JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Secure Your Phone Privacy With AppLock
rss You are here: All : Share : Secure Your Phone Privacy With AppLock
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Kata “mengunci” relevan dalam setiap aspek kehidupan modern kita. Kami mengunci rumah, mobil, sepeda, komputer, kamar hotel kami, dan bahkan barang-barang kami ketika kami sampai ke bandara. Ada loker di gym, sekolah, taman hiburan, dan kadang-kadang bahkan di tempat kerja kita.
Kami mengunci telepon kami dengan passcode dan kadang-kadang melindungi mereka dari malware dengan solusi keamanan, jadi mengapa tidak kita mengunci aplikasi individu yang rumah beberapa data yang paling pribadi dan sensitif kita?
Dari foto ke email untuk nomor kartu kredit, ponsel kita menyimpan data berharga yang sering tetap terlindungi, terutama mengingat bahwa beberapa aplikasi yang paling umum digunakan pada smartphone Android seperti Facebook, Instagram dan Gmail tidak perlu log-in setiap kali Anda membuka aplikasi ini. Tanpa “kunci” yang kuat, aplikasi ini meninggalkan ruang bagi anggota keluarga usil, rekan menjengkelkan, teman iseng.

Untuk melawan kerentanan ini, tim IVYMOBI telah menciptakan aplikasi keamanan mobile yang akan memungkinkan pengguna Android untuk melindungi aplikasi mereka dari penyalahgunaan. AppLock adalah aplikasi perlindungan gudang, pengamanan terhadap bahaya privasi ini dengan mengunci mereka dengan kunci PIN dan Password. Jadi bagaimana AppLock bekerja untuk melindungi keamanan ponsel Anda?

☞ AppLock dapat mengunci semua aplikasi android, termasuk:
- Aplikasi Sosial: AppLock dapat mengunci Facebook, WhatsApp, Messenger, Vine, Twitter, Instagram, Snapchat, WeChat dan sebagainya. Tidak ada yang bisa mengintip obrolan pribadi Anda lagi.
- Aplikasi Sistem: AppLock dapat mengunci Kontak, SMS, Galeri, Video, dan Email dan sebagainya. Tidak ada yang dapat mengacaukan pengaturan untuk aplikasi sistem.
- Android apps membayar: AppLock dapat mengunci Android Pay, Samsung Pay, Paypal dan sebagainya. Tidak ada yang bisa menggunakan dompet untuk membeli suatu barang.
- Aplikasi lain: AppLock dapat mengunci setiap aplikasi pihak ketiga, termasuk Gmail, Youtube, dan games dan sebagainya. Benar-benar melindungi privasi Anda.
☞ AppLock dapat mengunci foto dan video.
Setelah mengunci galeri dan aplikasi video, tidak ada penyusup dapat mengintip foto pribadi dan video. Tidak khawatir tentang kebocoran privasi.
☞ AppLock memberikan kunci pola tak terlihat dan keyboard acak. Tidak ada yang bisa mengintip sandi atau pola. Benar-benar aman!

AppLock menawarkan kunci pola tak terlihat dan keyboard acak, sehingga tidak ada yang bisa mengintip sandi atau pola. highlights utama lain dari aplikasi ini adalah salah satu dapat mengambil foto dari penyusup yang mencoba masuk di telepon Anda. Ganti icon AppLock membingungkan penyusup. Satu tekan untuk mengaktifkan / menonaktifkan AppLock. Sama sekali aplikasi ini sepenuhnya memenuhi semua persyaratan untuk pengguna.

 Terlepas dari semua fitur penting yang disebutkan di atas, AppLock menawarkan personalisasi pusat AppLock tema, Anda dapat menyesuaikan dan personalisasi AppLock dan layar Android dengan HD AppLock tema yang indah. Ini memberikan gambar berkualitas tinggi untuk pujian layar Anda dengan keindahan dan kejelasan yang dapat diakses dari berbagai kategori yang berbeda mengamuk sebagai Abstrak, Kartun, Sci-Fi, Hewan, Olahraga, Liburan, Minimal dll

Dengan AppLock, teman Anda tidak akan pernah dapat posting update status memalukan di profil Facebook Anda dan pacar cemburu atau pacar tidak akan dapat mengintip melalui foto, email, atau mengambil foto. Bagi orang tua, Anda dapat menjaga anak-anak Anda terkunci keluar dari aplikasi yang akan memungkinkan mereka untuk mengakses film dan acara TV Anda tidak ingin mereka menonton tanpa harus menonton setiap gerakan mereka.
Tapi tanpa mengaktifkan Advanced Protection, privasi telepon Anda akan tetap di risiko. Perlindungan canggih menambahkan lapisan perlindungan keamanan. Aktifkan izin lebih baik dapat melindungi privasi telepon Anda jauh dari penyusup. Jadi apa yang izin ini digunakan untuk? Mari kita melihat tema .........

Untuk Kamera Penggunaan, memungkinkan Anda untuk lebih menggunakan Intruder Selfie untuk menangkap penyusup.

Untuk Operasi Stabil, memungkinkan AppLock untuk menjaga masing-masing aplikasi yang terkunci dengan PIN atau Password, jika snoopers dapat membuka aplikasi terkunci tanpa password.

Untuk Power Saving, memungkinkan Anda untuk mengurangi konsumsi baterai dan memperpanjang waktu siaga ponsel hingga 50%

Untuk Popup, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan izin dengan langkah-langkah berikut, yang dapat memungkinkan AppLock berjalan normal dan melindungi privasi telepon dengan sempurna.

Link

 

CeciliaL
CeciliaL RSS
   Reg: 4 months ago
   Explorer 27 reps My Blog
Android

Posted 2 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


awanbiru  awanbiru

Newbie 10 reps
Reg: 1 month ago
1 month ago (Jan 26, 2017 04:30 pm)     comment Comment Permalink   Print

saya juga pakek applock biar gk ada tangan jahil

 

user signature



Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.