JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Blog entries oleh dimensidata

1 week ago   -   1 comments   -   63 views
vote up
0
vote down

Oppo baru saja meluncurkan smartphone android Oppo F3 Plus untuk menyasar para pecinta selfie. Dengan banderol Rp 6.499.000, perangkat ini hadir dengan desain mewah dan elegan khas Oppo.

Sementara untuk urusan spesifikasi, F3 Plus hadir dengan bentang laya punya 6 inch yang punya 16 juta warna dan resolusi Full HD. Untuk ketahanan layar, Oppo membalutnya dengan Gorilla Glass 5.

Sedangkan performa perangkat teranyar dari Oppo ini disokong oleh prosesor octa core Snapdragon 653. Kemampuan yang ada masih dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Bila tidak cukup, kapasitas penyimpanan masih dapat ditambah dengan slot microSD hingga 256 GB.

Ada pula fitur VOOC flash Charge yang membuat pengisian daya jadi lebih cepat. Bahkan dalam hal ini Oppo mengklaim, dalam 30 menit baterai berkapasitas 4.000 mAh yang teesemat F3 Plus dapat terisi hingga 75 persen.

Untuk urusan kamera, Oppo menyematkan sensor berukuran 16 megapixel dengan sensor Sony IMX398 yang memakai lensa berbukaan F/1,7. Sementara di bagian depan terdapat pula dua kamera untuk selfie yang juga beresolusi 16 megapixel.

Namun salah satu fungsi kamera depan yang tersemar berfungsi untuk mengahdirkan efek wide angle. Dengan begitu pengguna dapat melakukan selfie dengan lebih banyak orang dalam satu frame.

Spesifikasi Lengkap:

- BODI: Metal unibody, 163.6 x 80.8 x 7.4 mm, 185 gram.
- PROSESOR: Qualcomm Snapdragon 653 octa-core 1.95 GHz.
- GPU: Adreno 510.
- RAM: 4 GB.
- STORAGE: 64 GB, microSD up to 256 GB.
- LAYAR: JDI Incell berukuran 6 inci (beresolusi 1.920 x 1.080 piksel), 2.5D Corning Gorilla Glass 5.
- KAMERA: 16 MP & 16 MP + 8 MP (depan, wide-angle).
- BATERAI: 4.000 mAh.
- SISTEM OPERASI: Android 6.0.1 Marshmallow, ColorOS 3.0.
- JARINGAN: Dual-SIM 4G LTE.
- KONEKTIVITAS: Wi-Fi, Bluetooth, GPS.

Smartphone ini sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 1 April 2017 yang lalu. Sedangkan pilihan warna yang ditawarkan adalah black dan gold.

 

Smartphone Android

 


1 month ago   -   3 comments   -   420 views
vote up
0
vote down

Indonesia adalah negara konsumtif, terutama di kota-kota besar. Dengan gaya hidup yang tinggi dan bias di bilang latah, gak heran kalo masyarakatnya seneng banget gonta-ganti barang baru, terutama gadget smartphone, yaaaa paling nggak di modif-modif dikit. Modifikasi itu di buat custom, mulai dari ganti wallpaper, ganti themes, ganti icon bahkan kalo yang expert sampi ganti dan modifikasi ROM Androidnya.

Ada juga pengguna smartphone itu yang nambahin aksesoris lucu dan keren di smartphonenya seperti case, sticker, dll. Nah, setelah ane iseng-iseng browsing, ane nemu nih aksesoris smartphone yang paling nyeleneh dan unik yang di buat sama orang luar, langsung aja deh cekidot:

1. Casing Dengan Bentuk Tangan.

Bentuk casing ini memang bener-bener mirip tangan gan, mulai dari ukuran, tekstur sampe warnanya. Sensasinya gimana ya pas megang casing ini? Hmmm, kalo menurut ane sih bener-bener jaya menggenggam tangan sesorang. Aneh sekaligus unik, tapi ya emang beneran ada nih casing. Mungkin pas banget buat para pasangan yang menjalani cintanya dengan cara LDR, jadi pas lagi teleponan berasa lagi pegangan tangan. Untuk yang jomblo, hmmm, jangan di bawa ke kamar mandi dah. IYKWIM.

