JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Ini Dia Aturan Internal di Tubuh Apple!
rss You are here: All : Share : Ini Dia Aturan Internal di Tubuh Apple!
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Ingin tahu bagaimana aturan internal di perusahaan paling kaya di Amerika: Apple? Bocoran yang muncul kali ini sepertinya bisa Anda percaya sebagai aturan yang diterapkan Apple untuk semua pegawainya. Aturan ini ditengarai sebagai salah satu faktor yang menyebabkan setiap informasi tentang produk baru Apple tidak mudah bocor ke publik.

Sejumlah poin penting dari kebijakan Apple terkait kegiatan para pegawainya antara lain:

- Pegawai Apple diperbolehkan memiliki situs pribadi tapi tidak diijinkan membicarakan segala sesuatu tentang Apple di situs tersebut.

- Tidak satupun pegawai Apple boleh bersekulasi tentang rumor. Yang dimaksud di sini termauk membenarkan atau menyanggah informasi tentang produk baru, aturan maupun layanan Apple.

- Blog, wiki, social network dan tools lain tidak boleh digunakan untuk berkomunikasi antar pegawai Apple. Aturan ini juga menyebut bahwa perbedaan pendapat tidak boleh didiskusikan di media online, tidak boleh membicarakan pegawai lain tanpa ijin yang bersangkutan dan setiap image yang ada hubungannya dengan pegawai Apple tidak boleh dipublikasikan tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

- Setiap pegawai Apple tidak diijinkan posting pesan atau komentar di semua situs yang berhubungan dengan Mac atau Apple; tidak peduli mengatas-namakan pegawai Apple atau sebagai individu.

- Jika seseorang menyebut dirinya sebagai pegawai Apple, dia bisa menghubungkan dirinya dengan pegawai lain (bukan hanya pegawai Apple), produk lain dan merek-merek lain - sehingga diskusi online harus konsisten dengan kebijakan Apple.

- Kebijakan Apple berlaku bagi semua pegawai Apple dan setiap orang yang melakukan bisnis dengan Apple. Apple memiliki hak untuk menegakkan disiplin (termasuk pemutusan hubungan kerja), atau memotong ikatan apapun bagi mereka yang tidak mematuhi peraturan tersebut.

- Privasi pelanggan dipandang sebagai prioritas Apple sebagai sebuah merek. Setiap informasi mengenai pelanggan tidak akan dibahas secara online dalam keadaan apapun. Karyawan Apple juga tidak diizinkan untuk menghubungi pelanggan untuk alasan pertemanan atau di luar bisnis.

Hmm, tampaknya peraturan di atas itulah yang selama bertahun-tahun diterapkan Steve Jobs di dalam tubuh Apple sehingga Apple bisa sebesar sekarang, demikian juga dengan produk-produknya. Sayangnya, sepeninggal Steve Jobs aturan ini justru bisa bocor ke publik.

Ingin mengaplikasikan peraturan di atas untuk perusahaan Anda?


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Apple

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.