SERVICEPRO.ID ADALAH SOFTWARE UNTUK PARA TEKNISI DAN BISNIS JASA SERVIS

 

Blog entries oleh Ahmad_1212

6 months ago   -   0 comments   -   204 views
vote up
0
vote down

Game Android yang Sering Dimainkan oleh Orang Indonesia

- Game paling populer yang dimainkan oleh anak-anak Indonesia tahun ini. Baru-baru ini, banyak game yang sering dimainkan oleh beberapa orang bahkan telah menghafal 60% dari populasi Indonesia yang sudah menyukai nama game pada smartphone.

Kenapa ini terjadi? Seringkali itu tidak bekerja sendiri dan bukan pembuat game perang dan ras untuk menjadi yang terbaik di kategori tertentu. Dari kutipan pengawasan dan pilihan orang yang paling menarik di negara ini, game Android online disediakan di Google Playstore. Namun game ini tidak cocok untuk digunakan pada Kitkat versi Android.

Benarkah apa yang diinstal bisa dilakukan secara optimal? Tidak, bahkan gadget Anda akan hancur dalam proses kompilasi data yang sedang diputar dan konsekuensinya sangat fatal. Itu bisa menyebabkan ponsel meledak panas atau hanya merusak baterai yang semakin boros. Disini Anda juga bisa memainkan game seru lainnya di Situs nanakartu.com ini.

Di dunia gim Android, setiap gim yang dibutuhkan dalam gim Android membutuhkan peningkatan dalam gameplay, grafik, animasi, dan lainnya. Tentu saja ini membuktikan bahwa ada banyak pecinta game yang suka game Android berkualitas tinggi dan sangat bagus untuk dimainkan. Jadi jangan heran jika pada tahun 2019 ada banyak pengembang game yang merilis game berkualitas luar biasa.

Game Android yang Dimainkan oleh Banyak Orang Indonesia Tahun Ini

Saya membahas sekitar game HD yang membahas HD yang sangat minim. Pada dasarnya, game Android memiliki dua jenis, yaitu offline atau tanpa internet dan online, yang harus aktif dalam paket data berkelanjutan atau lebih yang perlu diakses oleh koneksi internet. Maka setiap game populer di negara ini pada tahun 2018 dan 2019, inilah penjelasannya.

Apa Saja Game Android Online Lainnya yang Sering Dimainkan?

1. Fortnite Mobile

Seperti yang kita ketahui tentang game ini baru-baru ini dirilis untuk versi Android, dan game ini dibuat senyaman mungkin untuk pengguna Android dan memiliki game dan anggur yang sangat bagus dari game mobile fortnite yang juga dapat dibeli oleh gamer. Game ini terdiri dari pertempuran royale gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Epic Games.

2. Mobile Legend

Shared adalah game mobile, yang merupakan game berbasis moba yang diminati oleh banyak orang mulai dari anak kecil, remaja, dewasa dan juga orang tua yang memainkan game Moba ini. Memiliki grafik yang bagus dan banyak karakter pahlawan yang menarik, tidak heran jika game mobile besar ini adalah game android paling populer di tahun 2019.

3. PUBG

Game android paling populer di tahun 2019 adalah PUBG. Player Battlegrounds Unknown atau gamers yang hadir di PUBG, adalah game yang memiliki genre battle royale, selain itu dalam game itu dapat dimainkan hingga 100 orang dengan tantangan. “Penghargaan game untuk game terbaik tahun ini” (2019).

 

Android Gemini Games Android-TV Android-2.2

 


7 months ago   -   0 comments   -   194 views
vote up
0
vote down

Game Perang Terbaik di Andorid 2019

- Selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga dijadikan banyak orang sebagai gadget untuk bermain game. Ada berbagai banyak macam game yang bisa diunduh dan dimainkan di Play Store dan App Store. Mulai dari game arkade, balapan, action, olahraga, strategi, dan masih banyak lagi.

Masing-masing genre memiliki penggemar setianya sendiri. Umumnya, para cowok akan lebih memilih game perang sebagai hiburan di kala bosan. Walaupun tidak menutup kemungkinan jika cewek ikut bermain game perang.

Memiliki alur cerita yang menarik dan juga misi yang menantang, membuat game perang terasa seru untuk dimainkan. Belum lagi sensasi tembak-tembakan membuat para pemainnya serasa ikut terlibat ke dalam game. Di antara banyaknya game peran, berikut 6 game perang yang Keepo rekomendasikan untuk kamu para pencinta game.

Game Perang Terbaik

1.Modern Combat 5

Game perang terbaik pertama adalah Modern Combat 5. Game besutan Gameloft ini memang tengah menjadi perhatian para pencinta game perang. Terbukti di Play Store, Modern Combat 5 sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.  Untuk memainkan game seru lainnya, coba mainkan Joker234indo.com ini.

Meski ukurannya hanya 57 MB, tetapi game FPS (First Person Shooter) ini memiliki grafis yang jernih dan smooth. Modern Combat 5 juga menyediakan 8 kelas berbeda yang bisa kamu pilih. Setiap kelas memiliki skill dan tantangan yang berbeda. Jadi kamu tidak bosan memainkannya.

2. War Robots

Selanjutnya ada War Robots yang merupakan game perang bertemakan robot. Game perang besutan Pixonic ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Dengan ukuran game yang lumayan besar yakni 747 MB, game ini memiliki desain yang jernih dan game play yang mulus.

Game ini juga bisa kamu mainkan secara multiplayer, dengan format 6 vs 6. Jadi kamu bisa bermain bareng teman-temanmu seperti game-game battle royale pada umumnya. Terdapat 40 senjata unik yang bisa kamu pilih untuk berperang melawan musuh.

3. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 merupakan game besutan Gameloft yang telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta di Play Store. Lewat game berukuran 49 MB ini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang tentara yang berperang di medan perang.

Uniknya, kamu bisa memainkan game ini secara offline dan online jika ingin bermain multiplayer. Ada dua pilihan opsi permainan dalam game ini, yakni Team Death-match dan Free For All. Ada 4 maps yang bisa kamu pilih untuk medan peperangan.

4. N.O.V.A. Legacy

Sama seperti Brothers in Arms dan Modern Combat 5, N.O.V.A. Legacy juga merupakan game besutan Gameloft yang populer di kalangan peggemar game perang. Terbukti game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store.

Meski memiliki size kecil, tetapi grafisnya tak kalah bagus dari game konsol. Selain itu, para pemain juga bisa memilih 3 mode pertempuran, yaitu Shadow Mission, Special Ops, dan Story Mode.

5. World of Tanks Blitz

World of Thanks Blitz lebih dulu dikenal sebagai game PC. Game perang besutan Wargaming Group ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Bersetting pada Perang Dunia II, game ini mengharuskan para pemainnya untuk berperang melawan musuh dengan menggunakan tank.

World of Thanks Blitz versi mobile ini bisa dimainkan dengan format 7 vs 7. Ada sekitar 200 jenis tank yang bisa kamu pilih untuk beperang. Serunya lagi, game ini menyediakan 18 arena pertempuran yang bisa kamu mainkan.

 

Smartphone Games Apps

 


 

Ahmad_1212
30
Explorer

 

RSS

 

Stats
Register: 7 months ago
(Jun 17, 2019 01:54 pm)

Total topic: 2 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 1 reviews
Total sharing: 1 shares

Blog views: 25 hits

 

Recent post