SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh Mhsim17

1 decade ago   -   2 comments   -   4.8K views
vote up
0
vote down

Mohon bantuan para Master Android….........

Buat yg sudah Root samsung Galaxy Gio tolong informasinya, Di ROOT terlebih dulu baru FARTISI memory card atau sebaliknya ?
Ane Partisi memory card 4GB menggunakan MiniToolPartition : Partisi pertama 2,9GB dgn Format system FAT type Primary, sisanya terbaca 900MB diformat degan system ext2 type Primary, tetapi setelah dipasang ke HP yg terbaca hanya yg 2,9GB sedangkan yg 900MB tidak terbaca…..........ketika di ROOT dengan Universal Androot tidak terbaca ( Pailed no….Fu goo….. ) Mohon pencerahannya…..Trima kasih.

 

Samsung Galaxy Root

 


1 decade ago   -   3 comments   -   4K views
vote up
0
vote down

Ane pakai samsung gio android froya 2,2 memory external 2gb, memory mau ane ganti sama yg lebih besar.
plooong caranya agar aflikasi yg. sudah terisntal berserta datanya dapat dipindah ke memory yg baru.
Para master end kawan mohon pencerahannya.  trim’s.

 

Samsung Android Memory

 


1 decade ago   -   8 comments   -   4.6K views
vote up
1
vote down

B U S E R budeg & serakah sepertinya pas utk. julukan operator three (3), karena walaupun banyak keluhan konsumen nggak mau dengar dan tetap rakus. (tdk jujur )
Sy pemakai no 089883047xx digunakan utk modem registrasi 500mb, baru tiga hari dipergunakan kuota habis padahal baru pake download 3 lagu mp3 (12mb), mana kejujuran three.

 

Operator Complaint 3 Internet

 


1 decade ago   -   1 comments   -   3K views
vote up
0
vote down

yg punya ilmu Buat bobol password hotspot dari hp android tolong dong bagi ilmunya

 

Samsung Android

 


1 decade ago   -   6 comments   -   26.3K views
vote up
0
vote down

untuk sobat master android
saya pengguna samsung galaxy gio s5660 froya 2,2.  permasalahannya memory internal penuh.  bagaimana caranya agar setiap instal aflikasi dan hasil download selalu tersimpan di memory external ( sdcard. ). terimakasih atas bantuannya.

 

Samsung Android

 


1 decade ago   -   7 comments   -   19.8K views
vote up
0
vote down

Fren’s !!! Ane udah terlanjur beli samsung Galaxy mini, kayanya kurang mantap dah gitu nongol “Galaxy GIO”...Nah si GIO nih bikin ane tertarik pengen punya, kayaknya mantap nih si GIO…tapi dananya udah buat beli si MINI, Dimana yaa bisa kredit HP yg bunganya tidak terlalu mahal kaya rentenir,......Tolong informasinya untuk jakarta atau sekitarnya, trim’s

 

Samsung Jakarta Galaxy

 


1 decade ago   -   5 comments   -   3.3K views
vote up
0
vote down

Hati hati buat para sobat,Kini sedang marak aksi penipuan baru dengan menawarkan untuk menjadi agen pulsa melalui SMS.
Anda diminta mengirimkan sejumlah uang untuk menjadi agen pulsa ke rekening Bank tertentu, tapi setelah uang ditransfer pulsa tidak akan dikirim , setelah dicek ke agen pulsa tersebut ternyata tidak ada.
Biasanya mengatas namakan M-Kios dan agen pulsa lainya.

 

Complaint

 


1 decade ago   -   4 comments   -   4.2K views
vote up
0
vote down

Tolong dhonk kasih informasi untuk Samsung Galaxy GIO s5660 apa udah beredar di Indonesia ?
Tolong juga rekomondasikan toko yg sudah menjual sekitar jakarta.
Ane dhah beli samsung Galaxy mini….tapi, kayaknya Gio lebih mantap dan bikin tergiur, rencananya si Mini ane mau ganti ame si Gio, tapi masih sulit nyariinya….trimakasih kalau rekan2 mau ngasih informasi.

 

Samsung Android Galaxy

 


1 decade ago   -   0 comments   -   2.3K views
vote up
0
vote down

Samsung Galaxy Gio harganya di Tabloid Pulsa Rp 2.150.000 dengan fiktur sangat menggoda untuk dimiliki, untuk yang udah pake duluan tolong dong bagi bagi pengalamanya.

 

Samsung Galaxy

 


1 decade ago   -   4 comments   -   1.9K views
vote up
0
vote down

Akhi akhir ini semakin banyak saja SMS penipuan dengan dalil undian berhadiah dengan sasaran para pengguna nomor baru maupun nomor lama, biasanya SMS tersebut masuk setelah kita isi pulsa atau memak dijebak melalui wab tertentu berupa games dll.

Selanjutnya kita disuguhi pertanyaan pertanyaan yang tidak bermutu dengan iming iming hadiah ratusan juta rupiah yang pada akhirnya pulsa kita dirampuk terus menerus dan ketika kita unreg tidak dapat dengan jawaban “maaf permintaan anda belum bisa diproses, ulangi beberapa saat kemudian” bila pulsanya sedikit walaupun diulang takan berhasil, dan ternyata memang siasat untuk merampok pulsa

Secara logika yang masuk akal…Kalau mereka memiliki RATUSAN JUTA kenapa harus dibagikan kepada orang untuk hadiah, kan seharusnya bisa untuk modal usaha, tidak menipu

Entah dari mana mereka dapat nomor kita, kerja sama dengan operator pengisian pulsa atau memang kerja sama dengan operator kartu (Simcard) yang kita pake.

HATI-HATILAH untuk pengguna nomor baru jangan anda sampai tertipu :
1. Jangan layani bila ada sms dari nomor yang tidak dikenal.
2. Segera ganti simcard dengan operator yang jujur tidak merampok pulsa pelangganya.

Mungkin Rekan rekan lain bisa berikan masukan nomor sms Penipuan…..serat saran dan kiatnya

 

SIM-card

 


 

Mhsim17
287
Senior Member

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Feb 10, 2011 01:42 am)

Total topic: 17 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 0 reviews
Total sharing: 0 shares

Blog views: 2233 hits

 

Recent post