 

2. Casing Dengan Bentuk Pistol.

Dengan bentuk yang terlihat seperti pistol, casing ini akan membuat setiap pengguna smartphone seperti megang pistol gan. Ponsel juga bisa di hidupin secara langsung dengan cara menekan palatuknya. Mau nerima panggilan juga bisa dengan menekan pelatuknya, nah kebayang gak pas lagi nerima telepon atau teleponan di tempat umum? Pasti ente bakalan terlihat sangar. Wkwkwwk

 

3. Penutup Lubang Jack Earphone Bentuk Kucing

Sekali lagi, aksesoris ini di cikin oleh perusahaan Strapya world. Kalo agan jarang nyolokin earphone ke lubang jack earphone, maka bukan gak mungkin bakalan berdebu dan bisa terkena cipratan air, nah alat ini di ciptakan untuk menghindari kejadian itu. Selain itu, dengan bentuknya yang unik, bisa bikin smartphone kita terlihat sedikit lucu.

 

4. Casing Bentuk Daun Telinga

https://static.arenalte.com/uploads/2016/03/casing-bentuk-kuping-1.jpg

Ngeliat dari gambarnya aja udah keliatan kalo aksesoris case ini mampu membuat penggunanya terlihat kayak punya kuping yang gede. Gak kebayang apa yang bakal di omong orang-orang kalo kita telponan pake casing ini di tempat umum.

 

5. Cocor Bebek Wadah Earphone

Jangan salah fokus gan, itu bukan cocor bebek beneran, itu Cuma aksesoris yang sama percis seperti cocor bebek. Alat ini di buat untuk membantu para pengguna smartphone yang terkadang ribet dengan lilitan kabel earphonenya. Jadi lilitan kabelnya itu bisa lebih rapih lagi, bisa juga sebagai wadah earphone dan alat stand smartphone kita.

 

6. Bra Tempat Penyimpan Earphone

Ane sempet ngakak dan gak percaya dengan apa yang ane lihat ini, ada kegunaan lain dari bra gan yaitu bisa nyimpen smartphone. Bakalan aman banget sih ini dari copet atau jambret smartphone, tapi kalo ada telepon atau notofokasi chat, yekali kudu buka baju?? Hahaha

Nah, gimana gan? Kalo menurut ane sih cukup unik dan nyeleneh. Tapi aksesoris unik dan nyeleneh itu kayanya gak ada di Indonesia, ane udah cari-cari di toko online yang menjual aksesoris smartphone juga gak ada. Nah, dari pada nyari yang gak ada, mending nyari aksesoris smartphone yang pasti dan normal-normal aja gan.

Udah ah segitu aja yang mau ane share, monggo komengnya gan!

 

Smartphone HP

 


2 months ago   -   0 comments   -   139 views
vote up
0
vote down

Android TV Box adalah perangkat gadget yang diperuntukan untuk mengubah TV biasa menjadi Smart TV yang berbasis Android sehingga kita bisa mendownload dan menjalankan aplikasi Android mengggunakan TV seperti smartphone atau tablet android Agan.

Cara menggunakan Android TV Box sangat mudah yaitu hanya dengan menyambungkan perangkat TV Box dengan port HDMI dengan menggunakan kabel HDMI. Android TV Box disediakan remote untuk mengoperasikannya.

Anda bisa menambahkan mouse bluetooth atau keyboard bluetooth dan gamepad untuk bermain game. Tapi dengan remote saja sudah cukup untuk menjalankan fungsi dari Android TV Box.

Bicara soal perangkat pintar tentunya banyak sekali kegunaannya tidak terkecuali Smart TV yang berbasis Android. Agar penggunaannya maksimal maka diperlukan koneksi internet untuk mendownload dan menggunakan aplikasi Android seperti perangkat pintar lainnya.

Apa saja kegunaan Android TV Box?

