JUAL APPLE SPAREPARTS DAN ACCESSORIES ASLI KONDISI BARU DAN BEKAS. EX SERVICE CENTER RESMI

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Toshiba Luncurkan Komputer Tablet Tertipis
rss You are here: All : Share : Toshiba Luncurkan Komputer Tablet Tertipis
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Jakarta - Komputer tablet Toshiba AT200 disebut-sebut sebagai yang tertipis di dunia. Ketebalannya yang cuma 7,7 mm memang lebih langsing dari Galaxy Tab 10.1 ataupun iPad 2.

Sebagai perbandingan, Galaxy Tab 10.1 dan iPad 2 ketebalannya masing-masing 8,6 mm dan 8,8 mm. Beratnya pun terhitung sangat ringan, cuma 558 gram.

Toshiba AT200 mengandalkan sistem operasi Android Honeycomb. Sedangkan di sisi dapur pacu, ia dibekali prosesor 1,2 GHz buatan Texas Instruments.

Memang selain ketipisannya, spesifikasi AT200 tidak jauh berbeda dengan berbagai tablet Android Honeycomb yang sudah beredar. Sebut saja kamera depan 2MP dan belakang 5MP, Wi Fi, bluetooth, port microHDMI sampai slot microSD.

Dikutip detikINET dari Inquirer, Sabtu (3/9/2011), Toshiba menyatakan AT200 bakal tersedia di sejumlah pasar mulai kuartal 4 2011. Harganya saat ini belum diumumkan.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Toshiba Android Tablet Android-3.0

Modified 5 years ago.  

 

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


ILCapitano
top user
Specialist 7049 reps
Reg: 1 decade ago
5 years ago (Sep 5, 2011 12:51 pm)     comment Comment Permalink   Print

Toshiba Ungguli Galaxy Tab 10.1 dan iPad 2 dengan Tablet Ultra Tipis

Apakah ada yang berhasil menandingi tipisnya Samsung Galaxy Tab 10.1 atau iPad 2? Bagaimana dengan yang satu ini? Toshiba telah membuat pengumuman resmi terkait dengan perangkat tablet ultra tipis terbarunya. Disebutkan bahwa codename dari tablet Android 3.2 Honeycomb ini adalah AT2000.

Menurut Toshiba, AT2000 akan memiliki ketebalan 7,7 mm dan berat sekitar 558 gram. Wow.. ini akan membuatnya menjadi tablet Honeycomb paling tipis dari yang pernah ada. Namun sampai saat ini mereka belum memberikan informasi mengenai waktu ketersediaan dan harga yang ditawarkan.

AT2000 yang memiliki layar 10.1 inci ini memiliki resolusi 1280x800 dan dilengkapi dengan full-size slot untuk laptop (microSD, microUSB dan mini HDMI). Tablet ini juga akan didukung oleh 1,2GHz dual-core Texas instruments processor serta RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk kamera, AT2000 akan disertai dengan 5 megapixel primary camera dan 2 megapixel kamera pada tablet.

Tablet Toshiba terbaru ini akan tersedia dalam tiga model, yaitu model 16GB, 32GB dan 64GB. Perusahaan Jepang ini menjanjikan kualitas sound yang mengesankan dengan Adaptive Sound Device Enhancer. Teknologi Sound Masking Equalizer yang menyediakan audio playback yang powerful. Selain itu, AT2000 juga akan menawarkan pengalaman web browsing yang kaya, termasuk mendukung untuk Adobe Flash Player dan akses ke lebih dari 250.000 aplikasi dari Android Market.

Menurut sebuah sumber, tablet ini akan memiliki battery life 8-10 jam, sama dengan pendahulunya, Toshiba THRiVE. Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa tablet brushed aluminum backplate ini akan dirilis dengan nama Toshiba Excite.

Toshiba AT2000 memiliki potensi yang besar untuk menjadi tablet unggulan, dengan dukungan salah satu dari produsen laptop terbaik di dunia. Lantas, apakah tablet ini akan terbukti mengungguli Samsung Galaxy Tab 10.1 atau iPad 2 sebagai tablet Android Honeycomb paling tipis?


Sumber Berita

 

user signature
mari kita ramaikan kembali ForumPonsel.com



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.