SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh PM_HTM

1 decade ago   -   1 comments   -   1.6K views
vote up
0
vote down
Kunjungi pameran dan press launch Xl kerjasama dengan Ht mobile hari ini Selasa 25 Agustus - Kamis 27 Agustus 2009
Dapatkan produk Ht mobile terbaru A30 Bundling dengan XL tarif murah lebih murah dari CDMA,untuk tarifnya bisa dilihat di materi iklan (attachment).
HT Mobile A-30 di pameran di jual dengan harga Rp 549.000 dan G-30 dengan harga Rp.990.000.
Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan.

 

Complaint HTmobile

 


1 decade ago   -   7 comments   -   1.7K views
vote up
0
vote down
Berikut kami beritahukan promo apa saja yang di berikan oleh Ht mobile :

Product launch akan diadakan di PLAZA SEMANGGI Lt. UG atrium
yang diadakan Tanggal 17 Juli - 23 Juli pkl 17 - selesai

Dan kami juga memberikan Promo seperti berikut :

Pada Penjualan G30 :
1. Harga Rp 990.000 sudah include SP XL (paket khusus) + reload voucher 10.000
2. Nomer XL akan diaktifkan di lokasi plus reload di tempat.
3. Penjualan max 1 unit per orang dengan menyertakan KTP


Penjualan semua type kecuali G30 (harga sesuai harga koran)

1. Peanggan berhak mendapatkan 1 buah merchandise HT mobile
seperti : mug, kaos atau jam dinding
2. Pelanggan berhak mendapatkan satu kali kesempatan undian cash back (di dalam fishbowl)
a. Seri M : Rp 20.000 – Rp 100.000
b. Seri HT : Rp 50.000 – Rp 500.000


Khusus tambahan promo untuk HT65 dan HT 66

1. Setiap pembelian 1 unit HT65 atau HT66 berhak mendapatkan potongan harga Rp 100.000 untuk G30 : pada hari yang sama
2. Untuk klaim potongan harga konsumen harus menyertakan kuitansi pembelian HT65 / HT66 di kasir G30
3. Kuitansi yang sudah diklaim dicap oleh kasir sehingga tidak dapat dipakai lagi
4.Selanjutnya mekanisme mengikuti program penjualan G30 (bonus SP XL + voucher, max 1 unit per ktp and no addditional merchandise)

Sekian informasi dari kami, bila ada yang ingin di tannyakan silakan hubungi kami kembali

Terima kasih
Salam Team Ht Mobile

 

News HTmobile

 


1 decade ago   -   40 comments   -   14.3K views
vote up
0
vote down
HT MOBILE M12
Music Phone Berkemampuan Dual GSM

Jakarta, 2 Maret 2009 – HT Mobile yang dahulunya bernama HiTech mobile kembali mengeluarkan ponsel musiknya yang pernah mereka keluarkan di merk lamanya. Masih menggunakan nama type yang sama, M12 kini memiliki tampilan interface yang sedikit dimodifikasi sehingga terlihat lebih elegan dengan tombol khusus untuk akses musik. Ponsel merk Indonesia ini akan menjadi pilihan paling menarik bagi para pecinta musik yang juga membutuhkan dua nomor GSM aktif secara bersamaan.

M12 memiliki performa yang bagus dalam menghadirkan ponsel bermusik. Tipe M12 ini menghadirkan pengalaman bermusik yang cukup menyenangkan. Suara yang cukup kencang dan jelas dari ponsel musik ini akan membuat pengguna menikmati setiap alunan musik yang dimainkan. Ketika musik dimainkan, ponsel juga akan bergetar, sehingga semakin menambah semangat mendengarkan musik.

Ponsel dengan Desain yang Menawan

Dengan desain candybar, M12 tampil penuh percaya diri dengan menghadirkan kesan yang cantik dan elegan berbalut warna hitam serta warna silver yang mengkilat mengelilingi sisi body.

Satu Ponsel untuk Dua Kartu GSM

Menggunakan M12, Anda tidak akan merasa bingung dengan maraknya tarif murah yang ditawarkan operator GSM. Karena Anda bisa langsung memakai dua kartu dalam satu ponsel cantik M12. Dua kartu yang aktif bersamaan dalam satu ponsel ini membuat hidup Anda menjadi lebih praktis, tidak perlu membawa banyak ponsel dan cukup hanya dengan satu ponsel.

Multimedia

Ponsel HT mobile M12 memberikan fasilitas multimedia yang lengkap demi memanjakan penggunanya. Selain music player, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan FM radio sehingga Anda dapat mendengarkan informasi terbaru dari stasiun radio kesayangan Anda. Asyiknya lagi, Anda tidak perlu repot memasang handsfree jika ingin mendengarkan FM radio favorit Anda. Karena pada ponsel ini telah terdapat antena internal built-in di dalamnya.

