JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Blog entries oleh erizoel

1 decade ago   -   0 comments   -   1.8K views
vote up
0
vote down
Bisnis Personal Digital Assistant (PDA) tampaknya memikat Asus juga. Vendor asal Taiwan ini akan meluncurkan PDA-nya, Asus M930 dan P320. Meski peluncurannya masih menunggu waktu, rasanya penasaran menelisik wujud kedua PDA-phone ini. Apalagi, kabarnya M930 adalah “pembunuh” E90 Communicator dari Nokia.

Secara desain, wujud M930 memang akan mengingatkan orang pada E90. Apalagi bila keyboard Qwerty-nya dibuka. Namun, ia lebih kompak.

M930 memakai layar QVGA tradisional di bagian luar dengan keypad numerik di bawahnya. Bila tubuhnya diluncurkan, akan tampak keyboard Qwerty dengan layar 2,6 inci.

M930 memiliki penyimpanan sebesar 256 megabita (MB) dengan memori RAM 64MB. Ia bekerja dengan sistem operasi Windows Mobile 6 dan dilengkapi konektivitas WiFi, Bluetooth, dan ekspansi memori dengan kartu MicroSD.

Adapun P320 adalah PDA-phone yang sudah dilengkapi dengan pemancar Global Positioning System (GPS). Layar P320 sama ukurannya dengan M930. Ia beroperasi dengan Windows Mobile 6.1 plus koneksi WiFi dan Bluetooth. Memori penyimpannya adalah format flash 128MB dan RAM 64MB.

sumber: http://www.mallponsel.com/blog/berita/asus-siapkan-pda-asus-m930-dan-p320.html

 

PDA GSM Asus Others

 


1 decade ago   -   2 comments   -   1.1K views
vote up
0
vote down
HTC Touch Pro meluncur ke pasaran Indonesia dengan membawa penyegaran baru dari seri sebelumnya, HTC Touch. Touch Pro benar-benar didesain serius untuk menjadi partner bekerja yang ada di genggaman para konsumennya. Selain dengan disain fisik sliding ke atas yang jelas berbeda dari seri pendahulu, keyboard QWERTY 5 baris yang didesain persis sama dengan laptop dimaksudkan memudahkan pekerjaan pengetikan atau meyelesaikan dokumen-dokumen. Mudahnya mengaplikasikan program Microsoft Office, menyambungkan presentasi dalam bentuk Power Point ke proyektor, serta adanya aplikasi baru yaitu network printer dan Bluetooth printer.

Sebagai yang baru juga untuk membedakan dari seri sebelum, HTC memperkenalkan juga inovasi layar sentuh 3D dengan istilah TouchFLO 3D. Terobosan baru ini membuat perintah-perintah umum seperti menulis pesan baru, menerima panggilan telepon, atau mengecek kalender hanya dengan satu sentuhan.

Untuk koneksi internet sebagai kebutuhan utama bagi yang bermobilitas tinggi, Touch Pro melengkapi dengan kecepatan broadband HSDPA 7,2 Mbps. Pengalaman berselancar juga ditambah dengan tampilan portrait atau landscape yang bisa diatur dengan memiringkan perangkat.

HTC sendiri sangat antusias produk mereka akan disambut baik oleh pasar, terutama Indonesia. “Indonesia menjadi pasar yang? besar sekaligus potensial bagi produk-produk kami, oleh sebab itu negara ini menjadi negara pertama dalam peluncuran HTC Touch Pro ini,” papar Product marketing Manager HTC Southeast Asia Malvin Chua di sela peluncuran HTC Touch Pro di Hotel Mulia Senayan.

sumber: http://www.mallponsel.com/blog/berita/htc-touch-pro-smartphone-slider-untuk-profesional.html

 

CDMA Operator Smartphone HTC Touch-series Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   4 comments   -   1.4K views
vote up
0
vote down
Produsen ponsel terbesar dunia, Nokia mengumumkan penggunaan solusi e-mail Exchange ActiveSync produksi Microsoft Corp pada 43 jenis ponsel Nokia. Kerja sama ini menarik karena Nokia dan Microsoft adalah dua perusahaan yang bersaing sengit di industri smartphone. Nokia menjadi pesaing Microsoft di industri smartphone karena smartphone Nokia menggunakan sistem operasi Symbian, miliki Nokia sendiri.

