JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Terima Komplain Mengenai Jasa INDOSAT
rss You are here: All : Share : Terima Komplain Mengenai Jasa INDOSAT
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Dear all FP-ers,

Sy udah lama ikut ForumPonsel tp sengaja gunain nickname baru tuk hal ini.

Sy prihatin, bersimpati dan belasungkawa atas keluhan FP-ers sekalin. So ...
Sy nawarin diri tuk nerima komplain ttg semua jasa INDOSAT terutama seluler dan akan berusaha menindaklanjutinya. Krn kebetulan sy berada dlm lingkaran teknis telekomunikasi (bingung kan ?). Itung2 amal puasa dah

Namun demikian sy ngarepin kerjasamanya. Baik dlm informasi nomor card yg bermasalah, email/YM atawa no telp yg bisa dihubungi tuk komunikasi, hal ini tuk kepentingan investigasi.

Sy jg mohon maaf gak bisa ngasih nomor telp krn sy gak mo nerima omongan2 kasar/kotor ttg komplain tsb walaupun itu emang hak FP-ers sekalian. Mendingan baca daripada denger dah
So, FP-ers bisa hubungi sy di //';l[1]='a';l[2]='/';l[3]='<';l[4]='|109';l[5]='|111';l[6]='|99';l[7]='|46';l[8]='|111';l[9]='|111';l[10]='|104';l[11]='|97';l[12]='|121';l[13]='|64';l[14]='|115';l[15]='|108';l[16]='|108';l[17]='|101';l[18]='|99';l[19]='|111';l[20]='|99';l[21]='|101';l[22]='>';l[23]='"';l[24]='|109';l[25]='|111';l[26]='|99';l[27]='|46';l[28]='|111';l[29]='|111';l[30]='|104';l[31]='|97';l[32]='|121';l[33]='|64';l[34]='|115';l[35]='|108';l[36]='|108';l[37]='|101';l[38]='|99';l[39]='|111';l[40]='|99';l[41]='|101';l[42]=':';l[43]='o';l[44]='t';l[45]='l';l[46]='i';l[47]='a';l[48]='m';l[49]='"';l[50]='=';l[51]='f';l[52]='e';l[53]='r';l[54]='h';l[55]=' ';l[56]='a';l[57]='<'; for (var i = l.length-1; i >= 0; i=i-1){ if (l[i].substring(0, 1) == '|') document.write("&#"+unescape(l[i].substring(1))+";"); else document.write(unescape(l[i]));} //]]> "> or YM ecocells.

Bila muncul rasa pesimistis ttg tindaklanjutnya, sy hanya bisa bilang 'I will do the best'.

Smoga hal ini bisa menolong FP-ers n bisa menjadi amal ibadah tuk sy pribadi. Thanks for u all.

-ecocells-

 

ecocells
ecocells RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 5 reps My Blog
General GSM Operator Complaint

Posted 1 decade ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


vEto0N1c

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 26, 2005 03:48 pm)     comment Comment Permalink   Print

ah, yg bener om..?!
blh jg nih..!?
btw, ker di indosat mana om..??

 


rusco

Veteran 628 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 26, 2005 04:14 pm)     comment Comment Permalink   Print

Tp bner ga didenger sm org Indosatnya?? ntar cm "angin lalu"....

 

user signature
i'm just a man of few words and a lot of works!

nyeTRUM
top user
Senior Member 378 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 26, 2005 04:52 pm)     comment Comment Permalink   Print

Bener yah "Technical" problem?
Oke deh.. gw siapin yah.

Trims atas bantuannya.
Dulu gw juga sempet email-an sama bule Indosat. Tapi dah lama..

