JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Review Hitech H-71 Hybrid CDMA+GSM ON
rss You are here: All : Review : Review Hitech H-71 Hybrid CDMA+GSM ON
vote up
1
vote down

Print     answer Comment  

 

Hitech H71 Hybrid


Jakarta – Agustus 2008 – Akhirnya Hitech mobile meluncurkan ponsel GSM+CDMA yang telah ditunggu-tunggu, Hitech H71 Hybrid. Saat ini ponsel GSM+CDMA bukanlah hal baru, tetapi dilihat dari segi spesifikasi, fitur dan stabilitas jelas Hitech H71 Hybrid adalah yang terbaik di kelas GSM+CDMA. “Kami sudah berencana meluncurkan ponsel GSM+CDMA sejak dari tahun lalu, tetapi baru sekarang kami dapat meluncurkannya karena kami mau memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada masyarakat. Hitech H71 hadir dengan fitur yang sudah dilengkapi TV dan JAVA, dan juga teknologi Hybrid GSM+CDMA yang stabil sehingga tidak ada lagi masalah phonebook yang tidak terbaca dan SMS yang kacau, tidak ada masalah tidak bisa isi pulsa, cek pulsa dll.


Teknologi Hybrid GSM+CDMA yang Stabil

Keunggulan dari Hitech H71 Hybrid adalah kemampuannya untuk bisa menjalankan dua kartu GSM dan CDMA yang aktif bersamaan dengan dua tombol call untuk memudahkan pengguna dalam melakukan panggilan, pada keypad dibagian kanan dan kiri terdapat tombol panggilan G (GSM) dan C (CDMA). Tombol panggilan ini lebih menyederhanakan ketika digunakan melakukan panggilan menggunakan SIM GSM atau UIM CDMA.

Berbeda dengan ponsel merek lain yang kemampuan sejenis yang kebanyakan bermasalah dalam beberapa hal seperti tidak bisa isi pulsa,cek pulsa, phonebook yang tidak terbaca, SMS yang kacau dan lain sebagainya, Hitech H71 Hybrid sudah tidak ada masalah. Bahkan jaringan GSM maupun CDMA bisa beroperasi dengan baik dan tidak menimbulkan permasalahan yang disebabkan oleh perbedaan sistem jaringan.


Menonton TV Nyaman di Ponsel

Siaran TV H71 Hybrid menghadirkan kualitas gambar yang maksimal dengan dukungan antena panjang yang terletak di body bagian bawah. Memori TV dapat menyimpan siaran sampai dengan 30 stasiun televisi. Untuk mempermudah pancarian dan penyimpanan siaran televisi, tersedia fasilitas pencarian otomatis yang secara langsung mendeteksi sinyal siaran televisi sekaligus menyimpanya. Dan tentu saja menonton TV memakai Hitech H71 tidak akan memotong pulsa alias gratis. tidak ketinggalan, terdapat fitur juga fitur untuk merekam siaran televisa dan siaran radio favoritmu.

Di Hitech H71 Hybrid, antenna TV terdapat di sisi kanan body ponsel yang bisa ditegakkan ketika posisi ponsel dalam keadaan horizontal. Sementara itu di sisi kiri body terdapat stylus pen untuk membantu fungsi touchscreen pada layar ponsel.

Dukungan Teknologi Java

Hitech H71 Hybrid telah mendukung teknologi Java MIDP. Pengguna Hitech H71 Hybrid bisa menginstall beragam aplikasi maupun game populer berbasis Java. Hitech H71 Hybrid benar-benar ponsel yang lengkap dan sangat mendukung produktivitas kerja maupun hiburan.

Multimedia dan Konektifitas

Hitech H71 Hybrid merupakan ponsel multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna. Beberapa layanan tersedia seperti FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player. Untuk memaksimalkan kualitas suara pada ponsel, Hitech H71 dilengkapi 3D Sound dengan sound equalizer. Konektifitas H62 dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data. serta camera yang dapat disambungkan ke pc dan dijadikan sebagai webcam.

Desain Ekslusif dengan Layar Sentuh

Tampilan dari Hitech H71 Hybrid sangat menarik. Ponsel ini memiliki dengan desain yang ramping dengan layarnya widescreen. Layar yang besar dengan ukuran 2,6 inchi widescreen 16:9 dan tombol keypad yang besar pada H71 Hybrid membuatnya terasa nyaman dan mantap untuk dipergunakan. Dibalut warna hitam dengan kombinasi warna orange mengkilat yang mengelilingi seluruh sisi body, membuat Hitech H71 Hybrid memberi kesan yang elegan dan eksklusif.

