JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Premi asuransi mobil Mitsubishi Pajero sesuai OJK
rss You are here: All : Share : Premi asuransi mobil Mitsubishi Pajero sesuai OJK
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Sore agan-agan, izin share yah ini postingan pertama newbie, mohon maap kalo kurang rapi dan berantakan :

Setelah dikeluarkannya surat pemberitahuan penetapan tarif premi oleh OJK (Otoritas Jasa keuangan) membuat biaya asuransi kendaraan menjadi sedikit “mahal” dari sebelumnya. Kenapa?

Surat pemberitahuan yang dimaksud adalah Surat Edaran (SE) OJK Nomor 6/D.05/2013 berkaitan dengan Penetapan Tarif Premi Serta Ketentuan Biaya Akuisi Pada bidang Usaha Asuransi Kendaraan Bermobil Dan juga Harta Benda Serta Jenis Resiko Khusus yang meliputi, kecelakaan, pencurian dan juga Meliputi Gempa Bumi, Banjir, Letusan Tsunami dan Gunung Berapi Tahun 2014.

Dipandang dari sisi yang lebih ideal, seharusnya surat pada tanggal 31 Desember 2013 tersebut memiliki tujuan yang sangat positif. Peraturan ini juga dikeluarkan berdasarkan hasil - hasil diskusi yang intensif bersama dengan asosiasi-asosiasi, perusahaan asuransi serta pelaku di industri asuransi. Dibuatnya aturan ini untuk mendukung terciptanya sebuah persaingan - persaingan usaha asuransi yang sehat dan tidak akan merugikan pemegang polis. Serta, persaingan harga ini juga dapat dihindari serta faktor pelayanan terhadap pemegang polis lebih diutamakan.

Itulah mengapa tarif premi anda terkesan menjadi lebih mahal dari pda sebelumnya ada maksud – maksud yang positif yang melatar belakangi peraturan yang baru dibuat. Jadi tetap tidak ada salahnya bukan jika anda mendaftarkan kendaraan anda pada perusahaan asuransi swasta di Indonesia. Semua perusahaan asuransi swasta memiliki keunggulan nya masing – masing.

Kini sekarang tinggal anda yang harus pintar memilih produk asuransi mana kah yang paling tepat untuk kendaraan anda. Dilihat dari keperluannya anda harus memiliki asuransi yang mampu memberikan perlindungan perluasan terhadap mobil anda. Karena seperti yang sudah kita ketahui Jakarta kota metropolitan dengan segala kesibukan dan tingkat kriminalitas yang cukup membuat anda perlu berwaspada lebih.

Itulah yang menyebabkan anda harus cepat asuransikan mobil anda. Jadi pada saat mobil anda dicuri, mengalamai kecelakaan, terjadinya tabrakan, terbentur dengan benda keras di jalan atau masih banyak kejadian lainnya yang tidak kita bisa prediksi anda tidak perlu repot mengurusnya ataupun mengalami kerugian secara financial. Semua itu akan di tanggung penuh oleh perusahaan asuransi yang anda pilih.

Berikut inilah perhitungan premi asuransi sesuai tariff OJK :
Saya akan memberi contoh pada salah satu mobil sport dengan merek Pajero Sport dari pabrikan Mistubishi. Mobil bernilai Rp.623.000.00.  Ini biaya premi yang harus anda bayarkan jika mengasuransikan mobil Pajero dari Mitsubishi.

Harga premi yang harus anda bayar oleh nasabah untuk mobil Pajero sebagai berikut :

1. Biaya premi ini sebesar Rp. 1.103.625
2. Biaya Administrasinya adalah Rp. 37.000
3. Jadi total premi yang harus anda bayarkan adalah Rp1.140.625 pertahunnya.

Itulah hitungan Rate premi dari asuransi ACA yang sudah sesuai dengan tariff dari OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ), masih banyak keuntungan – keuntungan jika anda mengasuransikan kendaraan roda empat anda di ACA.

>>Source

 

anakmabez
anakmabez RSS
   Reg: 11 months ago
   Newbie 10 reps My Blog
Indonesia

Modified 11 months ago.  

 

Posted 11 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.