Kamera

Anda tentu tidak ingin kehilangan momen ketika lupa membawa kamera digital. Tidak perlu khawatir, karena di HT M12 telah tersedia kamera dengan resolusi VGA yang siap untuk mengabadikan momen-momen penting Anda.


Untuk menyimpan data penting di komputer atau dicetak. M12 memudahkan semua hal tersebut dengan memberikan dua pilihan dengan menggunakan kabel data USB ataupun Bluetooth untuk transfer data. Teknologi Bluetooth sendiri sudah mendukung A2DP, sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan suara yang sangat bagus dengan menggunakan Bluetooth stereo headset. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan berinternet, Anda bisa menggunakan M12 untuk browsing di dunia maya via browser WAP. Kecepatan internetnya pun cukup bagus lewat jaringan GPRS class 12.

Dengarkan Musik Kapan Saja Dimana Saja

Dengan M12, Anda bisa mendengarkan musik kesayangan dengan mudah dan cepat karena M12 sudah dilengkapi dengan tombol khusus untuk pemutar audio pada keypad bagian depan, terdiri dari tombol untuk Play, Pause/Stop, fast forward dan rewind Key. Untuk langsung masuk ke music player tinggal tekan keypad tanda keatas, tekan sekali lagi untuk memainkan lagu. Untuk lagu berikutnya tekan tombol panah ke kanan.
Ingin mendengar lagu langsung ke bagian Reff. nya? Di sinilah keistimewaan M12 yang dirancang khusus dengan keypad Fast forward/rewind key. Dengan adanya tombol ini, anda dapat secara leluasa mempercepat sebuah lagu hingga ke durasi yang anda inginkan. Jadi ketika ingin menyeleksi sebuah lagu untuk dijadikan Ringtone, fungsi ini sangat membantu untuk mempercepat proses seleksi, karena kita dapat menekan fast forward untuk mencapai ke bagian Reff-nya lalu segera mengambil keputusan, “inilah Ringtone yang saya inginkan.”

Pengoperasian music player juga cukup mudah. Untuk memperbesar atau memperkecil volume suara, Anda tinggal menekan tombol bintang (*) dan pagar (#) pada keypad ponsel. Dengarkan dentuman suaranya yang menggelegar, bahkan hingga volume terbesarpun suara akan tetap mantap dan tidak pecah. Anda juga bisa lebih memaksimalkan suara dengan mengatur equalizer. Menggunakan M12, pengguna akan puas dengan kualitas musik yang sangat bagus

Fitur yang Fun dan Mendukung Produktivitas

Cobalah fitur fun yang satu ini, Inflextion Set. Kecanggihan fitur tersebut adalah bisa mengubah suara Anda menjadi orang lain, bahkan suara lawan jenis. Jika penasaran, masuklah ke menu “Setting” atau Pengaturan. Kemudian masuk lagi ke menu Call Setup/Pengaturan Panggilan. Di situ terdapat opsi Inflextion Set/Pengaturan Suara, pilih menu tersebut. Masuklah ke bagian Inflextion Effect/Efek Suara Magic. Di situ, terdapat beragam pilihan efek suara seperti: Children Voice (kanak-kanak), Lady Voice (gadis), Women Voice (ibu), Female Voice (wanita), Boy Voice (pria), Man Voice (pria dewasa), Toneless Voice (murung) dan Raucous Voice (parau). Setelah memilih, aktifkan dan coba menelepon ke orang lain. Orang yang ditelepon tidak akan menyangka kalau itu adalah suara Anda. Fitur ini cocok untuk memberikan surprise ke teman.

Selain itu, masih ada lagi beragam aplikasi yang seru dan dapat menghibur. Diantaranya adalah game. Terdapat 4 games asyik yang siap dimainkan untuk mengisi waktu luang yaitu F1 Race, Smash, Ninja dan Puzzle. Tidak hanya menghibur, ponsel ini juga mendukung produktivitas kerja Anda. Seringkali pebisnis karena kesibukannya lupa dengan jadwal meeting. Menu organizer di M12 cukup membantu Anda sebagai pebisnis karena terdapat beberapa fitur penting seperti Alarm, To Do List, Calendar, Currency Converter, World Clock, E-Book Reader dan sebagainya.

Memory
Kapasitas memory yang ditawarkan M12 sudah tergolong sangat besar, yaitu mencapai 8 GB Micro SD. Karena ponsel ini merupakan ponsel musik, maka Anda dapat menyimpan hingga ratusan lagu MP3 favorit Anda.

* Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, HT Mobile masih tetap menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda dan Makassar.

 

GSM Photo Operator Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   32 comments   -   16.7K views
vote up
0
vote down
HT 71 Hybrid
Ponsel berteknologi Hybrid terbaik


Jakarta – 2 Maret 2009 – Setelah berganti nama menjadi HT mobile (d/h Hitech mobile), HT Mobile meluncurkan HT 71 Hybrid. Model ini sebenarnya sudah tidak asing lagi karena sebelumnya pernah diusung dengan nama H71 Hybrid.