1. Nonton

Perangkat ini adalah pilihan untuk menggantikan cara kovensional dengan menggunakan antena TV untuk menonton. Sekarang sudah banyak aplikasi Android untuk nonton Video streaming, Live Streaming, IPTV/TV Internet, Movie streaming, dan lainnya. Salah satu aplikasi terbaik untuk nonton saat ini adalah KODI. Dengan android TV Box pun kita bisa nonton melalui data yang sudah kita download menggunakan Flashdisk, Harddisk, SD card.

 

2. Main Game

Seperti smartphone Android atau tablet Android yang sering Agan gunakan untuk main game. Android TV Box juga bisa digunakan untuk bermain game tapi dengan Android TV Box Agan bisa bermain di layar yang lebih besar. Jika Agan juga mau bermain seperti game konsol Agan bisa menambahkan gamepad.

 

3. Browsing

Layanan browsing di Android TV Box juga tersedia jadi jika ingin melakukan browsing saat Agan di depan TV dengan sofa nyaman bersama-sama dengan teman atau keluarga bisa langsung di TV. Banyak layanan browsing yang bisa Agan gunakan salah satu contohnya adalah Google chrome.

 

4. Chating dan Video Call

Chating atau Video call juga bisa dilakukan di Android TV Box. Mungkin Agan akan lebih nyaman jika chatting atau video call dengan smartphone atau tablet android untuk ngobrol secara privasi. Tapi jika ada saudara atau kerabat yang berada jauh di luar negeri atau di luar kota yang tidak dapat menghadiri reuni bisa menggunakan layar yang lebih besar tentu akan lebih menyenangkan dan membuat terasa yang jauh menjadi dekat dengan keberadaannya di layar yang lebih besar.

 

5. Castscreen/Mirorscreen

Melihat layar kecil smartphone dilayar yang lebih besar dengan menggunakan castscreen dengan aplikasi seperti Miracast. Agan yang sedang ingin presentasi bisa menggunakan smartphone untuk menjelaskan ide yang Agan buat di smartphone di layar yang lebih besar.

 

6. Slot USB & SD Card

Tersedia slot Flashdisk dan SD Card untuk menyimpan atau membuka data di TV atau Layar yang lebih besar menggunakan Android TV Box. Tersedia juga slot Sata untuk beberapa merek Android TV Box.

Itu tadi beberapa fungsi yang Agan bisa gunakan di Android TV Box. Masih banyak lagi fungsi Android yang seru dan bisa dilakukan dengan layar yang lebih besar.

Tersedia banyak pilihan merek Android TV Box yang sudah masuk di Indonesia sehingga sekarang mudah untuk mendapatkan Android TV Box.

 

Android TV

 


3 months ago   -   3 comments   -   633 views
vote up
0
vote down

Saat ini Android dan iOS telah mendominasi pasar smartphone, di hampir setiap negara. Hal ini selalu menyebabkan perdebatan terus-menerus di kalangan penggemarnya, mengenai mana yang lebih baik.

Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, yang tidak dimiliki lainnya. Namun tidak bisa dipungkiri jika pengguna Android jauh lebih banyak, dibandingkan dengan iOS buatan Apple.

Di sini kita akan melihat lima hal yang membuat pengguna Android lebih keren, jika dibandingkan dengan iPhone. Dikutip dari gizbot.com, berikut adalah lima hal membuat Android lebih keren dibandingkan rivalnya.

1. Banyak Pilihan

Tidak seperti iPhone yang hanya diproduksi oleh Apple, ada banyak produsen smartphone yang memproduksi OS Android. Jadi, ketika Anda ingin membeli sebuah ponsel Android, ada banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan.

 

2. Kustomisasi

Ini mungkin menjadi faktor terkuat bagi Android untuk mengalahkan pesaingnya. Dibandingkan dengan iOS yang minim pengalaman dalam menjalankan smarthonenya, Android memberikan akses lebih bebas kepada penggunanya, untuk menyesuaikan smartphone mereka dengan cara yang mereka suka.

 

3. Lebih Banyak Aplikasi Gratis

Toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store telah bersaing terus-menerus, selalu ada banyak aplikasi khsusu yang tidak dimiliki keduanya.