Teknologi layar sentuh yang terdapat di Hitech H71 Hybrid akan memudahkan pengoperasian pengguna dalam mengakses menu-menu di dalam ponsel. Pengguna tinggal mencabut stylus pen yang terletak di bagian samping body ponsel dan menyentuhkan pada layar ponsel. Stylus pen ini letaknya terpisah dengan antena TV dimana stylus pen terletak di sebelah kiri dan antena TV terletak di bagian samping kanan. Kualitas TV sangat bagus, melihat dalam posisi landscape atau horizontal akan membuat tampilan lebih bagus dan nyaman dilihat. Karena layar ponselnya widescreen.

Ponsel Hitech H71 Hybrid sangat lengkap dan fiturnya memenuhi semua yang dibutuhkan oleh konsumen. Ponsel yang sangat menarik dan paling ditunggu konsumen ini akan beredar di pasaran pada akhir Agustus 2008.


Ketersediaan

PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H71 Hybrid dengan harga -. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).


Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech.

 

PM_HTM
PM_HTM RSS
   Reg: 9 years ago
   Full Member 215 reps My Blog
CDMA GSM Made-in-china HTmobile HTmobile

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


aguspy

Full Member 137 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 20, 2008 10:29 am)     comment Comment Permalink   Print

Ukuran font-nya terlalu kecil untuk ukuran layar segede itu. Gimana cara ngrubahnya yah???Biar tebel n gede-gede, jadi gak perlu pake kaca mata kalo liat...

 

user signature

Elnino899

Journeyman 50 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 20, 2008 10:49 am)     comment Comment Permalink   Print

sayang kameranya kurang bagus.. seperti contoh ada yang jual hitectnya..
kalau kameranya bagus .. benar-benar ponsel yang dicari.. merk lain sih banyak tapi gak ada java dan baterai tidak tahan.. seperti mito baterainya cuma 900,mAH

 


aguspy

Full Member 137 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 20, 2008 12:36 pm)     comment Comment Permalink   Print

Untuk segi hiburan H71 memang handal, Tv,Radio,mp3 player semuanya ok...
untuk fasilitas yang lain jadi kurang diperhatiken...

 

user signature

SEasON

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 21, 2008 06:25 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

aguspy said:
Untuk segi hiburan H71 memang handal, Tv,Radio,mp3 player semuanya ok...
untuk fasilitas yang lain jadi kurang diperhatiken...




Setuju dengan Bung Aguspy...H71 memang ok banget, batere ga boros, sinyal kuat...belum pernah seaching/ilang sinyal kaya produk HP TV Dual On lainnya....mengenai kamera memang sayang sekali cuman VGA, tapi semoga produk Hitech TV Dual ON GSM-CDMA berikutnya punya kamera minim 2 MP.

 


moeb4

Journeyman 65 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 22, 2008 10:22 am)     comment Comment Permalink   Print

live picnya ada nggk nih???

 


HITECH_MB

Journeyman 95 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Aug 22, 2008 02:26 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

SEasON said:
Setuju dengan Bung Aguspy...H71 memang ok banget, batere ga boros, sinyal kuat...belum pernah seaching/ilang sinyal kaya produk HP TV Dual On lainnya....mengenai kamera memang sayang sekali cuman VGA, tapi semoga produk Hitech TV Dual ON GSM-CDMA berikutnya punya kamera minim 2 MP.




Terima ksih pak,,,sudah mempercayakan Hitech H71 sebagai alat komunikasi yang baik untuk keperluan anda.Kami percaya,Hitech yang walaupun banyak kekurangannya ,tetap masih mau di terima oleh masyarakat.Doakan pak aga kedepannya Hitech makin mempunyai semangat dalam melkukan perbaikan2.

terima kasih

 


HITECH_MB

Journeyman 95 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Aug 22, 2008 02:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

aguspy said:
Untuk segi hiburan H71 memang handal, Tv,Radio,mp3 player semuanya ok...
untuk fasilitas yang lain jadi kurang diperhatiken...




Mohon maaf pak,,,kami berharap dapat dimaklumi.Mohon maaf juga apabilamasih banyak kekurangannya.

 


aguspy

Full Member 137 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 22, 2008 03:50 pm)     comment Comment Permalink   Print

Dalam waktu dekat ini H71 harus segera meluncurkan upgrade sofwarenya guna menutupi kekurangan a.l:
-sistem java[perlu peningkatan performa speednya]
-ukuran font diperbesar dan dipertebal
-menu tampilan lebih atraktif[mudah diakses
-vedeo player diperbaiki[gambar putus-putus]
-system pengaturan volume diperbaiki[pada menu java volume tdk bisa di atur]
-dll

Tks.

 

user signature

johnysp

Newbie 0 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Aug 22, 2008 05:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

H-71 ini bisa pake aplikasi mini opera ga ya?

 

user signature
Shalom,

God Bless you

Ngelih

Senior Member 254 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 24, 2008 01:56 am)     comment Comment Permalink   Print

@pm
ada fitur black list nya ga ya ?
thx

 


aguspy

Full Member 137 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 24, 2008 07:43 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

johnysp said:
H-71 ini bisa pake aplikasi mini opera ga ya?




bisa bro, gw pernah install opera 4.1 dan berjalan dengan baik.