HT 71 hadir dengan tampilan layar lebar (widescreen) QVGA/262/ Touch Screen dengan fitur-fitur unggulan seperti TV Analog dan JAVA. Selain itu, teknologi Hybrid GSM+CDMA yang stabil merupakan keunggulan utama ponsel, sehingga tidak ada lagi permasalahan seperti phonebook yang tidak terbaca ataupun SMS yang kacau, apalagi masalah dalam pengisian pulsa.

Teknologi Hybrid GSM+CDMA yang Stabil

Keunggulan dari HT 71 Hybrid adalah kemampuannya dalam menjalankan dua kartu GSM dan CDMA yang aktif secara bersamaan. Pada keypad di bagian kanan dan kiri, terdapat tombol panggilan G (GSM) dan C (CDMA) yang memberikan kemudahan pengguna dalam melakukan panggilan. Tombol panggilan ini lebih terasa sederhana ketika digunakan untuk melakukan panggilan menggunakan SIM GSM atau SIM CDMA.

Menonton TV Nyaman di Ponsel

HT 71 Hybrid menghadirkan gambar yang berkualitas dengan antena panjang yang juga terletak di body bagian bawah. Memori TV yang terdapat pada ponsel ini mampu menyimpan siaran sampai dengan 30 stasiun televisi. Selain itu, untuk mempermudah pencarian dan penyimpanan siaran televisi, telah tersedia fasilitas pencarian otomatis yang secara langsung mendeteksi sinyal siaran televisi sekaligus menyimpanya. Terdapat pula fitur untuk merekam siaran TV dan sekaligus menjadikannya sebagai file video.

Dukungan Teknologi Java

HT 71 Hybrid telah didukung dengan teknologi Java MIDP yang dengan demikian mampu membuat pengguna HT 71 Hybrid menginstall beragam aplikasi maupun game favorit berbasis Java. Tidak salah jika HT 71 Hybrid berpredikat sebagai ponsel yang lengkap dan sangat mendukung produktivitas kerja maupun hiburan.

Multimedia dan Konektifitas

HT 71 Hybrid kali ini juga telah dilengkapi dengan teknologi G-sensor yang memudahkan anda dalam mengganti channel tv, merubah posisi tv dari portrait ke landscape, mengganti wallpaper, serta mengganti lagu berikut dengan menggunakan ayunan tangan Anda. Beberapa layanan lainnya tersedia seperti FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player serta tidak ketinggalan terdapat Kamera VGA untuk mengabadikan momen-momen spesial yang tidak mau dilewatkan untuk melengkapi kebutuhan multimedia anda.
Untuk memaksimalkan kualitas suara pada ponsel, HT 71 telah dilengkapi 3D Sound dengan sound equalizer. Konektifitas dilengkapi dengan Bluetooth ( A2DP ) dan mini USB untuk memudahkan transfer data.

Kapasitas memory

Selain itu, seperti halnya ponsel HT 65 Double X, HT 71 pun telah dilengkapi dengan kemampuan memory mencapai 8 GB untuk kenyamanan dalam menyimpan data.

 

CDMA GSM Photo Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   52 comments   -   13.9K views
vote up
1
vote down
HT 65 Double X - Ponsel TV Tipis dengan design Memukau

Berbeda pada ponsel TV sebelumnya, HT 65 Double X tampil dengan design tipis elegan serta berbobot ringan berbalut warna hitam dengan list chrome di sisi body. HT 65 Double X mengusung layar LCD Flat 2.4”/QVGA/262K sehingga memiliki tampilan yang begitu tipis dan memukau. Dengan begitu, Anda akan merasa sangat nyaman untuk menyaksikan siaran TV, melihat album gallery, ataupun bermain games. Di sini, HT 65 Double X memiliki susunan keypad numerik dengan menyediakan tombol navigasi lima arah, serta tombol shortcut yang mampu menghubungkan secara langsung ke dalam fitur TV. Dalam menggunakan kedua kartu GSM, telah tersedia dua tombol khusus (G1 dan G2) untuk membedakan kedua fungsi kartu tersebut.

Menonton TV dengan teknologi G-sensor

HT 65 Double X menghadirkan kualitas gambar yang maksimal dengan dukungan antena yang terletak di body bagian bawah. Dalam menyaksikan siaran TV, HT 65 Double X telah mengaplikasikan teknologi G-sensor yang secara otomatis dapat merubah layar TV ke arah potrait maupun landscape sesuai dengan keinginan Anda. Posisi landscape ini juga mampu diputar arah menghadap ke bawah ataupun ke atas.

