsung Galaxy Multimedia Samsung-Galaxy

 


1 year ago   -   0 comments   -   333 views
vote up
0
vote down

Setiap kali ada HP terbaru yang unik muncul, pasti dunia segera heboh. Baik dari segi desain maupun dapur pacu, HP keluaran vendor raksasa atau kecil tak akan luput dari sorotan media dan netizen. Kali ini, HP terbaru yang sedang heboh-hebohnya adalah OPPO Find X. Nama boleh sama-sama ‘X’, tapi HP OPPO yang satu ini berhasil lepas dari bayang-bayang iPhone X, lho!

Dulu, saat iPhone X keluar, hanya dengan melihat poni pada layar pasti orang tahu kalau kamu adalah pemilik iPhone termahal. OPPO Find X juga memiliki desain yang sangat spesial: tanpa poni dan bagian belakangnya model slide! Model slide? Iya, tapi tenang saja! HP terbaru ini bukan HP jadul, justru berdesain futuristik. Bagian belakangnya sengaja dibuat model slide karena disitulah OPPO menyematkan kamera depan dan belakang. Dengan begini, OPPO berhasil memangkas habis poni sehingga para pengguna bisa menikmati keseluruhan layar 6.42 inci. Wuiiiiih!

Tidak tanggung-tanggung, HP terbaru yang menjadi flagship OPPO ini juga dirakit dengan berbagai teknologi tercanggih. Kamera depan OPPO Find X beresolusi 25 Mp dengan aperture f/2.0, mampu mengesan wajah. Dua buah kamera belakangnya beresolusi 16+20 Mp (masing-masing memiliki aperture f/2.0). Kamu juga tidak akan menemukan kamera belakang pada bodi OPPO Find X karena tersembunyi (Stealth 3D Cameras and Sensor). Kesan ‘peek-a-boo’ atau petak umpet kamera justru membuat HP ini terlihat sangat elegan.

Jika kamu selalu pakai emoji saat chatting, fitur Omoji memungkinkanmu menciptakan emoji sesuai ekspresi wajahmu – sama seperti Apple Animoji! Untuk yang hobi selfie, kamera depan OPPO Find X sudah mengusung HDR 2.0 dan tersedia RAW HDR untuk kamera belakang. Tentu saja HP OPPO ini juga mengusung banyak filter dan mode foto tercanggih seperti AI Portrait Mode, AI Scene Recognition dan 3D AI Beautification.

Selain kamera, OPPO Find X juga dijalankan oleh prosesor terkece seperti Qualcomm Snapdragon 845, 3D Structured Light Facial Recognition, 8 Gb RAM, memori 256 Gb, ColorOS 5.1 AI, VOOC Flash Charge. Pencinta Lamborghini bisa memilih Find X Automobili Lamborghini Edition, yaitu OPPO Find X edisi spesial dengan baterai SuperVOOC Flash Charge.

OPPO Find X memang bermodel slide, tapi HP terbaru ini berbodi ramping, lho! Selain itu, HP ini tidak akan cepat rusak karena telah lulus uji coba buka-tutup sebanyak 300 ribu kali. Hingga saat ini, harga OPPO Find X di Indonesia belum bisa ditebak. Di Eropa, HP ini dijual sekitar 16 juta rupiah sementara di Cina hanya 13 juta rupiah. Menilik dari kondisi geografis, semoga saja harga OPPO Find X di Indonesia tidak jauh-jauh dari 13 juta rupiah, hehe!

 

Smartphone

 


 

indocoz
274
Senior Member

 

RSS

 

Stats
Register: 1 year ago
(Jun 8, 2018 03:33 am)

Total topic: 25 topics
Total ads: 1 ads
Total review: 4 reviews
Total sharing: 20 shares

Blog views: 532 hits

 

Recent post