Namun, menurut sebuah laporan oleh situs shugal.com, Android memiliki 17 persen lebih banyak aplikasi yang tersedia dibandingkan dengan iOS. Selain itu, ada 57 persen aplikasi gratis lebih banyak dibandingkan iOS.

 

4. Integrasi Google

Ini menjadi faktor penting bagi pengguna smartphone Android, yang dapat mengintegrasikan smartphonenya dengan berbagai layanan Google.

 

5. Harga wajar

Dengan merek yang berbeda yang banyak tersedia, pengguna memiliki pilihan untuk mendapatkan smartphone murah, tidak seperti iOS. Semua perangkat yang ditawarkan produsen memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tidak seperti iOS yang cenderung homogen.

 

Smartphone iPhone Android

 


3 months ago   -   1 comments   -   199 views
vote up
0
vote down

Yang namanya PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) itu emang ngeselin banget. Salah satu contohnya itu waktu kita mau download Aplikasi atau musik free dari blog eh tombol download nya banyak banget. Ada yang di atas, di bawah, samping kiri kanan pokoknya satu halaman itu dipenuhi sama tombol download. Hmmmm jangan jangan tombol download nya ini keturunan Naruto lagi ( bisa pake jurus seribu bayangan ). Kalo tombolnya ada banyak kan kita jadi bingung buat milih yang mana ?? Iya kan ??

Link

Selain itu nih ada juga masalah yang sering kita alami waktu download. Apa sih kira2 ?? Pernah enggak sih kita Download lagu/APP di blog eh ternyata setelah selesai malah ke download APP yang enggak jelas atau APP yg sebenarnya enggak pengen kita download. Itu tuh berasa kita naksir orang eh malah di jodoh in sama orang lain. Kan KZL 😤

Tapi sekarang bakalan beda nih guys soalnya Google udah menambahkan fitur khusus untuk masalah ini. Dikutip dari KompasTekno Fitur khusus ini akan mewanti-wanti pengguna saat ingin masuk ke situs-situs yang menggunakan praktik penipuan tautan bertuliskan “download”.

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna cukup menekan menu tiga garis pada sisi kanan atas layar Browser Google Chrome. Lalu pilih “Settings”, “Advance”, hingga ke “Privacy”.

Ada beberapa kolom yang tercentang dan tak tercentang pada opsi “Privacy”. Bro/Sist hanya perlu mencentang kotak dengan kalimat “protect you and your device from dangerous sites”.

Setelah aktif, Browser Google Chrome akan selalu memperingati pengguna saat akan membuka situs dengan tombol “download” palsu. Peringatan itu kurang lebih berbunyi imbauan untuk menghindari situs tersebut. Lebih lanjut, peringatan akan menjelaskan bahwa situs yang hendak dikunjungi berisiko mengelabui pengguna dengan trik “jahat”.

Yuhuuuu kalo gini kan jadi enggak kena PHP lagi. Eh Bro/Sist udah cobain fitur ini belom ?? Tulis in pendapat kamu dong tentang fitur terbaru Browser Google Chrome ini!

 

Internet Browser

 


4 months ago   -   0 comments   -   145 views
vote up
0
vote down

Seharian tanpa smartphone? Sepertinya ga mungkin. Kamu pernah nggak pegang smartphone dengan posisi berikut ini? Kamu pasti menganggap bahwa smartphone adalah hal penting dalam hidupmu, kan? Apalagi kamu yang bekerja di bidang digital.

Tapi, keseringan main smartphone tanpa pernah memberikan waktu yang tepat untuk tubuh beristirahat dan disertai posisi yang salah juga berpengaruh buruk terhadap kesehatanmu.  Berikut ini lima posisi yang salah saat kamu pegang gadget.

1. Pegang Gadget Sambil Duduk

Saat memainkan smartphone, kamu akan tertuju padanya sehingga tubuh tidak terlalu banyak bergerak. Oleh karena itu, pundak akan terasa nyeri, punggung mudah bungkuk, dan banyak lagi bagian tubuh lain yang terasa nyeri akibat beban yang terlalu menumpuk dan menjadi berat.