Magic Touch

Layar LCD flat pada HT65 telah dilengkapi dengan fitur Magic Touch, yang semakin menambah keunikan HT 65 Double X. Melalui fitur ini, Anda dapat mengunci telepon dengan hanya menggeserkan jari ke arah bawah layar dan membuka kunci dengan hanya menggeser icon kunci. Selanjutnya, Anda juga dapat mengganti tampilan wallpaper dengan menggunakan jari anda menggeser layar sentuh, dan menjelajahi menu-menu fitur dengan rolling style-nya. Semua ini membuat gaya penjelajahan menjadi fresh dan menyenangkan.



UI Effect Setting

Di samping bentuk desainnya yang stylish, tidak ketinggalan HT 65 juga membuat tampilan fitur-fitur menunya menjadi lebih istimewa. Seperti dalam fitur UI Effect Setting yang akan membuat kita merasa terhibur dengan efek penjelajahan fitur menu yang bergaya tiga dimensi. Adapun efek yang disajikan dalam fungsi ini memiliki beberapa pilihan, sehingga dapat memenuhi masing-masing selera yang diinginkan.

Kamera

Fitur kamera 2.0 megapixel yang dibenamkan ke dalam ponsel ini dapat dimaksimalkan dengan hadirnya setting kamera yang bisa diatur sesuai kebutuhan pengguna, seperti fitur effect setting, image setting, serta white balance. Hasil foto bahkan dapat dicetak pada ukuran 10R tanpa perlu takut gambar akan pecah dan buram.

Multimedia dan Konektifitas

Fitur multimedia yang terdapat dalam HT 65 Double X terbilang lengkap, beberapa layanan tersedia seperti FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, Magic Sound dan Shake wallpaper yang memudahkan Anda dalam mengganti menu. Selain itu, jika anda ingin surfing di dunia maya, ponsel ini telah dilengkapi dengan WAP. Untuk urusan konektivitas, ponsel dual GSM ini menyediakan koneksi nirkabel bluetooth A2DP yang kompatibel dengan perangkat bluetooth lainnya, selain itu juga tersedia kabel USB untuk mempermudah transfer data dari PC maupun sebaliknya.

Daya tampung memory yang besar

Menggunakan memory external micro SD mencapai 8 GB, akan memberikan anda ruang dalam menyimpan foto, mp3, serta video record hingga ratusan. Untuk memory internalnya sendiri, ponsel ini mampu menyimpan data sebesar 711 Kb.

 

GSM Photo Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   25 comments   -   4.5K views
vote up
0
vote down
Hitech H52
Tampil Beda dengan Double Flip

Jakarta, Oktober 2008 – Hitech Mobile memberi nuansa baru pada jajaran ponsel televisinya dengan hadirnya Hitech H52. Beragam teknologi canggih (high-tech) dimasukkan dalam ponsel cantik ini. Ponsel H52 benar-benar berbeda dari jajaran TV Phone yang sudah dimiliki Hitech saat ini, baik dari segi desain maupun fiturnya. Hitech H52. Perbedaan mencolok terutama terlihat dari desain yang revolusioner berkonsep double flip dan juga dukungannya terhadap game emulator.

Desain Ekslusif Double Flip

H52 hadir dengan desain unik yang menarik. Jika selama ini ponsel flip hanya bisa dibuka satu arah yaitu secara vertikal atau horizontal, maka Hitech H52 bisa membuka dua arah baik vertikal maupun horizontal. Desain model double flip ini tidak hanya untuk mempercantik tampilan, tapi juga fungsional sesuai kebutuhan.

Jika flip dibuka pada posisi horizonal, maka hanya fitur multimedia saja yang berfungsi. Kita bisa menonton TV dengan nyaman, melihat galeri album foto, mendengarkan musik kesukaan di music player dan tentu saja games. Sementara itu fungsi telepon secara penuh bisa didapatkan ketika flip dibuka secara vertikal. Ada sembilan menu utama yang tersusun dalam format matrix. Ketika masuk ke salah satu menu, maka kita akan merasakan nuansa 3D sehingga membuatnya menjadi lebih atraktif.

Menu yang atraktif didukung oleh layar utama LCD berukuran 2.6” TFT resolusi 240 x 320 pixel dengan kedalaman warna 262.000. Sebagai ponsel flip yang unik, H52 memiliki layar tambahan yang letaknya dibalik layar utama atau berada di depan dengan ukuran 1.8” CSTN resolusi 128x160 pixel QVGA.

Bermain Lebih Seru dengan Game Emulator

H52 akan memberikan pengalaman seru kepada pengguna yang hobi bermain game. Bermain game akan lebih nyaman dan fungsional ketika dalam posisi horizonal. Pada keypad terdapat tombol dedikasi untuk game yang terletak di bawah tombol alphanumerik. Tombol ini akan memudahkan pengoperasian dalam bermain game. Hitech H52 juga merupakan ponsel Hitech pertama yang mendukung game emulator. Berbagai games menarik dengan format NES dapat disuntikkan ke H52, caranya sangat mudah,,hanya perlu meng copy games NES ke dalam folder GAMES di memory card H52, games sudah siap dimainkan di Menu Permainan Emulator dan tinggal Pilih games yang hendak dimainkan di dalam game list. Tidak perlu kuatir dengan kapasitas memory untuk menambahkan koleksi games emulator anda, karena H52 sudah support memory Micro SD card sampai dengan 8 GB.