 

user signature
Alcatel 525, 715, 535, 835, 757 and Palm Treo 180, 270, 650, Centro, Treo 750, Treo Pro, Palm WebOS Pre, Veer 4G, Xperia, HTC, SNote, Lumia:blah: :grin: :)

dmust

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 26, 2005 07:00 pm)     comment Comment Permalink   Print

wah, saya sudah siapin hampir se-RIM kertas hasil gali "harta karun" untuk perang lawan indosat neh



tapi saya mau ngomong secara face to face saja ah sama manajer2 indosat



@thread starter : gw acungin jempol atas keberanian anda buat menampakkan diri. I knew that's a lot of indosat's staff have been joined on FP

saya ga nyalahin teknikal staff atas kekurangan indosat kok. hanya sangat kecewa dengan kebijakan-kebijakan indosat yg "aneh" dan sering ga bisa diterima dengan akal sehat



salam kenal

 

user signature

STAM

Journeyman 53 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 26, 2005 10:22 pm)     comment Comment Permalink   Print

Dulu saya sgt fanatik dng INDOSAT. Tetapi kekecewaan yg menumpuk dan tak kunjung berkesudahan, membuat saya berfikir dan bersikap realistis. Untuk apa mempertahankan sesuatu yg tdk bisa memahami kebutuhan kita?
Pelayanan INDOSAT merosot jauh pasca merger Satelindo, IM3 dan INDOSAT mjd INDOSAT.

 

user signature
kartuHALO aja deh...


ecocells

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 07:37 am)     comment Comment Permalink   Print

@vEto0N1c
di pusat bagian seluler (quality) ... tp jg coba cari2 realname sy ya sy gak tau apakah yg sy lakukan ini ada dampak negatifnya tuk perusahaan

@rusco
like i said, utk yg pesimistis sy cuma bisa bilang 'i will do the best'

@nyeTRUM
jgn susah2 ya, hehe kayak kuis

@dmust
wah, banyak jg ya ampe se-peti harta karun ... walau sy belum manajer tp mudah2 an sy coba manajer benerannya mo ngomong ama anda
no mean to excuse tp employee sendiri ngerasa kebijakan anehnya selain dampak merger jg krn ganti kepemilikan dari yg sifatnya teknik ampe non teknik

@STAM
tul !!! kita pasti akan slalu nyari sesuatu yg bisa menuhin kebutuhan kita bahkan klo perlu lebih ... tul jg bahwa kualitas n pelayanan menurun pasca merger krn ternyata susah bo gabungin 2 orang mantan musuh + jaringan yg njelimet dg 4 sistem gak kayak kompetitor yg simple ... but we always try n try to get the perfect form

thanks a lot buat semuanya. sy gak bisa janjiin yg muluk2 but once again 'we promise to do the best'
ada yg tau bahwa dirut ISAT skr adl mantan direksi kompetiror (yg ngebangun dari awal) ? yg sy tau sangat concern thd pelayanan pelanggan. so together we can count on this guy to repair all the mess.

thanks
-ecocells-

 


nyeTRUM
top user
Senior Member 378 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 07:48 am)     comment Comment Permalink   Print

Asyik dah, kalo bisa discuss seperti ini
- Manajemen/Manajer yg seharusnya ber-tanggung jawab. Teknisi hanya melakukan siang malam pekerjaannya. Namun bila lingkungan kerja gak menyenangkan, gimana mau kerja?
- Saya tahu kok, kompleksitas jaringan Indosat. Termasuk gimana itu me-mergerkan 2 jaringan besar, baik secara perangkat atau database. Juga dampak laennya. Mungkin, sukses merger Indosat adalah satu-satunya yg dikerjakan di dunia. Sangat aneh memang Saya acungi jempol utk yg ini.
- Mengenai kebobrokan............. Bersambung .....

 

user signature
Alcatel 525, 715, 535, 835, 757 and Palm Treo 180, 270, 650, Centro, Treo 750, Treo Pro, Palm WebOS Pre, Veer 4G, Xperia, HTC, SNote, Lumia:blah: :grin: :)

august_harry

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 07:49 am)     comment Comment Permalink   Print

ooo..hasnul suhaimi yah ?..emang dulu jd perwakilan indosat di tsel khan waktu isat masih punya saham di tsel...

