JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

MODUS OPERANDI PENIPUAN OLEH TELKOMSEL(WASPADALAH WASPADALAH)
rss You are here: All : Share : MODUS OPERANDI PENIPUAN OLEH TELKOMSEL(WASPADALAH WASPADALAH)
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Modus operandi baru dari perusahaan besar ini adalah ketika saya mengaktifkan talk mania, dimana dengan pulsa 2000 rupiah kita bisa bicara selama 60 menit. Disini para gangster ini mulai bekerja ketika talk mania kita baru berjalan setengah hari. Kasus pertama pulsa talk mania saya masih 30 menit an, tapi ketika dipakai telpon ke sesame simpati sudah tidak bisa. Usut punya usut ternyata pulsa talk mania saya (yang sudah saya chek via *889 masih 30 menit) tidak bisa dipakai keluar, sebelumnya masih bisa saya pakai selama beberapa menit ternyata mengambil pulsa utama saya sampai habis. Terus saya laporkan ke 116, seperti biasa jawaban klasik bahwa laporan diterima dan karena kesalahan sistim pulsa talkmania saya akan hangus setelah lewat jam 00.00 (kalau pulsa TM saya masih 30 menit berarti saya nyumbang si perampok 1000 rupiah) (maaf saya tidak bisa menemukan kata yang lebih halus untuk seseorang yang mengambil uang orang lain tanpa ijin). Setelah itu saya bertanya “ apa saya perlu lapor ke grapari? Jawab dari operator 116 “tidak usah cukup lewat 116 saja”. Beberapa hari kemudian iseng-iseng saya mampir ke grapari, setelah di cek ternyata laporan saya di 116 tidak dilaporkan alias tidak ada (hebat khan operator 116). OK saya berusaha maklum karena kerusakan sistim. Hari ini (3 September 2008) karena saya sudah sangat percaya dengan nama besar TELKOMSEL dank arena menganggap hal diatas adalah kesalahan sistim, saya isi pulsa simpati saya dan mengaktifkan talkmania. Aktif dari jam 9 pagi, dank arena kesibukan saya, saya baru menggunakan untuk bicara sekitar jam 5 sore dan apa yang terjadi  pembicaraan saya berhenti karena pulsa utama habis sementara pulsa talkmania masih 2999 detik (50 menit). Yang menjadi keprihatinan saya :
1.Saya maklum dengan adanya kerusakan sistim untuk sementara, tapi apakah harus dengan mengambil/menyedot pulsa utama sampai tandas?
2.Bagaimana nasib pulsa talkmania saya? Bisakah TELKOMSEL menghargai 1000 rupiah dari uang pelanggan konsumennya. Ini baru dari saya seorang. Kalau 1 juta pelanggan Telkomsel diperlakukan seperti saya berarti TELKOMSEL sudah menguras 1 milyar rupiah per hari dari pelanggan setianya.
3.Untuk rekan-rekan tahu tidak cara yang cepat atau praktis mengirim ke surat pembaca ke surat kabar surat kabar yang besar (Kompas, Media Indonesia, Republika dll). Karena saya yakin kalau kita cuma berteriak teriak apalagi cuma lewat 116 pasti akan diacuhkan. Kalau kita menulis modus operandi kejahatan-kejahatan seperti ini, pasti akan sangat berguna bagi saudara-saudara kita di Indonesia. Jangan sampai pemilik modal asing yang menguasai perusahaan perusahaan di Indonesia bisa dengan seenaknya mencuri uang dari bangsa kita. Frepoort dll sudah dikuras bangsa asing, dan saya yakin uang yang diambil dari cara-cara seperti ini kalau di total per-bulan/per-tahun akan sangat banyak.

 

heruuu
heruuu RSS
   Reg: 1 decade ago
   Newbie 10 reps My Blog
General GSM Operator Complaint

Posted 8 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


EvoTech

Full Member 143 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 4, 2008 01:43 pm)     comment Comment Permalink   Print

hmmmm aku sering pake TalkPlus dan ga ada masalah tuh...


Talk Plus adalah layanan dari Citibank-telkomsel...

Bayar 15.000, nelpon seharian sampe jam 24.00 sepuasnya.

 


heruuu

Newbie 10 reps
Reg: 1 decade ago
8 years ago (Sep 4, 2008 02:59 pm)     comment Comment Permalink   Print

ini TALK MANIA bos

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.