 

2. Pegang Smartphone Sambil Berdiri

Saat berdiri, hindari memegang gadget terlalu rendah karena hal ini tidak baik bagi tubuhmu, terutama tulang belakang. Sebuah studi dalam jurnal Bedah Teknologi International menemukan bahwa menurunkan kepala terlalu rendah saat memainkan gadget memiliki beban sekitar 60 pound pada tulang belakang bagian atas. Hal ini juga bisa menyebabkan percepatan degenerasi tulang belakang.

3. Pakai Smartphone Sambil Tengkurap

Karena smartphone bisa dipakai di mana saja, kamu mungkin terbiasa untuk memperlakukan tubuhmu seenaknya. Padahal, menggunakan smartphone sambil tengkurap bisa menyebabkan tulang belakang mudah pegal, dagu terasa sakit, dan dada menjadi sesak.

Sementara itu, menggunakan smartphone sambil membungkuk (tanpa ataupun dengan meja) bisa memberikan beban yang besar pada pundak, tulang belakang, panggul, dan kaki.

4. Pakai Smartphone Sambil Tiduran

Sebuah studi dari Harvard T.H. Chan School of Public Health di Boston menemukan bahwa orang yang menggunakan gadget sambil duduk sebelum tidur atau dalam keadaan leher yang menekuk akan memberikan efek yang negatif terhadap leher. Oleh karena itu, ga ada salahnya kamu gunakan smartphone dengan satu tangan dan beralih dengan tangan lainnya dalam beberapa menit sekali untuk menghindari penghambatan aliran darah di tubuh (terutama bagian tangan, pundak, dan leher).

5. Jarak Layar Ke Matamu

Posisi salah juga bisa terjadi saat kamu menonton smartphone dengan jarak kepala dan smartphone terlalu dekat, terlalu jauh, atau smratphone ditempatkan terlalu atas/bawah. Untuk itu, sejajarkan layar dengan arah pandangmu.

 

Smartphone Android

 


4 months ago   -   3 comments   -   339 views
vote up
0
vote down

Mungkin anda tidak terlalu perduli dengan penggunaan charger KW dan merasa tidak ada masalah pada gatget. Namun tahukah anda, jika voltase yang keluar dari charger tidak melalui proses filterasi dengan baik maka beresiko terjadi pengalihan tenaga berfrekuensi tinggi.

Pada level tertentu (ekstrim) hal tersebut bisa menyebabkan smartphone rusak. Sedangkan gejala umum yang mungkin dialami adalah layar sentuh pada gatget tidak bisa dioperasikan ketika pengisian daya sedang berlangsung.

Dan bila hal ini terus berlanjut tanpa perhatian serius dari anda, maka efek butuk yang bisa ditimbulkan adalah touch screen mati/rusak secara permanen.

 

Tips Melakukan Isi Ulang (Charging) Smartphone Dengan Baik Dan Benar

1. Gunakan charger bawaan (original) smartphone agar daya masuk (input) maupun keluar (output) tidak melebihi kemampuan gatget.

2. Sebisa mungkin hindari menggunakan charger merk lain (meskipun lubangnya sama), paling tidak lihat ukuran daya input maupun output nya misal 100-240V~50/60Hz 0.2A dan 5.0V-1.0A.

3. Cek kondisi charger, segera lepas atau cabut jika terdengar bunyi aneh saat prose pengisian ulang.

4. Jangan melakukan charging terlalu lama, jika baterai sudah penuh segera keluarkan dari stop kontak.

5. Buang kebiasaan buruk menancapkan charger di stop kontak saat tidak dipakai, ini bisa memicu kerusakan charger jika arus listrik dari PLN tidak stabil.

6. Jika memang tidak terlalu penting, hindari menggunakan smartphone saat proses charging. Selain memperpendek umur baterai, kebiasaan ini membuat gatget cepat panas dan beresiko merusak komponen elektronik di dalamnya.

Merawat smartphone bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti memperhatikan tata cara isi ulang baterai dengan benar. Jangan sampai anda menyesal nantinya karena kebiasaan buruk yang anda lakukan hari ini.