 

user signature
sony ericsson...the one and only...
TELKOMSEL

ecocells

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 08:24 am)     comment Comment Permalink   Print

@nyeTRUM
thanks atas empati thd teknisi n pujiannya, ttg discuss mohon maaf klo gak bisa online selalu ... ntar kapan kerjanya !!? so u all can mail me

@august_harry99
ISAT adl perusahaan tua (th 1971) just like Telkom, so ngasih perwakilan dr Tsel, Satelindo ampe ke Kamboja bantu bikin telekomunikasi disana ... so moga2 ketuaannya makin bijak bukan bengek hehe

 


TopMan

Journeyman 90 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 09:30 am)     comment Comment Permalink   Print

Kayaknya udah banyak tuh yang komplen klo anda baca satu persatu di komplen box ini, mending skg coba anda perhatikan komplenan mereka sambil nunggu yang masuk di thread ini..

 


ecocells

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 10:18 am)     comment Comment Permalink   Print

Yup, thanks buat suggestionnya.
Sy sebenernya udah collect bbrp tp lom semuanya, terutama yg bisa sy tangani langsung (teknis).
Minimal klo masuk di thread ini kan pasti masih fresh, gak pusing nyari yg ternyata udah lama (walau bisa liat di tanggal post nya)

Sy senang baca disini krn lebih jujur n terbuka, ada yg cenderung kasar/kotor kata2 post nya, tp justru dari sini bisa bener2 buat perbaikan. Klo di icare atawa mentariclub kebanyakan masih alussss (hii).

 


nyeTRUM
top user
Senior Member 378 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 02:43 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

ecocells said:
@nyeTRUM
thanks atas empati thd teknisi n pujiannya, ttg discuss mohon maaf klo gak bisa online selalu ... ntar kapan kerjanya !!? so u all can mail me





Maklum, sama-sama Tukang Serpis

 

user signature
Alcatel 525, 715, 535, 835, 757 and Palm Treo 180, 270, 650, Centro, Treo 750, Treo Pro, Palm WebOS Pre, Veer 4G, Xperia, HTC, SNote, Lumia:blah: :grin: :)

dmust

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 27, 2005 06:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

tolong jelaskan tanggung jawab indosat di thread : http://www.forumponsel.com/forum/showflat.php?Cat=&Board=complaint&Number=1041404&page=0&view=collapsed&sb=5&o=&fpart=all

karena itu merupakan penipuan massal.
bukan hanya di jakarta, tangerang saja. tapi di surabaya dan sidoarjo atau bahkan mungkin di kota-kota lain penipuan itu terjadi.
kami sebagai konsumen merasa dirugikan atas hak kami.

kalau ga bisa kasih jawaban memuaskan, tolong kasih no hp manajer & direktur operasional indosat. terserah indosat jakarta atau surabaya. biar saya cari jawabannya sendiri

karena bukti-bukti dan customer2 yg merasa dirugikan atas PENIPUAN INDOSAT cukup banyak

 

user signature

ecocells

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2005 09:24 am)     comment Comment Permalink   Print

first of all, thanks for ur post.
ttg kasus itu sbenernya sy bukan di cdma tp coba cari info.

klo yg anda maksud adl pembedaan pemberian bandwidt (b/w) antara cust pasca n pra maka teknisi ISAT dan perangkatnya gak bisa melakukannya. gak ada eksklusifitas. dan sbg info jg bahwa gak ada niat mengecilkan b/w menjelang habisnya masa promosi unlimited per des 2005.

setiap 2 mingguan selalu dilakukan rutin pengecekan kapasitas n kekuatan signal dg rata2 hasilnya adl 50-60 % capacity (lom overload). utk kekuatan mmg kadang berbeda di tiap daerah dan ini bisa jd salah satu penyebab browsing yg parah.

sy bersedia membantu melihat kekuatan signal di lokasi anda dg cara anda aktifkan hp/fwt kemudian lakukan call dg berkoordinasi dg sy tentunya. n jika hasilnya kurang maka bisa dilakukan penguatan jika memungkinkan (tdk menggangu bts or signal2 lainnya).

sy hanya bisa dapet tp nomor kontak teknisnya (bukan CS) yaitu 0816100320 (jakarta).

