JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Kindle Fire Lebih Diminati Dibanding iPad
rss You are here: All : Share : Kindle Fire Lebih Diminati Dibanding iPad
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Salah satu tablet Android murah dan merupakan tablet Android pertama dari Amazon, Kindle Fire, sangat menyita perhatian publik Amerika dan Eropa. Tak heran, dibanding iPad milik Apple, Amazon hanya mematok $200 untuk setiap unit Kindle Fire. Belum lagi dukungan layanan cloud dari Amazon serta berbagai kemudahan lain yang ditawarkan Amazon online store. Bahkan pada hari pertama pre-order dibuka, peminat Kindle Fire telah mencapai 100.000 unit.

Tak heran jika menjelang liburan Natal dan akhir tahun ini para pengamat memperkirakan Amazon Kindle Fire akan menjadi salah satu gadget yang paling dicari sebagai kado spesial. Hal itu juga disetujui oleh electronics shopping guide Retrevo.com, yang memperkirakan bahwa konsumen yang tertarik pada Kindle Fire akan jauh lebih banyak dibanding Apple iPad.

Pada Oktober lalu Retrevo.com melakukan jajak pendapat terhadap 1000 calon konsumen. Riset ini dibuat untuk mengetahui tablet apa yang akan menjadi incaran calon konsumen di acara obral besar-besaran yang banyak dilakukan retail stores jelang Natal dan tahun baru.

Dari penelitian Retrevo.com 12% responden berencana membeli Amazon Kindle Fire di musim liburan akhir tahun ini sementara mereka yang tertarik membeli iPad terhitung 10% saja. Untuk responden yang telah memiliki tablet, 27% mengatakan akan upgrade ke Kindle Fire sementara 20% berencana membeli iPad.

Saat ditanya apakah mereka ingin membeli Kindle Fire seharga $200 dibanding iPad dengan harga termurah $500, 44% responden mengatakan ‘YA’ dan hanya 12% mengatakan ‘TIDAK’. Sementara sisanya 44% mengatakan belum memutuskan akan membeli Kindle Fire.

“Kurangnya aplikasi untuk tablet Android dan banyaknya versi OS Android yang membingungkan pemula, juga iPad 2 yang bukan lagi barang baru, menjadikan calon konsumen memutuskan pilihan lain yakni Amazon Kindle Fire. Apa yang terlihat dari jajak pendapat ini, terlepas dari battery life, performa juga kualitas gambar, Kindle Fire tetap menjadi pilihan yang diminati konsumen.”

Survey berbeda yang dilakukan ChangeWave juga mengatakan hal serupa. Mereka menemukan fakta bahwa permintaan Amazon Kindle Fire jelang rilisnya beberapa saat lalu lebih tinggi dari permintaan original iPad sebelum rilis di tahun 2010.

Bagaimana dengan Anda? Telahkan memutuskan membeli gadget terbaru untuk tahun baru nanti; Kindle Fire atau Apple ipad?


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Compare iPad Tablet Amazon Kindle

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.