 

Smartphone iPhone Android Charger

 


6 months ago   -   1 comments   -   177 views
vote up
0
vote down

Kali ini kita akan membahas spesifikasi apa saja yang diusung Oppo R9s Plus. Perusahaan memastikan bahwa peningkatan yang diusung oleh Oppo R9s Plus ini menyeluruh ke segala sektor.

Untuk layar Oppo R9s Plus mengusung layar seluas 6 inci, namun masih menggunakan resolusi Full HD 1080p. Peningkatan yang cukup signifikan adalah sektor dapur pacu yang sudah menggunakan chipset Qualcomm terbaru, yakni Snapdragon 653. Chipset baru ini diklaim memiliki performa yang lebih baik 10% ketimbang versi sebelumnya, yakni SD652.

Versi Plus ini memiliki Memori RAM lebih besar, yakni 6GB dengan penyimpanan internal 64GB. Sama seperti Oppo R9s, smartphone ini juga masih menyediakan slot microSD hingga 128GB. Smartphone ini telah menjalankan Color OS 3.0 yang berbasis Android 6.0.1 Marshmallow.

Sementara untuk fotografinya, Oppo R9s Plus mengandalkan kamera utama 16MP dengan sensor Sony IMX398 yang memiliki aperture f/1.7. Namun, bukan EIS seperti R9S, model ini dilengkapi OIS. Fitur lain termasuk merekam video hingga resolusi 4K, slo-mo, dan lain-lain. Sedangkan untuk selfie, di bagian depan Anda akan mendapatkan kamera 16MP dengan aperture f/2.0.

Karena lebih besar, Oppo R9s Plus telah dilengkapi dengan baterai sebesar 4000mAh serta didukung teknologi pengisian cepat VOOC. Fitur lain termasuk dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.0, VoLTE, dan sensor fingerprint. Oppo R9s Plus dibanderol dengan harga 3499 Yuan (Rp6,7 jutaan) dan akan mulai dijual pada bulan Desember mendatang.

 

Spesifikasi Oppo R9s Plus:

    Sumber: Berita Teknologi

     

    Smartphone Android HP

     


    7 months ago   -   0 comments   -   293 views
    vote up
    0
    vote down

    Beberapa hari yang lalu, Apple rilis iOS 10.1 beta 1 untuk developer, hari ini mereka rilis iOS 10.0.2 dengan perbaikan bug dan masalah yang dialami oleh pengguna iOS 10.0.1.

    Update ini bisa kalian temukan di Settings > General > Software Updates (jika mau update lewat OTA) atau bisa juga lewat iTunes updatenya.

    Berikut perbaikan masalah dan bug yang ada di iOS 10.0.2:

    - Perbaikan masalah yang menyebabkan kontrol headphone audio tidak bekerja dengan semestinya (untuk pengguna iPhone 7).
    - Pengguna iOS 10.0.1 yang mengalami masalah ketika mengaktifkan iCloud Photo Library untuk aplikasi Photos kini sudah di perbaiki di iOS 10.0.2.
    - Perbaikan isu yang membuat beberapa ekstensi aplikasi tidak bisa di aktifkan.

    Sepertinya perbaikan headphone audio yang dimaksud adalah untuk pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang mengalami masalah ketika menggunakan EarPods melalui Lightning EarPods miliknya ketika mendengarkan musik.

    Selain perbaikan bug yang mimin sebutkan di atas, Apple menambahkan update keamanan yang sebelumnya tidak ada di iOS 10.0.1 atau bisa dibilang masalah keamanan yang kemungkinan muncul di iOS 10.0.1 sudah di cegah dengan update iOS 10 terbaru ini.

    Sumber: applenesian

     

    iOS Apple

     


    7 months ago   -   3 comments   -   339 views
    vote up
    0
    vote down

    Ini Dia Harga Resmi Dari Varian Asus Zenfone 3 Terbaru September 2016 - Hari ini, tepat tanggal 7 September 2016, Asus mengadakan acara bertajuk Zenvolution yang terletak di Bali, Indonesia. Dalam acara tersebut, Asus mengumumkan harga berbagai varian Zenfone 3 terbarunya, mulai dari Zenfone 3 Deluxe hingga Zenfone Go terbaru.