Menonton TV dengan fitur Komplit

Siaran TV pada H52 dapat menerima sampai dengan 30 Chanel. Dilengkapi dengan fitur TV capture, Siaran TV dapat diambil gambarnya saja,hasil gambar dengan format Jpeg bisa langsung dikirim melalui mms atau dapat disimpan kedalam memory. Siaran TV juga dapat kita hentikan sesaat dengan menggunakan fitur pause. Tidak ketinggalan untuk mengabadikan siaran2 kesukaan terdapat pula fitur TV recorder, dengan fasilitas ini kita dapat merekam siaran TV dan menyimpannya kedalam kartu memory dengan format .AVI .Komplit kan..

Teknologi Double GSM

Teknologi Double GSM juga turut disertakan pada H52 membuat kita tidak perlu repot membawa banyak HP GSM secara bersamaan. Kita bisa mengisi dua SIM GSM aktif dua-duanya tanpa harus melakukan proses switching. Pada keypad juga terdapat dua tombol yang membuat kita bisa menelepon dengan cepat baik menggunakan SIM Card yang 1 atau 2.

Pengguna juga tidak akan kebingungan ketika menerima SMS dari seseorang, apakah menuju ke SIM 1 atau SIM 2. Karena di dalam inbox SMS, sudah dipisahkan antara inbox SMS untuk SIM 1 dan inbox SMS untuk SIM 2.

Multimedia dan Konektifitas Lengkap

Selain fasilitas unggulan yang telah disebutkan, Hitech H52 juga dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio dan radio recorder, MP3 Player, Mpeg4 Player, apalagi didukung dengan 3D Sound dengan sound equalizer yang memaksimalkan kualitas suara pada H52. Juga tidak lupa kamera VGA untuk mengabadikan moment-moment penting. Konektifitas H52 dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data. Teknologi Bluetooth sendiri telah mendukung A2DP yang akan memberikan pengalaman menyenangkan ketika mendengarkan musik melalui headset Bluetooth.

Harga
PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H52 dengan harga Rp. 1.890.000. Pembeli akan mendapatkan gratis memori eksternal Tflash Card berkapasitas 1 GB. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).


Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech.


TENTANG PT. TIRTA CITRA NUSANTARA

Hitech Mobile merupakan usaha joint venture antara perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Jumbo Group. Hitech adalah merk asli Indonesia yang 100 persen sahamnya dimiliki oleh putra Indonesia. Para pendiri telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam perjalanan dan pengelolaan service center ponsel antara lain sebagai distributor ponsel Ericsson, Motorola, Siemens, LG dan Benq-Siemens. Jajaran produk unggulan Hitech Mobile saat ini adalah H38, H382, H39, H61 Double X, H62 Double X, H63 Double X, H71 Hybrid, M11, M12, M21, H36, G32 dan H52.

 

GSM Photo Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   32 comments   -   6.1K views
vote up
0
vote down
Hitech G32
Ponsel Dual GSM Berfitur Lengkap


Jakarta, 22 Oktober 2008 – Hitech Mobile kembali menambah jajaran ponselnya dengan menghadirkan tipe terbaru Hitech G32. Ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan dengan fitur-fitur yang canggih. Dibalut dengan desain yang cantik, ponsel ini cukup memikat dan siap menemani kebutuhan pengguna untuk berkomunikasi.

Dua Kartu GSM Aktif Bersamaan

Dengan Hitech G32, kita tidak akan kebingungan dengan maraknya tarif murah yang ditawarkan operator GSM. Kita bisa langsung memakai dua kartu GSM yang aktif bersamaan dalam satu ponsel. Hitech G32 akan membuat kita menjadi lebih praktis, tidak perlu menenteng banyak ponsel dan cukup dengan hanya satu Hitech G32 dan bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

Multimedia dan Konektifitas Lengkap

Ponsel Hitech G32 memberikan fasilitas multimedia yang lengkap demi memanjakan penggunanya. Semua fitur multimedia yang saat ini sering dipakai sudah tersedia seperti music player, FM Radio, Video recorder, Sound recorder. Tidak ketinggalan, terdapat kamera digital dengan resolusi VGA yang siap untuk mengabadikan momen-momen penting.

