SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh Erianda

9 years ago   -   0 comments   -   2.4K views
vote up
0
vote down

Android Tablet 3.0


Mempersembahkan hehehehhee:
[/center]

Android Honeycomb 3.0 adalah versi Android untuk Tablet, contoh gadget yang sudah pakai versi ini di rumorkan Motorola Xoom. Kalo menurut ane sih, tablet ini bakalan menjadi saingan ipad, playbook, galaxy tab, atau mungkin apad (hahahhaha),

lebih jelasnya artikel berikut untuk santapan di siang ini, hehehe


CHIP.co.id - Honeycomb adalah sistem operasi Android 3.0 yang diperuntukkan untuk platform tablet. Memberikan kinerja lebih lanjut dari sistem operasi generasi sebelumnya.

Berbagai fitur menarik akan hadir pada Honeycomb yang memberikan kenyamanan dalam jangka panjang para perangkat layar sentuh dengan ukuran lebih besar. Kehadiran Honeycomb dari Google yang dapat mendukung prosesor multi-core, 2D berkualitas tinggi dan grafis 3D, menjadikan kecepatan tersendiri saat pengguna mengoperasikan perangkat tablet.


Panel pada halaman utama dari Honeycomb akan membentang sistem bar yang lebih besar dan memberikan info status global yang diletakkan di bawah layar. Sementara pada panel sisi atas memberikan kenyamanan pengguna dalam mengatur aplikasi yang sedang aktif.

Sektor browser akan memiliki beberapa tab yang memudahkan pengguna membuka beberapa situs sekaligus, dan navigasi layar menjadi lebih nyaman, bahkan sinkronisasi dengan bookmark dapat dilakukan dengan mudah. Sinkronisasi dapat dengan mudah mengambil dari browser Chrome, serta fitur multi-touch didukung oleh JavaScript dan berbagai plugin, dan tentu saja pengguna harus memiliki akun Google.

Untuk pengguna yang menyukai melakukan aktivitas membaca e-book ataupun e-reader, Honeycomb menghadirkan tampilan yang memudahkan Anda saat membacanya, semudah membaca buku pada umumnya yang didukung oleh fitur Google eBooks.

Terjadi perubahan disain saat Anda mengakses situs Youtube yang membuat pengguna dapat memilih lebih banyak pilihan video pada layar tablet.

Pada sektor keamanan, Honeycomb akan memberikan kemudahan pada perusahaan saat menyimpan data dengan fitur enkripsi, baik untuk password maupun email. Chatting dengan integrasi Google Talk menjadi lebih mudah, bahkan dapat melakukan chatting melalui video, yang tentu saja perangkat tablet Anda harus memiliki dual kamera.

Google Maps akan berubah bentuk dengan kehadiran Google Maps 3D yang menjadikan pencarian lokasi menjadi lebih nyata dari sebelumnya.

Pertanyaan terbesarnya, apakah sistem operasi Android 3.0 Honeycomb akan dapat digunakan pada perangkat ponsel pintar? Karena melihat berbagai fitur terbarunya memerlukan ruang yang besar, tentunya perangkat ponsel pintar pun harus menggunakan layar yang cukup lebar agar pengguna tetap dapat merasakan fitur terbaru Honeycomb dengan nyaman. Kita tunggu saja kehadirannya disini.

Sekian untuk lebih detailnya (video dan pic lainnya) di
Komeng dari pecinta Android di http://diskusiandroid.com/viewtopic.php?f=11&t=29

dan

http://chip.co.id/news/read/2011/02/04/233424/Generasi.Android.3.0.Honeycomb.untuk.Perangkat.Tablet

 

Android Software Tablet Games Galaxy

 


 

Erianda
10
Newbie

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Jan 13, 2007 02:31 pm)

Total topic: 1 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 0 reviews
Total sharing: 1 shares

Blog views: 473 hits

 

Recent post