Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Samsung Galaxy S III dengan 1,8GHz Dual-Core?
rss You are here: All : Share : Samsung Galaxy S III dengan 1,8GHz Dual-Core?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

September lalu Gopego pernah mengabarkan tentang adanya rencana Samsung rilis Galaxy S III. Jika Anda menunggu lanjutan kebenaran kabar itu maka sekaranglah saatnya.

Foto di bawah ini berasal dari sebuah rapat internal Samsung yang bocor ke internet. Jika gambar ini terjamin keasliannya maka Anda bisa menemukan Samsung Galaxy S III di retail stores nanti di tahun 2012.

Jika dicermati gambar di atas menunjukkan perjalanan Samsung Galaxy sebagai smartphone terlaris dan menjadi Andalan Samung. Dimulai dari bagian kiri bawah tampak original Samsung Galaxy, diikuti upgrade ke Samsung Galaxy S II di bagian tengah dan di kanan atas tampak varian baru dari keluarga Galaxy S yakni Galaxy S III.

Meski blur namun bisa Anda tangkap spesifikasi dari Samsung Galaxy S III. Smartphone generasi ketiga dari Galaxy S series itu menggunakan prosesor dual-core Exynos 4212 1,8 GHz. Chips ini berbeda dari rumor sebelumnya yang menyebutkan Galaxy S III dijalankan dengan prosesor quad-core. Chips dual-core itu dipadudengan RAM 2GB.

Untuk screen Samsung menggunakan Super AMOLED HD display dengan 4.6 inci. Dengan display tersebut Galaxy S III akan menghasilkan HD resolution namun tanpa PenTile technology seperti yang ada di Samsung screens.

Ingin mobile photography tingkat tinggi? Jangan khawatir karena Samsung akan melengkapi Galaxy S III dengan kamera 12MP yang dibarengi sebuah W750 BSI CMOS sensor untuk image control.

Kabarnya Samsung Galaxy S III juga dilengkapi LTE dan NFC yang akan mendukung Google Wallet untuk kemudahan berbelanja. Penasaran dengan OS yang dipakai? Well, Android Ice Cream Sandwich adalah kandidat terkuat untuk Galaxy S III. Sabar saja menunggu pengganti Samsung Galaxy S II Anda sampai tahun depan, saat Galaxy S III rilis.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Samsung Android Galaxy-S Galaxy Dual-Core

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.