SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh iPhine

1 decade ago   -   11 comments   -   2.6K views
vote up
0
vote down
guys.. mo nanya dunk.. maaf kalo repost, soalnya yg di tred telkomsel flash kagak ada jawaban..

bedanya flash unlimited corporate sama yang bukan corporate apaan sih?? trus cara bedainnya gmana??

terus terang saya bingung.. saya sekarang ni pake Flash basic up too 256kbps.. ga tau corporate apa bukan??

mohon infonya.. soalnya saya berencana pindah ke corporate kalo emang flash gw sekarang bukan corporate..

Makasih..

 

General How-to GSM Operator

 


1 decade ago   -   0 comments   -   2.8K views
vote up
0
vote down
Review 1: XL Unlimited prabayar VS Indosat Broadband Unlimited

XL unlimited ternyata memakai static IP address, kalo Indosat Broadband make dynamic IP address.. jadi ga direkomendasikan buat yang suka download di account free rapidshare... karena pasti timbul perintah "Your IP address 202.152.243.135 is already downloading a file. Please wait until the download is completed.".. bweeew!!

trus pilihan DNS address yang bisa dipilih lebih sedikit drpada Indosat Broadband...dari default XL nya sendiri cuman 3 DNS.

Kelebihannya XL... data yang kita terima bukan merupakan compressed data...kalo indosat memakai compressed data.. jadi pake XL unlimited bisa lebih mudah pengeditan link, image, dll..

sekian dulu review perbandingan dengan indosat broadband... Tak ada segala sesuatu yang sempurna...

 

General GSM Operator Compare

 


1 decade ago   -   7 comments   -   943 views
vote up
0
vote down
Quote:

Djoko Sudiro Berhasil Catat 83 jam Nonstop Lomba Browsing Internet

Denpasar, 25 Desember 2007 – StarOne Indosat akhirnya berhasil menembus angka 100 jam koneksi Internet tanpa putus tepat pukul 18.00 WITA hari ini di Denpasar, Bali. Akses internet ini dimulai sejak hari Jumat lalu, 21 Desember 2007 tepat pukul 14.00 WITA di Galery Indosat Jl. Teuku Umar, Denpasar, Bali. "Program ini membuktikan kehandalan StarOne dalam memberikan layanan data disamping suara dan SMS yang dapat di manfaatkan oleh pelanggan", kata Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat.

Kehandalan koneksi Internet ini juga dibuktikan oleh para peserta "Kuat2an Browsing Internet & Chatting". Djoko Sudiro, salah satu peserta berhasil mencatat rekor terlama selama 83 jam nonstop melakukan browsing Internet dan chatting yang dilakukan dengan berdiri. Djoko yang berprofesi sebagai wartawan media cetak di Denpasar ini berhasil keluar sebagai pemenang lomba dan berhak mendapatkan hadiah sebuah Notebook. Lomba ini diikuti oleh total 8 peserta, selain pemecah rekor 83 jam, masing-masing memiliki ketahanan browsing internet beragam antara 11 jam – 66 jam.

Djoko yang keluar sebagai pemenang dan berhasil menjelajah ribuan website selama lebih dari 3 hari mengikuti lomba ini berpendapat bahwa kualitas layanan StarOne khususnya internet dapat diandalkan dan tidak kalah dengan akses melalui layanan lain.

"Dengan kehandalan daya tahan akses internet StarOne ini, diharapkan masyarakat akan semakin yakin dalam menggunakan layanan Internet StarOne dengan tarif yang murah dan terjangkau bagi masyarakat," lanjut Guntur Siboro.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Bali terutama para peserta Lomba 'Kuat2an Browsing Internet & Chatting' atas sambutan dan antusiasmenya terhadap StarOne," tambah Guntur Siboro.

Untuk dapat menikmati akses internet StarOne, pelanggan prabayar dan pasca bayar harus berada di coverage StarOne dengan menggunakan salah satu cara koneksi menggunakan DataCable, irDA, Bluetooth atau PCMCIA Card, selain itu StarOne dapat diperoleh di Galeri Indosat atau di outlet – outlet terdekat.

StarOne yang telah beralih ke frekuensi baru 800 Mhz ini memberikan layanan telepon dan internet murah. Khusus pengguna pascabayar, StarOne memberikan penawaran paket akses internet istimewa NGORBIT BULANAN. Hanya Rp 49.000/bulan pelanggan sudah dapat menikmati akses Internet hingga 350 MB atau 1 GB hanya dengan Rp 99.000/bulan.