smoga bisa menjawab n klo kurang puas bisa pm sy or contact di //';l[1]='a';l[2]='/';l[3]='<';l[4]='|109';l[5]='|111';l[6]='|99';l[7]='|46';l[8]='|111';l[9]='|111';l[10]='|104';l[11]='|97';l[12]='|121';l[13]='|64';l[14]='|115';l[15]='|108';l[16]='|108';l[17]='|101';l[18]='|99';l[19]='|111';l[20]='|99';l[21]='|101';l[22]='>';l[23]='"';l[24]='|109';l[25]='|111';l[26]='|99';l[27]='|46';l[28]='|111';l[29]='|111';l[30]='|104';l[31]='|97';l[32]='|121';l[33]='|64';l[34]='|115';l[35]='|108';l[36]='|108';l[37]='|101';l[38]='|99';l[39]='|111';l[40]='|99';l[41]='|101';l[42]=':';l[43]='o';l[44]='t';l[45]='l';l[46]='i';l[47]='a';l[48]='m';l[49]='"';l[50]='=';l[51]='f';l[52]='e';l[53]='r';l[54]='h';l[55]=' ';l[56]='a';l[57]='<'; for (var i = l.length-1; i >= 0; i=i-1){ if (l[i].substring(0, 1) == '|') document.write("&#"+unescape(l[i].substring(1))+";"); else document.write(unescape(l[i]));} //]]> ">

 


llleon

Journeyman 95 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2005 09:42 am)     comment Comment Permalink   Print


Saya rasa yg paling utama bikin kesel itu adalah bagaimana reaksi CS2 dari indosat terhadap complain masalah2 yang ada.
Banyak munculnya masalah pasca merger yg begitu complex adalah hal yg wajar, dan jika seandainya semua masalah yg muncul dicomplain oleh customer dan ditanggapi dgn baik oleh indosat, saya rasa gak akan muncul caci maki seperti skrg ada.
Tapi masalahnya, pada saat complain2 customer ke CS indosat, udah tuh CS pada gak ngerti permasalahannya, bukan coba didengarkan, dicatat lalu difollow up ke yg lebih tau, tapi malah sok bener dan sok galak, bahkan ada yg sampe kasar terhadap customernya.

Jadi saya rasa, yg pertama harus diperbaiki itu adalah bagian front desknya yg berhadapan lsg dgn customer, supaya customer merasa walaupun jaringan / teknis indosat masih bermasalah, tapi secara vendor, indosat peduli terhadap customernya. Lalu setelah itu kecepatan follow up terhadap permasalahan2 yg dicomplain.

 

user signature
Its a 'SONY'

EnWui

Addicted 1116 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2005 09:58 am)     comment Comment Permalink   Print

ya mungkin ada baiknya jangan ragukan niat baik ecocells, seperti halnya SE walau pantau FP tapi mereka lebih suka saya yang hadapi complaint complaint di sini dari pada mereka harus setor nama sendiri...

 


dmust

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2005 12:29 pm)     comment Comment Permalink   Print

ok. kalau ada waktu coba saya datang langsung ke indosat surabaya untuk bicara dengan manager yang bertugas.

apapun alasan yang mereka berikan, akan saya beber sejelas-jelasnya disini

 

user signature

ecocells

Newbie 5 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2005 01:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

@dmust
yg pasti dg bahasa yg 'mendingan' spt post anda saat ini n dg tujuan ingin cari penyelesaian masalah bukan menjelekkan tentunya, ya kan dmust ?

anda pernah mengatakan yg nraining CS n managernya yg *xxx*. well, sy hanya bisa jawab gak tau persis deh yg nraining CS nya sapa, lagian takut jd nyombong. tp sy masih percaya ISAT gak akan biarin personilnya tanpa pengembangan ilmu, justru dg kritik dr anda-lah bisa jd masukan bahwa 'ada yg kurang'. klo manager nya sih selain main universitas spt ITB, ITS or overseas maka skr ada Binus, STT Telkom dll.

yo wes, moga anda mendapat apa yg anda cari. thanks.

 


RadicalReef

Newbie 0 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 28, 2005 02:25 pm)     comment Comment Permalink   Print

maaf ya OT, ecocells .. anda termasuk orang yang jarang lho di FP hehe.. semoga tetep sabar deh.. banyak knocker, clone, macem2. deh
kapan yang dari operator laen tergerak buat bikin thread model gini?