Ingin memasukkan lagu ke dalam ponsel? Hitech G32 memudahkan pengguna untuk transfer data dengan memberikan dua pilihan. Pertama, menggunakan kabel data USB yang dicolokkan ke komputer. Transfer data ke ponsel semudah kita memasukkan data ke flash disk. Cara berikutnya adalah dengan Bluetooth. Kita bisa transfer data ke berbagai perangkat yang mendukung Bluetooth baik ponsel, laptop atau perangkat lainnya.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan berinternet, kita bisa menggunakan Hitech G32 untuk berselancar di dunia maya via browser WAP. Tidak hanya itu, akses email juga menjadi lebih mudah dengan tersedianya fitur email via POP 3.


Beragam Fitur untuk Fun Maupun Kerja

Bosan menunggu teman yang sudah janjian tapi belum datang? Kita bisa menghibur diri dengan mendengarkan musik, FM radio atau lebih asyik lagi bermain game. Terdapat 2 games asyik yang siap dimainkan untuk mengisi waktu luang yaitu Jet dan Dance. Hitech G32 juga memiliki fitur Background sound effect. Membuat kita bisa menampilkan suara-suara ketika sedang menelepon. Ada suara Motorcycle, Sidewalk,MRT1, MRT2,Restaurant, Pub,Chord,Alarm, Dou,White noise yang bisa dicoba sekedar untuk iseng.

Tidak hanya menghibur, ponsel ini juga mendukung produktivitas kerja Anda. Seringkali pebisnis karena kesibukannya lupa kalau ada jadwal meeting. Menu organizer di Hitech G32 cukup membantu Anda sebagai pebisnis karena ada beberapa fitur penting seperti Alarm, To Do List, Calendar, Currency Converter, World Clock, E-Book Reader dan sebagainya. Untuk menolak nomor telepon tertentu, G32 juga menyediakan Firewall dimana kita bisa mengaktifkan White List dan Black List.

Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech.

Harga : Rp. 990.000

 

GSM Photo Operator Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   40 comments   -   10.3K views
vote up
0
vote down
Hitech H36
TV Phone Termurah


Jakarta, 22 September 2008 – Menjelang momen mudik lebaran Idul Fitri 1429 H, Hitech Mobile meluncurkan TV Phone termurah, Hitech H36. “Hanya dengan harga Rp 1.125.000,- sekarang segala kalangan konsumen bisa membeli ponsel Hitech TVPhone H36. Pada mudik lebaran tahun ini, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya akan selalu diwarnai dengan kemacetan. Meskipun di tengah kemacetan panjang, para pemudik tetap bisa menikmati hiburan tanpa batas dalam perjalanan menuju kampung halaman dengan fitur TV pada Hitech H36,” ungkap Kusuma Ruslan, Marketing Manager Hitech Mobile. Hitech H36 merupakan TV Phone termurah yang tetap mengusung berbagai kelebihan. Selain TV Tuner, semua fitur multimedia canggih yang populer saat ini tersedia di H36.


Bisa Merekam Acara TV dan Radio Favorit

Menonton televisi saat mudik ke kampung halaman akan memberikan pengalaman menarik karena perjalanan jauh akan tetap menyenangkan. Pengguna tetap bisa mengikuti acara televisi favorit maupun berita terkini seputar mudik. Jika ada acara televisi maupun radio yang menarik, pengguna bisa merekamnya ke dalam memori card. Kita bisa merekam dalam jangka waktu lama sesuai dengan sisa memori card yang tersedia.

Dukungan kapasitas memori juga semakin ditingkatkan. Kita bisa menambahkan memori T Flash Card hingga 8 GB ke dalam ponsel H36. Ribuan lagu, foto, video dan rekaman televisi atau radio bisa tersimpan dan dimainkan di H36.

Desain Mungil dan Ramping
H36 memiliki desain ramping dengan balutan warna hitam dengan kombinasi warna menarik yang memberikan kesan sporty. Pada bagian belakang body terdapat kickstand untuk dudukan menontonTV. Layar yang besar dengan ukuran 2,4 inchi dan tombol keypad yang besar pada H36 membuatnya terasa nyaman dan mantap untuk dipergunakan.

Fitur Multimedia Lengkap

Hitech H36 telah dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player. Tersedia juga kamera untuk mengabadikan moment-moment penting. Ada juga fitur yang cukup ”fun” di H36 yaitu Magic Sound. Fitur ini sama dengan Inflextion Set pada seri Music Phone Hitech Mobile. Anda bisa mengubah suara menjadi beberapa jenis seperti anak-anak, orang dewasa, pria, wanita dan sebagainya.

H36 juga sudah memiliki konektivitas yang lengkap. Tersedia Bluetooth yang support A2DP untuk mendengarkan suara musik lewat Bluetooth stereo headset lebih bagus. Kabel mini USB bisa digunakan untuk transfer data ke komputer yang berfungsi sekaligus sebagai charger baterai. Yang lebih canggih lagi, H36 ketika tersambung ke komputer bisa berfungsi menjadi webcamera.

Ketersediaan
PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H36 dengan harga Rp. 1.125.000. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).


Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech.

 

Mac Photo Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   13 comments   -   3.4K views
vote up
1
vote down
Hitech Mobile M21
Music Phone yang Mewah dan Murah

Jakarta, 25 Agustus 2008 – Hitech Mobile dengan bangga meluncurkan ponsel Hitech M21 yang desainnya murni dibuat oleh orang Indonesia. Seri M yang tertera pada tipe Hitech menandakan bahwa ponsel tersebut adalah genre ponsel Musik. Hitech M21 memiliki keunggulan dalam performa yang bagus untuk urusan bermusik. Tipe Hitech M21 ini menghadirkan pengalaman bermusik yang cukup menyenangkan. Suara yang cukup kencang dan jelas dari ponsel musik ini akan membuat pengguna menikmati setiap alunan musik yang dimainkan.


Ponsel dengan Desain yang Mewah

Ponsel merk Indonesia ini memiliki desain yang cantik berbalut casing metal yang membuatnya terlihat begitu mewah. Meskipun memiliki tampilan yang mewah, Hitech M21 merupakan dibandrol dengan harga yang murah, yaitu hanya Rp 945.000,-. Hitech M21 ditujukan pada pecinta musik yang mengutamakan penampilan dan gaya. Menggunakan Hitech M21 akan membuat penggunanya tampil penuh percaya diri.

Multimedia dan Konektifitas

Ponsel Hitech M21 memberikan fasilitas multimedia yang lengkap demi memanjakan penggunanya. Selain music player tentunya, Anda tetap bisa mendengarkan informasi terbaru lewat FM radio dari stasiun radio kesayangan. Selain mendengarkan radio, Anda bisa memanfaatkan video player yang support file 3GP dan AVI. Agar lebih personal lagi, Anda juga bisa membuat sendiri nada melodi ponsel di menu multimedia.

Anda tentu tidak ingin kehilangan momen ketika lupa membawa kamera digital. Tidak usah khawatir karena di Hitech M21 tersedia kamera dengan resolusi VGA yang siap untuk mengabadikan momen-momen penting Anda. Bisa juga dengan merekam video atau suara saja.

Setelah merekam, mungkin Anda perlu untuk menyimpan di komputer atau dicetak. Hitech M21 memudahkan semua itu dengan memberikan dua pilihan. Bisa menggunakan kabel data USB ataupun Bluetooth untuk transfer data. Teknologi Bluetooth sendiri sudah mendukung A2DP, sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan suara yang sangat bagus menggunakan Bluetooth stereo headset. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan berinternet, Anda bisa menggunakan Hitech M21 untuk berselancar di dunia maya via browser WAP. Kecepatan internetnya pun cukup bagus lewat jaringan GPRS class 12.

Dengarkan Musik Kapan Saja Dimana Saja

Dengan Hitech M21, Anda bisa mendengarkan musik kesayangan dengan mudah dan cepat. Tinggal tekan tombol navigasi D-pad ke atas. Anda akan langsung masuk ke music player. Pengoperasian music player juga cukup mudah. Dengarkan dentuman suaranya yang menggelegar, bahkan hingga volume terbesarpun suaranya tetap mantap tidak pecah. Anda juga bisa lebih memaksimalkan suara dengan mengatur ekualizer. Menggunakan M21, pengguna akan puas dengan kualitas musik yang sangat bagus.

Fitur yang Fun dan Mendukung Produktivitas

Untuk sekedar pengisi waktu luang, tersedia bebarapa aplikasi game yang cukup menghibur. Diantaranya adalah game Balap F1, Ninja dan Tebakan.

Tidak hanya menghibur, ponsel ini juga mendukung produktivitas kerja Anda. Seringkali pebisnis karena kesibukannya lupa kalau ada jadwal meeting. Menu organisator di Hitech M21 cukup membantu Anda sebagai pebisnis karena ada beberapa fitur penting seperti Alarm, To Do List, Calendar, Currency Converter, World Clock, E-Book Reader dan sebagainya.

Ketersediaan

PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe Hitech M21 dengan harga Rp. 945.000. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).


Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech.

 

Photo Made-in-china HTmobile

 


1 decade ago   -   2 comments   -   2.2K views
vote up
0
vote down
Hitech H62 Double X

Ponsel TV keluaran Hitech pertama yang berkemampuan JAVA

Hitech Mobile menghadirkan tipe baru Hitech H62 Double X yang lebih ramping dan fitur lebih banyak. Kini, Anda juga bisa menjalankan beragam aplikasi JAVA yang saat ini banyak ditemukan, selain kemampuan ponsel TV yang bisa digunakan untuk memasang dua nomor GSM yang aktif bersamaan.

