JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Lamanya Service di Sony Centre
rss You are here: All : Share : Lamanya Service di Sony Centre
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

HP XPERIA U Saya bermasalah pada tanggal 21 Maret 2013. HP tersebut tidak jatuh ataupun terkena air tapi tiba-tiba slide sisi kanan mati total dari atas hingga bawah. Akhirnya saya putuskan masuk Service saja, toh masih garansi. Akhirnya saya bawa HP saya ke service sony centre Cirebon pada tanggal 30 Maret 2013. Petugas di sana yang bernama bapak ‘Sudjono’ mengatakan HP saya bisa di ambil satu minggu kemudian dengan HP saya harus di kirim ke Jakarta terlebih dahulu. Satu minggu berlalu, akhirnya saya telepon ke SSC Cirebon akan tetapi HP saya belum selesai di perbaiki dan status dari hp saya ‘WAITING SPAREPART’ suruh di tunggu 2 Minggu lagi paling lama satu bulan katanya. Akhirnya saya dengan sabar menunggu. Tetapi saya di kecewakan dua kali hingga saat ini. 4 Mei 2013 saya telepon ke Cirebon dan HP saya belum selesai di perbaiki juga katanya masih WAITING SPAREPART. Dalam hati sampai kapan saya harus WAITING SPAREPART? SPAREPART saja belum ada hingga kini, sampai kapan saya harus menunggu?


Akhirnya saya kesal, dan PM ke Inbox SONY MOBILE. Saya mendapat bantuan dari sana untuk membantu memfollows up HP saya. Tapi itu tidak membantu sama sekali ternyata. Saya kecewa. Hingga kini tanggal 25 Mei 2013 HP Saya masih WAITING SPAREPART. Ini sudah hampir DUA BULAN. Sampai kapan HP Saya menginap di SERVICE CENTRE JAKARTA?

Saya akhirnya kirim SUARA PEMBACA ke detik.com seperti yang di anjurkan oleh pembaca detik yang dari Cibubur yang juga punya masalah sama dengan saya. Ponsel dia XPERIA U di service tanggal 9 APRIL 2013, dan selesai di perbaiki tanggal 16/17 Mei 2013. Ponselnya selesai di perbaiki setelah SUARA PEMBACAnya di detik sudah di terbitkan. Akan tetapi suara pembaca yang saya kirim dari tanggal 19 Mei 2013 belum di terbitkan sampai saat ini.

Saya kesal, karena yang di perbaiki tanggal 9 April saja sudah selesai di perbaiki kenapa punya saya yang dari tanggal 30 Maret belum selesai di perbaiki hingga saat ini? Saya sudah komplain ke CALL CENTRE SONY 3 KALI. Pertama, saya mendapat perlakuan untuk di lakukan MONITORING. Telepon kedua pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2013 itu di bantu di buatkan laporan yang akan di kirim ke SSC JAKARTA agar HP saya selesai di perbaiki. Tanggal 22 Mei 2013 Saya telepon lagi Call Centre, dari WAITING SPARE PART hp saya sudah ganti status jadi ‘WAITING PENGGANTIAN SPAREPART’ Alhamdulillah. Itu berarti SPAREPART sudah ada dan bulan JUNI mungkin sudah jadi. Karena saya tidak sabar lagi. Akhirnya saya telepon lagi ke CALL CENTRE untuk di percepat HP saya di perbaiki saya minta bulan MEI ini juga selesai perbaiki. Saya menelpon hari jumat siang tanggal 24 MEI 2013. Tapi yang saya dapat adalah bahwa HP SAYA sampai saat ini adalah ‘Masih menunggu kedatangan SPAREPART dari LUAR’


GILA. KEMARIN hari rabu bilang ‘Menunggu penggantian SPAREPART,’ Facebook SONY juga mengatakan pada hari Kamis HP Saya ‘Menunggu penggantian SPAREPART’ tapi Kenapa hari Jumat jadi berubah ‘WAITING SPAREPART’ AGAIN?

Sebenarnya SONY dari awal niat perbaiki HP saya tidak sih? Jika memang tidak mampu untuk menyediakan SUKU CADANG jangan terima SERVICE. GANTI HP SAYA DENGAN UNIT BARU KALO BERANI. Saya sudah cukup lelah dan capek menunggu. Saya sudah habis pulsa banyak dalam waktu dua bulan ini hanya untuk menelpon CALL CENTRE DAN SSC CIREBON. JIKA SAJA SAYA TAHU NO.TELEPON DARI SSC JAKARTA yang memperbaiki ponsel saya, saya tidak akan telepon kedua nomor tersebut. Tapi nyatanya saat saya tanya dimana ALAMAT DAN NOMOR TELEPON DARI SERVICE CENTRE JAKARTA yang memperbaiki ponsel saya. CALL CENTRE DAN SSC CIREBON JAWAB TIDAK TAHU. MEREKA SELAMA INI MENGECEK STATUS TERAKHIR DARI PONSEL SAYA HANYA LEWAT MONITOR EMAIL SAJA.

JUJUR SAYA MERASA DI PERMAINKAN. Saya tunggu hinggal tanggal 31 ME1 2013. Jika sampai tanggal 5 JUNI 2013 HP SAYA BELUM SELESAI DI PERBAIKI JUGA BAGAIMANA? HP SAYA TUA DI SERVICE CENTRE DONK. 5 JUNI itu tepat masa garansi habis dan umur hp saya 1 tahun.

Apakah ada yang mempunyai masalah sama dengan saya? Bagaimana dengan ponsel anda yang di perbaiki di SSC JAKARTA, Apa selama seperti HP saya? Terima Kasih

 

Dwie33
Dwie33 RSS
   Reg: 3 years ago
   Newbie 5 reps My Blog
Complaint

Posted 3 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.


Franciskus97

Newbie 2 reps
Reg: 3 months ago
3 months ago (Dec 19, 2016 11:01 pm)     comment Comment Permalink   Print

Iya hp saya sony M5 jg begitu kak di surih kirim le service center jalarta saya nunggu udah 1 bulan
Takutnya kalo hp saya hilang kak, tapi waktu itu hp sony xperia u punya kak kembali atau tdk?

 




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.