Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Js Ponsel : Cara Service Hp Evercoss A66B
rss You are here: All : Share : Js Ponsel : Cara Service Hp Evercoss A66B
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Js Ponsel : Cara Service Hp Evercoss A66B : Bagi pengguna evercoss khususnya type a66b berikut saya akan berikan langkah-langkah dalam membongkar dan memasang evercoss a66b yang bertujuan tidak lain adalah untuk melakukan service pada prangkat keras tersebut, anda dapat melakukanya sendiri dirumah semisal untuk menganti LCD, Layar sentuh, Menganti kamera, Tombol Power dan volume dan lain-lain. Catatan Berhati-hatilah dalam melakukan Pekerjaan ini semua resiko ditunggung sendiri saya tidak bertangung jawab atas apa yang akan terjadi ini hanya untuk yang sudah pahan dan anda yang mau belajar service hp.

Berikut langkah-langkahnya: Js Ponsel : Cara Service Hp Evercoss A66B

    -Matikan daya dan Lepaskan seluruh cesing handphone, cover belakang (tutup batrai) dan juga bagian bawah a66b yang berbentuk melengkung seperti huruf U lepaskan dengan cara tarik/congkel kearah belakang.

    -kemudian lepaskan batrai, kartu memori, simcard.

    -Seelah itu lepaskan seluruh baut yang ada dengan menggunakan obeng + ukuran kecil/sesui dengan ukuran baut-baut tersebut

    -Setelah itu lepaskan cover belang Evercos A66b dengan cara mencongkel kearah dalam kemudian tarik sedikir keatas (Lihat posisinya ada cekukan paling dekat dengan sisi luar cesing Letaknya yang saya beri Lingkaran MERAH ) Pada bagian belang khususnya bagian yang dekat kamera sedikit agak susah untuk melepasnya karena agak sedikit span jadi disarankan agar berhati-hati.

    -Kemudian setelah berhasil melepaskan penutup belakang anda bisa melihat seluruh komponen dalam eercoss e66b Langkah berikutnya adalah lepaskan Tombol power, volume dan kabel antena dengan cara mencongkelnya keatas/dengan bantuan penjepit. Untuk tombol power dan volume hanya direkat dengan lem

     -Setelah itu lepaskan lagi duabuah baut pada mainboard

    -Selanjutnya lepaskan kabel kamera belakang, LCD dan Layar sentuhnya

    -Caranya sama seperti melepaskan kabel pada keyboard sebuah laptop/notebook atau juga kabel hardisk, dengan cara mencongkel sedikit keatas (berhati hatilah saat melepaskan kabel-kabel ini karena sangat rentan dan mudah rusak)

 

jsponsel
jsponsel RSS
   Reg: 8 months ago
   Full Member 225 reps My Blog
Service-Centre Evercoss

Modified 8 months ago.  

 

Posted 8 months ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.