Aplikasi JAVA

Hitech H62 Double X memenuhi hampir semua yang dibutuhkan oleh konsumen. Berbagai teknologi mutakhir dibenamkan dalam satu ponsel yang cantik ini. Diantaranya adalah dukungan terhadap teknologi JAVA yang pertama kali dibenamkan pada Hitech H62 Double X. Teknologi JAVA MIDP memungkinkan konsumen untuk menginstall beragam aplikasi maupun game populer berbasis Java, sehingga Hitech H62 Double X bisa semakin dimaksimalkan fungsinya untuk produktivitas maupun hiburan.

Desain yang Elegan, Eksklusif dan Lebih Ramping

H62 Double X hadir dengan desain yang lebih ramping, namun layarnya tetap widescreen sehingga membuatnya nyaman digenggam maupun ketika digunakan untuk menonton TV. Ponsel dibalut dengan warna hitam dengan kombinasi warna orange mengkilat yang mengelilingi seluruh sisi body, menghadirkan kesan yang elegan dan eksklusif. Pada bagian belakang body terdapat kickstand untuk dudukan menontonTV. Layar yang besar dengan ukuran 2,6 inchi widescreen 16:9 dan tombol keypad yang besar pada H62 Double X membuatnya terasa nyaman dan mantap untuk dipergunakan.

Teknologi Double GSM

Teknologi Double GSM yang dibenamkan dalam H62 Double X membuat pengguna bisa mengisi dua SIM GSM aktif dua-duanya tanpa harus melakukan proses switching. Pada keypad dibagian kanan dan kiri terdapat tombol panggilan G1 dan G2 untuk lebih menyederhanakan ketika melakukan panggilan menggunakan SIM1 atau SIM2.

Pengguna juga tidak akan kebingungan ketika menerima SMS dari seseorang, apakah menuju ke SIM 1 atau SIM 2. Karena di dalam inbox SMS, sudah dipisahkan antara inbox SMS untuk SIM 1 dan inbox SMS untuk SIM 2.

Bagi pengguna yang menggunakan handsfree bluetooth juga tidak perlu khawatir karena dengan satu handsfree bluetooth bisa dipergunakan untuk dua nomor tersebut. Hal ini sangat memudahkan, karena H62 didisain khusus bagi masyarakat yang ingin dua nomor GSM dalam satu handphone.


Fitur Baru yang Semakin Lengkap

Ada lagi fitur baru yang tidak kalah serunya yaitu Gravitasi sensor. Coba shake atau goncang ponsel dalam kondisi standby, maka wallpaper akan berganti dengan sendirinya. Selain itu, fitur motion sensor ini bisa digunakan untuk mengganti lagu pada music player, stasiun radio FM, channel TV dan posisi TV (landscape atau portrait). Jika tidak menyukai fitur ini, kita bisa menonaktifkan di menu setting telepon.

Untuk semakin mempermudah pengoperasian telepon, layar ponsel mendukung teknologi touchscreen. Cabut stylus pen yang letaknya sudah terpisah dengan antenna TV dan tekan menu di layar ponsel, maka Anda akan masuk ke menu yang dituju. Layar sentuh juga sudah mendukung handwriting recognition, Anda tinggal mencoret huruf yang diinginkan di layar, maka sistem akan mengenali tulisan kita.

Menonton TV Lebih Mudah

Siaran TV H62 Double X menghadirkan kualitas gambar yang maksimal dengan dukungan antena panjang yang terletak di body bagian bawah. Memori TV dapat menyimpan siaran sampai dengan 30 stasiun televisi. Untuk mempermudah pancarian dan penyimpanan siaran televisi, tersedia fasilitas pencarian otomatis yang secara langsung mendeteksi sinyal siaran televisi sekaligus menyimpanya. Dan tentu saja menonton TV memakai Hitech H62 tidak akan memotong pulsa alias gratis. terdapat tombol shortcut tv pada bagian samping handphone,,dengan menekan tombol tersebut,dengan otomastis akan langsung menuju menu tv.

Untuk memaksimalkan dan simpan acara favoritmu,H62 sudah dilengkapi dengan fitur untuk merekam siaran tv dan radio. rekam acara kesukaanmu dan simpan didalam memory card.


Multimedia dan Konektifitas

Selain fasilitas unggulan yang telah disebutkan, Hitech H62 Double X juga dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, apalagi didukung dengan 3D Sound dengan sound equalizer yang memaksimalkan kualitas suara pada H62 Double X. Juga tidak lupa kamera 0.3 megapixel untuk mengabadikan moment-moment penting. Konektifitas H62 dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data.serta pc camera yang dapat difungsikan sebagai webcam.

Ketersediaan

PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H62 Double X dengan harga Rp. 1.725.000. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).


Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech

 

GSM Photo Made-in-china HTmobile HTmobile

 


 

PM_HTM
215
Full Member

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Feb 25, 2008 01:15 pm)

Total topic: 37 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 3 reviews
Total sharing: 34 shares

Blog views: 8971 hits

 

Recent post