 

user signature

jeff103

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 24, 2008 01:45 pm)     comment Comment Permalink   Print

harganya 2150 atau 1950 sih?

 

user signature
Your Signature Has Been Disabled By The Administrator

Ngelih

Senior Member 254 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 24, 2008 04:17 pm)     comment Comment Permalink   Print

di bec bandung 2010

 


cris007

Newbie 20 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 24, 2008 04:29 pm)     comment Comment Permalink   Print

h71 bisa rekam siaran tv ama radio ga?

 

user signature
Life is beautiful, you should fill it with laughter...

jeff103

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 24, 2008 10:46 pm)     comment Comment Permalink   Print

menurut review diatas sih bisa bos..

 

user signature
Your Signature Has Been Disabled By The Administrator

Ughi  snsp

Full Member 168 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 25, 2008 09:22 am)     comment Comment Permalink   Print

Tanya dong:

1. H71 koneksi internetnya lewat GSM atau CDMA atau bisa tuker2an (soalnya saya kepingin inetnya via CDMA)
2. untuk install aplikasi java ada maksimum memorinya berapa?
3. kalau di Operamini 4.1 java, touch screennya berfungsi ga? (krn saya sering browsing via HP H71 recomended ga?)
4. H71 punya shortcut aplikasi di desktop ga ya (seperti di Nokia)??

terimakasih atas infonya!

 

user signature

Where is my dream gadget...

b46as

Newbie 2 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 26, 2008 09:48 am)     comment Comment Permalink   Print



Pertanyaan sama boss @ngelih

Ada fitur BLACK LIST atau FIREWALL ...... ?

 

user signature
Yer 33:3



- 08128 555 800 -

jeff103

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Aug 31, 2008 09:09 am)     comment Comment Permalink   Print

tanya dong..dalam waktu dekat ini rencana mau beli H71, udah sempat liat2 n tanya2 di BEC Bandung. Disana saya diberitau kalo H71 ini ga bisa dimasukin memori lebih dari 1 Gb? Apa benar?

 

user signature
Your Signature Has Been Disabled By The Administrator

PM_HTM

Full Member 215 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 31, 2008 10:21 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

cris007 said:
h71 bisa rekam siaran tv ama radio ga?




Sudah ada bos

 


PM_HTM

Full Member 215 reps
Reg: 9 years ago
8 years ago (Aug 31, 2008 10:22 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

jeff103 said:

tanya dong..dalam waktu dekat ini rencana mau beli H71, udah sempat liat2 n tanya2 di BEC Bandung. Disana saya diberitau kalo H71 ini ga bisa dimasukin memori lebih dari 1 Gb? Apa benar?






Benar bos,,max sampai 8 GB.

 


jeff103

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 1, 2008 04:06 am)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

PM_Hitech said:
Benar bos,,max sampai 2 GB.




Oww...kalo bisa sampe 2 Gb sih masih lumayanlah..

Thanks responnya..

 

user signature
Your Signature Has Been Disabled By The Administrator

jeff103

Explorer 45 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 1, 2008 04:34 am)     comment Comment Permalink   Print

tanya lagi dong..

Untuk fungsi bluetooth di H71, support send & receive data juga kan bukan khusus A2DP?

 

user signature
Your Signature Has Been Disabled By The Administrator

HITECH_MB

Journeyman 95 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Sep 1, 2008 04:20 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

UghiSNSP said:
Tanya dong:

1. H71 koneksi internetnya lewat GSM atau CDMA atau bisa tuker2an (soalnya saya kepingin inetnya via CDMA)
2. untuk install aplikasi java ada maksimum memorinya berapa?
3. kalau di Operamini 4.1 java, touch screennya berfungsi ga? (krn saya sering browsing via HP H71 recomended ga?)
4. H71 punya shortcut aplikasi di desktop ga ya (seperti di Nokia)??

terimakasih atas infonya!




Mohon maf baru menjawab postingan anda,,!!
Menjawab pertanyaan anda,,
1.internet hanya dapat digunakan untuk yang GSM saja.
2.530mb masih bisa
3.Touch screen tetap bisa berfungsi.
4.ga ada..shortcut aplikasi

 


HITECH_MB

Journeyman 95 reps
Reg: 8 years ago
8 years ago (Sep 1, 2008 04:32 pm)     comment Comment Permalink   Print

Quote:

jeff103 said:
tanya lagi dong..

Untuk fungsi bluetooth di H71, support send & receive data juga kan bukan khusus A2DP?



Bisa mas,,received & swnd data bisa support.Jadi memang tidak hanya khusus A2DP saja.

terima kasih

 


black_heart

Full Member 116 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 2, 2008 12:39 pm)     comment Comment Permalink   Print

kapan bos muncul yg internetnya bisa dr cdma -nya?
klo ada, langsung beralih dr samsung

 




Termotivasi untuk mereview suatu produk? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.