Saat ini, dengan jaringan sinyal kuatnya, StarOne telah melayani 24 kota dan akan terus bertambah menjadi 46 kota dalam waktu dekat ini, memberikan penawaran paket Istimewa "NGORBIT", atau "ngobrol irit", yang memiliki keuntungan dan kenyamanan lebih dengan memberikan pilihan tarif yaitu NGORBIT MENITAN dan NGORBIT BULANAN.

StarOne NGORBIT MENITAN sangat cocok bagi pelanggan yang hanya sesekali melakukan panggilan telepon. Dengan tarif Rp 25/menit atau Rp 750/jam dengan tambahan menit berikutnya dihitung Rp 12,5/menit, pelanggan bisa sepuasnya ngobrol irit ke sesama StarOne dengan tarif flat tanpa membedakan lokal dan SLJJ.

Sementara untuk pelanggan StarOne yang sangat sering melakukan panggilan telepon, pelanggan bisa menggunakan paket NGORBIT BULANAN. Pelanggan akan bisa menikmati tarif tetap hanya dengan Rp 25.000/bulan untuk panggilan telepon sepuasnya ke sesama pelanggan StarOne di seluruh Indonesia, baik untuk panggilan lokal dan SLJJ. Dengan paket NGORBIT BULANAN, mengakses internet ataupun menelepon ke operator GSM Indosat (Matrix, Mentari, IM3) juga menjadi jauh lebih murah.

Untuk mengaktifkan StarOne NGORBIT BULANAN, pelanggan pascabayar bisa menghubungi Call Center di nomor 111 melalui StarOne atau kunjungi Galeri Indosat terdekat.

Untuk pelanggan Prabayar, bisa dilakukan registrasi melalui SMS, caranya ketik : NGORBIT<spasi>BLN dan kirim ke 7825. Pada saat melakukan registrasi, harus dipastikan pulsa lebih dari Rp 25.000,- dan pulsa yang tersisa pada saat registrasi adalah Rp 3,000,-. Minimum pulsa Rp 3.000,- untuk menjaga agar tetap dapat melakukan panggilan keluar. Untuk selanjutnya pelanggan dapat melakukan panggilan keluar hingga sisa pulsa Anda kurang dari Rp 3.000,-.

Namun untuk dapat terus menikmati fasilitas StarOne NGORBIT BULANAN, nomer harus tetap berada dalam masa aktif. Jika selama periode NGORBIT BULANAN berjalan namun masuk ke dalam masa tenggang, maka pelanggan harus melakukan reload pulsa terlebih dulu untuk kembali ke masa aktif, setelah itu dapat melanjutkan kembali paket NGORBIT BULANAN, tanpa melakukan registrasi ulang.

Untuk bulan berikutnya, perpanjangan NGORBIT BULANAN akan otomatis dilakukan, namun saldo harus diatas Rp 25.000,- dan sisa saldo pulsa setelah perpanjangan tidak kurang dari Rp 3.000,- sebelum periode masa aktif NGORBIT BULANAN berakhir. Jika di akhir periode NGORBIT BULANAN, saldo pulsa kurang dari Rp 25.000,- otomatis tarif telpon akan kembali ke StarOne NGORBIT MENITAN (Rp 25,-/menit). Untuk kembali menikmati StarOne NGORBIT BULANAN, pelanggan harus melakukan reload dan registrasi kembali.




Tanpa di edit, Hasil Copas dari http://www.indosat.com/Starone/StarOne_P...100_JAM_NONSTOP

 

General CDMA GSM Operator

 


1 decade ago   -   185 comments   -   8K views
vote up
4
vote down
hello bros, ikut2an yahoo answer buat penyegaran, just sharing opini...biar lebih semangat berforum, hehehe...malem2..tiba-tiba terlintas di pikiran sebuah pertanyaan "kenapa ya SonyEricsson ga memproduksi CDMA??" nah saya berusaha membandingkan SE dengan para saingan...
1. Nokiem yg merupakan produsen ponsel terkuat di dunia memproduksi juga CDMA;
2. Samsung, perusahaan yang sedang menggurita di dunia dan vendor ponsel asal korea memproduksi CDMA
3. LG, yg lebih terkenal karena produk2 elektronik (Kulkas, TV, dll) dan yang barusan saja masuk indonesia memproduksi CDMA;
4. Motorola; perusahaan asli amrik yang mau colaps karena terbelit masalah penjualan dan ujung2nya ke masalah finansial memproduksi CDMA;
5.Merk2 cina yg ga jelas, memproduksi CDMA;
6. SonyEricsson, yg merupakan perusahaan raksasa hasil merger Sony-jepang dan Ericsson-Swedia..dulu pernah memproduksi CDMA, tapi sekarang tidak! nah lho, ada apa gerangan??
Menurut opini saya...klo model Walkman ato Cybershot dibuat versi CDMAnya, pasti kereen..ato versi symbian UIQ dibuat versi CDMA, kan mantabz tuh... dengan kondisi perusaan sebesar SonyEricsson, saya rasa tidak ada kesulitan mereka untuk memproduksi ponsel CDMA..

