JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Pengadilan Amerika TOLAK Permohonan Apple untuk Blokir Galaxy Series
rss You are here: All : Share : Pengadilan Amerika TOLAK Permohonan Apple untuk Blokir Galaxy Series
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Seperti di Jerman dan Australia, Apple juga telah mengajukan permohonan blokir pemasaran produk-produk Samsung di Amerika. Sejumlah produk Samsung seperti smartphone dan tablet Galaxy Series yang disebut Apple telah melanggar hak cipta miliknya diajukan ke pengadilan dan meminta pengadilan melarang penjualannya di pasar Amerika. Hal itu telah dilakukan Apple beberapa bulan lalu dan bagaimana hasilnya?

Menurut laporan Reuters (Jumat, 3 Des), Apple gagal meyakinkan hakim Amerika untuk memblokir Samsung dalam penjualan smartphone dan tablet Galaxy Series di pasar Amerika. Pada persidangan Jumat sore, hakim distrik San Jose, Lucy Koh, menolak permohonan Apple untuk sebuah keputusan sela terhadap Samsung.

Apple dan Samsung saat ini memiliki lebih dari 20 kasus yang tengah dipersidangkan di 10 negara. Kedua raksasa elektronik ini tetap mengusung kasus yang sama, yakni pelanggaran hak paten di masing-masing smartphone dan tablet mereka.

Sebelumnya di Jumat pagi pengadilan Australia memutuskan untuk memperpanjang blokir Samsung Galaxy Tab 10.1 di Australia selama satu minggu. Keputusan itu diambil berdasar permintaan Apple karena pengadilan tinggi telah membatalkan blokir tablet Android tersebut.

Apple menggugat Samsung di Amerika pada April 2011 dengan menyebut produsen asal Korea Selatan itu telah meniru semua yang ada di iPhone dan iPad dan mengaplikasikannya di Galaxy Series.

Gugatan Apple itu mendapat jawaban dari hakim Koh yang memutuskan menolak permintaan Apple untuk blokir penjualan tiga model smartphone milik Samsung, juga Galaxy Tab 10.1.

“Tidak jelas bahwa permohonan blokir terhadap sejumlah produk Samsung akan bisa mencegah timbulnya kerugian bagi Apple,” kata hakim Koh.

Sementara itu juru bicara Apple, Kristin Huguet, pada kesempatan yang sama tetap mengulang apa yang pernah diutarakan pihak Apple bahwa “meniru habis-habisan” adalah perbuatan yang salah.

Di lain sisi juru bicara Samsung, Jason Kim, mengatakan bahwa pihak Samsung menyambut baik keputusan yang diberikan Hakim Koh, “Putusan ini menegaskan pandangan yang telah kami yakini dari dulu bahwa argumen Apple tidak benar.”

Menurut Reuters, Apple kemungkinan masih bisa memenangkan gugatan terhadap Samsung pada akhir persidangan nanti. Tapi ketidakmampuan Apple untuk memenangkan permohonan blokir penjualan Galaxy di Amerika Serikat akan berdampak semakin meroketnya produk-produk Samsung di pasar elektronik Amerika.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Samsung Android Apple Galaxy

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.