Pada industri yang sama, Microsoft memang tidak memproduksi smartphone. Namun, Microsoft menjual sistem operasi Windows Mobile dan smartphone Nokia tidak pernah menggunakan Windows Mobile.Nokia mengungkapkan, kerja sama ini dijalin untuk memudahkan pengguna ponsel Nokia mengakses e-mail.

Nokia menyatakan, kerja sama ini memungkinkan sekira 80 juta pengguna ponsel Nokia di dunia mengakses e-mail korporat yang dijalankan pada Exchange Server.

“Kerja sama Nokia dengan Microsoft untuk menyajikan solusi e-mail bisnis menyajikan penawaran tiada banding kepada para profesional.Dengan kerja sama ini, pengguna infrastruktur Microsoft Exchange bisa mengakses e-mail bergerak secara lebih murah,” tutur Executive Vice President Market Nokia Corp Anssi Vanjoki.

Nokia menjelaskan, ponsel-ponsel Nokia yang mampu menjalankan Exchange ActiveSync adalah ponsel E Series, N Series, serta ponsel-ponsel yang menggunakan software Nokia S60 3rd Edition. Dari lini E-Series adalah ponsel Nokia E71, Nokia E66, Nokia E90 Communicator, Nokia E70, Nokia E65, Nokia E62, Nokia E61i, Nokia E61, Nokia E60, Nokia E51,dan Nokia E50.

Adapun dari ini N Series adalah Nokia N96, Nokia N85, Nokia N79, Nokia N95 8GB, Nokia N95, Nokia N82, Nokia N81 8GB, Nokia N81, Nokia N78, Nokia N77, Nokia N76, Nokia N75, Nokia N73, Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N80, Nokia N91, Nokia N92, dan Nokia N71.

Adapun ponsel Nokia S60 3rd Edition yang mendukung Exchange ActiveSync adalah Nokia 3250, Nokia 5500, Nokia 6290, Nokia 6110 Navigator, Nokia 6120 classic, Nokia 6121 classic, Nokia 6122 classic, Nokia 6124, Nokia 6650 fold, Nokia 5320 XpressMusic, Nokia 5700 XpressMusic, Nokia 6210 Navigator, dan Nokia 6220 classic.

Firma riset Gartner Inc memaparkan, Symbian masih menguasai pangsa terbesar di pasar smartphone global yakni 57,1 persen pada kuartal kedua 2008. Namun, pangsa pasar Symbian ternyata turun. Pada kuartal kedua 2007, Symbian menguasai pangsa 65,6 persen. Gartner menganalisis, kinerja penjualan Symbian melemah akibat penurunan penjualan smartphone bersistem operasi Symbian.

Gartner memperingatkan, Symbian menghadapi persaingan semakin sengit di pasar smartphone karena pesaing menjadi semakin banyak dan inovatif. Sistem operasi Research In Motion (RIM), yang digunakan smartphone BlackBerry, menempati posisi terbesar kedua. RIM pun mampu meraih pertumbuhan tertinggi, yakni 126,4 persem.

sumber: http://www.mallponsel.com/blog/berita/nokia-kini-gunakan-email-microsoft.html

 

Nokia Smartphone Business Xpressmusic E-series

 


1 decade ago   -   0 comments   -   1.2K views
vote up
0
vote down
SONY membuat aksesoris untuk iPod/ iPhone, ini baru berita yaitu Docking Station untuk iPod/ iPhone ini yang akan diluncurkan bulan Oktober 2008 ini.

Selain untuk mengisi ulang baterai dan memutar musik dari iPhone/ iPod, juga terdapat jam alaram, CD player, radio FM/AM dan juga MP3 player lainnya melalui jack-in yang ada.

SONY ICF-CD3iP ini akan dijual dengan harga 70€ (sekitar Rp. 900.000).

sumber: http://www.mallponsel.com/blog/toys-dan-...pod-iphone.html

 

Accessories iPhone

 


 

erizoel
20
Newbie

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Mar 6, 2008 05:44 am)

Total topic: 4 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 0 reviews
Total sharing: 4 shares

Blog views: 474 hits

 

Recent post