nah bagaimana menurut bros (bro dengan bentuk jamak)...??? Need response

Regards,

 

Sonyericsson How-to CDMA

 


1 decade ago   -   1 comments   -   957 views
vote up
1
vote down
Hello guys..numpang mo ngasih info nih..mumpung sama2 motorola...barang kali berguna...camera, radio, mp3,dll...harga 1,1jutaan...tred lengkapnya bisa dilihat disini....

http://www.forumponsel.com/forum/showfla...&PHPSESSID=

 

Motorola CDMA

 


1 decade ago   -   0 comments   -   1.3K views
vote up
0
vote down
hallo guys... gw brsan aja beli W362 nih, 1,175...udh ga tahan pake hape 6275 yg bobrok coz udh jatuh puluhan kali...
ok ni review perdana ku:

Kelebihan:
1. Suara loudspeaker keras dan jelas.
2. Kekuatan sinyal good...lbh baik drpada Samsung SCH S299
3. Layar jernih...kyk E398 dgn resolusi lbh kecil
4. 3,5" mm headset jack...mantabz...bisa pake smua headset.. suara headset bawaan, good lah..untuk ukuran hape 1,1jutaan...tp masih jauh dibandingin Walkman
5. Connector mini USB... gw beli kabel mini usb cmn seribu lima ratus perak
6. USB charging... dan yg terpenting...bisa dipake sbagai modem eksternal...wow...gw udah nyoba...trus kyknya kecepatannya lbh cepet dbanding nokia (prasaan gw aja pake starone)..diukur pake bit meter..
7. 1GB Micro Package
8. Menu jauh lebih cepet daripada motorola seri CDMA sebelum2nya... termasuk menulis sms...juga lebih cepet...namun msh kalah dibandingkan Nokia 6275
9. Music Player bisa sort by artist, album, genre, dll... bisa format AAC..
10. Bahan plastic kualitas tinggi
11. Radio bisa direcord...siiip
12. Bisa muat 300 sms..klo ini Nokia 6275 kalah..
14. apalagi yaa...menyusul deh klo ada lagi...

Kekurangan:
1. Ga bisa install java
2. Game membosankan
3. Camera cmn VGA
4. Camera ga bisa record video
5. Music player ga bisa background mode
6. apa lagii ya...menyusul lagi juga deh...

NB: smua ini berdasarkan pengalaman saja...tidak ada unsur komersial...Apabila rekan2 merasa terbantu dengan review saya ini...tolong ditambahkan pada T&R saya...biar saya sebagai newbie tambah semangat berforum...

Salam

 

Motorola CDMA

 


1 decade ago   -   8 comments   -   3.2K views
vote up
0
vote down
halo rekan2...mo nanya neh. Temen gw pake nokia N70 Music Edition dengan firmware
V 5.0737.3.0.1
13-09-07
RM-84
ada opsi UMTS only di setting network mode..nah jadi temen gw ada 3 opsi:
1. dual mode
2. UMTS only
3. GSM only
nah klo punya gw, dengan firmware yang sama, cmn 2 opsi di network mode:
1. Dual mode
2. GSM only
nah gw butuh bgt opsi UMTS only, coz sinyal 3G drmh ga tlalu kuat tapi ada..gw udh ke Nokia Care, n udh update ke firmware terbaru yg ternyata masih sama, yaitu V 5.0737.3.0.1...tapi tetep aja cmn 2 opsi network modenya...
Mohoooon bantuannya rekan2 FP...

 

PDA Nokia How-to GSM

 


1 decade ago   -   1 comments   -   1.2K views
vote up
0
vote down
Guys...gw pengen nanya tentang ROKR E7..neh...koq udah kagak ada beritanya? padahal kyknya niy hape yang bakal bisa membawa motorola kembali ke masa jaya...

 

Motorola

 


 

iPhine
75
Journeyman

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Jan 25, 2008 11:36 pm)

Total topic: 8 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 2 reviews
Total sharing: 3 shares

Blog views: 799 hits

 

Recent post