    Yap, Zenfone 3 ini nantinya akan secara resmi rilis dalam 5 varian berbeda, yakni akan ada yang versi standar, Deluxe, Ultra, Max dan juga Laser. Setiap varian memiliki spesifikasi yang berbeda - beda, dengan Zenfone Max yang memiliki spesifikasi terendah dari kelima bersaudara tersebut.

    Zenfone 3 Deluxe sendiri adalah smartphone android dari Asus dengan spesifikasi paling gahar dari kelima varian tersebut dengan harga jual sekitar 12 juta, harga yang cukup mahal ini tak lain karena adanya dukungan dari Snapdragon 821 serta RAM 6GB dan juga memori penyimpanan seluas 256GB. Berikut ini adalah beberapa bocoran harga varian dari Zenfone 3 ini.

    1. Zenfone 3 Deluxe

    Zenfone 3 Deluxe yang menggunakan prosesor Snapdragon 820, 23MP Sony IMX318, 4 Axis OIS & 3 Axis EIS, Super Amoled, Quickcharge 3.0, RAM 6GB, dan Storage 64GB UFS 2.0, dijual dengan harga Rp 9.099.000.

    2. Zenfone 3 Deluxe Special Edition

    Zenfone 3 Deluxe Special Edition menggunakan prosesor Snapdragon 821, 23MP Sony IMX318, 4 Axis OIS & 3 Axis EIS, Super Amoled with Tru2life, Quickcharge 3.0, RAM 6GB, dan Storage 256GB UFS 2.0, dijual dengan harga Rp 11.099.000.

    3. Zenfone 3 Ultra

    Zenfone 3 Ultra yang memiliki fitur Tru2life+ 4K TV-grade Image Processor, Dual 5-Magnet Stereo Speakers, Hi-Res Audio + DTS Headphone:X, 23 MP Sony IMX318 lengkap dengan fitur 0,03 Tritech AF dan OIS serta EIS, untuk RAM 4GB dan Storage 64GB. Zenfone Ultra ini dihargai dengan Rp 8.099.000

    4. Zenfone 3 Laser

    Zenfone 3 Laser memiliki fitur ultra-fast 0.03 sec laser autofocus, 5,5 inci FHD, 13 MP PixelMaster Sony IMX214, EIS Blur-free video recording, Color Correction Sensor, 0.3 sec super-fast fingerprint unlock, untuk RAM 4GB dan Storage 32GB. Dihargai dengan harga Rp 3.399.000

    5. Zenfone 3 Max

    Apabila Anda ingin yang memiliki kapasitas baterai besar, Zenfone 3 Max adalah jawabannya karena memiliki baterai 4100mAh. Selain itu, fitur yang dimilikinya adalah powerbank mode sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya Gadget lainnya, untuk RAM 2GB dan Storage 16GB. Zenfone 3 Max ini memiliki harga Rp 2.199.000

    5. Zenfone 3 Built for Photography

    Zenfone 3 Built for Photography ini dilengkapi dengan Snapdragon 625, front and rear 2.5D glass, 16MP Sony IMX298 with 0,03 Tritech AF, dan 4 Axis OIS & 3 Axis EIS. Untuk RAM 4GB dan Storage 64GB memiliki harga Rp 5.099.000 dan untuk RAM 3GB dan Storage 32GB seharga Rp 4.099.000. Perbedaan antara keduanya juga ada di sisi ukuran layarnya dimana 5,5 inci untuk RAM 4GB dan 5,2 inci untuk RAM 3GB.


    Sumber: DroidLime

     

    Android Asus Zenfone

     


     

    dimensidata
    115
    Full Member

     

    RSS

     

    Stats
    Register: 11 months ago
    (May 4, 2016 04:46 pm)

    Total topic: 16 topics
    Total ads: 0 ads
    Total review: 0 reviews
    Total sharing: 16 shares

    Blog views: 404 hits

     

    Recent post