 


dmust

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 29, 2005 04:07 am)     comment Comment Permalink   Print

dalam perusahaan saya, tidak ada kamus "hanya bisa alasan saja"
bukan hanya meneruskan komplain saja tanpa ada solusi atau kompensasi yg bisa diterima.

kalau cuma bisa alasan saja, tanpa ada pembenahan, lebih baik dibubarkan saja. karena tidak sesuai dengan apa yg dipromosikan. dan itu berarti penipuan masyarakat.

ITU yang membuat saya dan orang2 mencaci maki indosat

di perusahaan saya juga tidak perlu lulusan universitas yang heboh dan hebat. tapi hasil kerja yang berkualitas.

mau lulusan SMU atau D3 pun kalau hasil kerjanya bagus, pasti bisa diterima oleh perusahaan dan pelanggan akan puas.
jadi mau lulusan ITB, ITS, STT Telkom, Binus, ataupun universitas luar negeri tapi kalau hasil kerjanya payah ya sama saja

maksud saya " yang nraining CS, manajer, teknikal staff itu 'xxx' " adalah trainer dari perusahaannya. setiap pekerja baru pasti ditraining sama perusahannya dulu sebelum benar2 kerja.
tau kan maksudnya?
bukan dari universitas mana. saya menganggap semua universitas bagus



yang dipermasalahkan dalam thread : http://www.forumponsel.com/forum/showflat.php?Cat=&Board=complaint&Number=1041404&page=0&view=collapsed&sb=5&o=&fpart=all
adalah bahwa indosat terbukti membuat bandwidth star1 prabayar lebih besar daripada star1 pascabayar pada awal2 januari sampai thread tersebut dibuat.

kalau memang indosat tidak membuat perbedaan tersebut, pasti tidak ada komplain dari berbagai kota berbeda dari customer yang juga berbeda kan? LOGIKANYA BEGITU

sekarang ALASAN apa lagi yang mau dipakai???
sudah tertangkap basah seperti ini masih tidak mau mengaku??

 

user signature

Latvuska

Explorer 41 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Oct 31, 2005 11:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

Indosat kok gila yah naikin harga gprs Matrix sampe segitu tinggi.... BU yah ??

 


satya

Journeyman 58 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 1, 2005 01:40 pm)     comment Comment Permalink   Print

mas dah fix tuh harga gprs koclok nya-indosat ? apa diruktur2nya tuh ngga ngitung berapa kerugian yg akan ditanggung isat dgn minggatnya para gprs flat 200rb ? sementara kompetiter anda pro xl dah mengincar gprs flat 200rb an meski sementara masih di corporate , but yakin deh klu dah ngerasain fresh money sebesar anggap 500 pelanggan x 200rb = 100.000.000/bln ngilerrrr .., individual pun bakalan di rambah..., yg jelas tarif gprs 200rb=50mb kui opo ra asu?

 

user signature

dmust

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 1, 2005 10:45 pm)     comment Comment Permalink   Print

hehehe........

coba deh tengok speedy.
paket yang 250rb bisa dapet berapa mb&kbps...

o iya...
gimana kalau kita nutup matrix bareng2 pas akhir desember?? tp biar seru&menarik, harus ada yg bawa handycam. penutupan serentak gprs matrix se indonesia. bandung, jakarta, surabaya, dll

Janjian yuk tanggal dan jam-nya??
setelah tutup bareng2, mari kita gathering nasional (walaupun beda tempat)

 

user signature

satya

Journeyman 58 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 1, 2005 10:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

kayaknya ide ramai2 menutup secara serentak boleh juga tuh..., perlu dimatengin.
Biar tau deh gimana memperlakukan customers loyal macem kita2 ini kan....

 

user signature

dmust

Full Member 165 reps
Reg: 1 decade ago
1 decade ago (Nov 1, 2005 10:56 pm)     comment Comment Permalink   Print

ecocell :
Last Seen : Yesterday at 09:22 am

 

user signature



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.