SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh Kokoh

1 year ago   -   0 comments   -   326 views
vote up
0
vote down

Setelah siap meluncurkan beberapa perangkat baru merek Motorola, kini pabrikan asal Tiongkok “ Lenovo Mobile “ beralih focus, pada smartphone merek Lenovo. Hal itu dikarenakan, baru – baru ini Lenovo digosipkan sedang menggarap anggota baru keluarga Lenovo Z series, yang diberinama Lenovo Z5. Nah, perangkat ini sendiri bakal diperdebutkan pada segmen menengah keatas dengan banderol harga sekitar Rp 6.0 Jutaan.

Advertisement

Kemudian dari segi penampilan, Lenovo Z5 terlihat begitu elegan dengan balutan material metal allumunium dan nyaris tanpa bezel. Sehingga permukaan depan terlihat layar semua ( ratio 20:9 ). Dan karena tidak adanya sisi dibagian atas, Lenovo Z5 disemati kamera periskop yang terdapat pada dalam bodi bagian atas seperti Vivo Apex. Dan resolusinya sendiri, yaitu 16 MP, dengan kemampuan perekam video Full HD.

Beralih kebagian belakang, ponsel ini akan menampakan dualkamera beresolusi 16 MP, f/1.7 + 16 MP, phase detection autofocus, LED flash, dengan kemampuan videos record Ultra HD / 4K. Jadi kegiatan fotografie akan sangat menyenangkan dan sempurna, meski dilakukan ditempatrendah cahaya.

Lalu untuk pengorpasian navigasinya, Lenovo Z5 mengandalkan layar berteknologi IPS LCD seluas 6.0 inchi, yag diperdetail resolusi 1080 x 2280 pixels, dan diperkuat perangkat keamanan layar /proteksi Cornning Gorilla Glass 5. Terlebih dalam layar kabanya juga tertera pemindai sidik jari atau biasa disebut dengan Fingerprint Under Display.

Istimewanya lagi, smartphone Rp 6.0 Jutaan ini bakal ditenagai prosesor tergahar Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 845 Octa core, clocking 2.7 GHz Kryo 385 Gold yang distabilkan pengolah grafis GPU Adreno 630. Sedangkan untuk sistem oprasinya, sudah dipastikan berlayar dengan Android v8.0 Oreo.

Advertisement

Selain itu, Lenovo Z5 juga ditanami RAM 6GB, dengan memori Internal 128 GB sebagai ruang penyimpanan file / datanya, dan disokong baterai berkapasitas 3300 mAh + Fast Charging untuk menunjang kehidupanya atau sebagai sumber tenaga dayanya.

[youtube]url=https://youtu.be/guUqSmgZi7Q]Link[/url][/youtube]

 

Android

 


 

Kokoh
5
Newbie

 

RSS

 

Stats
Register: 1 year ago
(May 25, 2018 02:22 am)

Total topic: 1 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 0 reviews
Total sharing: 1 shares

Blog views: 87 hits

 

Recent post