Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Sony Ericsson Xperia Active Siap Temani Petualangan Anda
rss You are here: All : Share : Sony Ericsson Xperia Active Siap Temani Petualangan Anda
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Beberapa bulan yang lalu Sony Ericsson sempat mengumumkan sejumlah perangkat baru, diantaranya adalah smartphone dengan nama Xperia Active. Smartphone yang berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread ini sengaja diciptakan dengan desain yang menunjang aktivitas outdoor, cocok bagi jiwa petualang.

Diantara deretan nama smartphone Xperia yang akan mendapatkan upgrade Ice Cream Sandwich, tampaknya smartphone ini bukan termasuk di dalamnya. Dengan berbekal Android 2.3.4 sebagai sistem operasinya, Xperia Active tetap tampil kokoh, bukan hanya anti air, melainkan juga anti debu. Bahkan jika jari Anda basah, touchscreen smartphone ini masih dapat berjalan dengan baik.

Dengan semua keunggulannya, Xperia Active sangat fleksibel dalam penggunaan, tidak bergantung pada cuaca atau kondisi alam. Panas, hujan, mendaki gunung, memanjat tebing, bersepeda, bahkan di bawah kedalaman air 1 meter pun Xperia Active tetap tampil outstanding.

Spesifikasi hardware lainnya termasuk built-in GPS, barometer dan kompas, di mana Anda bisa memonitor detak jantung secara realtime. Smartphone ini juga dilengkapi dengan microSD memory card slot. Lantas berapa harga yang harus Anda bayar untuk seluruh keunggulan Xperia Active ini? Sony Ericsson melepas handset ini dengan harga $369,99 dan sudah dapat dipesan melalui website Sony Ericsson. Tertarik untuk memilikinya?


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7044 reps My Blog
Sonyericsson Android Xperia

Posted 3 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Xcube

Journeyman 81 reps
Reg: 3 years ago
3 years ago (Dec 9, 2011 08:51 am)     comment Comment Permalink   Print

Baru beli 3 hari, hp nya udah restart2 sendiri non stop. Terus dibawa ke SE roxy, diupdate, tapi 3 hari kemudian, kumatnya kambuh lagi. Restart2 sendiri. Udah coba factory reset, ganti kartu sim card, tetep aja restart mulu nih hp. Akhirnya dibawa lagi ke SE roxy lt. 3, katanya bakal dicek ulang menyeluruh, dan harus nunggu paling cepat 2 minggu. Sekarang masih nunggu selesai diservice. Minta ganti unit baru, gak bisa. Alasannya udah lewat masa 1x24 jam.

Padahal nih hp ok punya. Apalagi yg versi billabong. Casingnya keren, menunya smooth, dan udah dicoba dimasukkin ke dalam air, merekam video di dalam air. Semuanya perfect. Cuma ya itu tadi, kenapa hp nya bisa restart2 sendiri tanpa sebab. Semoga SE bisa fix bugs nya. I love my xperia active so much.

 


Yuki_Denwa

Journeyman 69 reps
Reg: 3 years ago
3 years ago (Dec 9, 2011 03:58 pm)     comment Comment Permalink   Print

harus diupdate ke ICS kali oh oh

 

user signature
Aye juga pingin main, Bang.....



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.