JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Telkomsel Dibayang-bayangi Mogok Kerja Karyawan
rss You are here: All : Share : Telkomsel Dibayang-bayangi Mogok Kerja Karyawan
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Surabaya - Karyawan dan manajemen Telkomsel mengancam melakukan mogok kerja. Tuntutan tersebut terkait kesetaraan hak karyawan yang harus dipenuhi oleh manajemen Telkomsel.

Rencana aksi mogok nasional para karyawan Telkomsel itu masih kemungkinan bisa batal, jika tuntutan dipenuhi. Mogok kerja massal karyawan Telkomsel yang tergabung dalam Serikat Pekerja Telkomsel (Sepakat) dipastikan tidak akan mengganggu pelayanan pelanggan.

Aksi tuntutan tentang hak tersebut dijadwalkan berlangsung minggu depan atau Kamis (10/11/2011) mendatang.

Manager Corporate Communication Area Jawa Bali Telkomsel Sri A Yusmeniwati saat dikonfirmasi mengatakan, tuntutan tersebut terkait kesetaraan hak karyawan yang harus dipenuhi oleh manajemen Telkomsel.

“Kita selalu membuka diri untuk pembicaraan dan solusi terbaik. Saat ini masih terbuka untuk perundingan,” kata Sri A Yusmeniwati yang akrab disapa Menik ini, Senin (7/11/2011).

Dia menambahkan, para karyawan menginginkan penyelesaian terbaik bisa ditempuh antara manajemen dengan karyawan yang diwakili Sepakat. Dirinya juga memastikan jika perbedaan pendapat di internal perusahaan tidak mengganggu kegiatan operasional.

“Aksi nanti murni terjadi di internal perusahaan dan Telkomsel selalu mematuhi perjanjian kerjasama yang telah disepakati maupun aturan yang berlaku dalam hubungan industrial,” tambahnya.

Pihaknya juga tidak melarang para karyawan untuk berangkat ke Jakarta menyampaikan aspirasinya. Pihaknya juga telah berunding dan terakhir terjadi 21 Oktober 2011 lalu. Bahkan mediasi dengan Disnaker di beberapa wilayah di Indonesia juga telah dilakukan.

“Kami tidak menghalangi apalagi mengancam. Aksi itu hak dan sudah tercantum dalam undang-undang ketenagakerjaan,” tuturnya.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Operator Telkomsel

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.