JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Galaxy Nexus Pakai 1,5GHz Dual-Core?
rss You are here: All : Share : Galaxy Nexus Pakai 1,5GHz Dual-Core?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Sebelum Galaxy Nexus atau yang sebelumnya disebut sebagai Nexus Prime resmi rilis dengan Android terbaru Ice Cream Sandwich, penggila Android pasti bertanya-tanya spesifikasi detail dari Nexus vetrrsi terbaru ini. Nah, jika di bocoran sebelumnya dikatakan Galaxy Nexus menggunakan prosesor dual-core TI OMAP 4460 1,2GHz Cortex A9 maka kali ini Anda akan terperangah karena sebuah sumber menyebut Galaxy Nexus memiliki kekuatan pada prosesor dual-core 1,5GHz!

Situs Phandroid mendapatkan kabar itu dari sumber mereka yang merupakan internal dari Verizon. Untuk wilayah Amerika, Galaxy Nexus akan dipasarkan oleh carrier CDMA nomor satu di negara asal Google Inc. itu.

Dari sebuah topik diskusi di Android Forums, dikatakan bahwa si sumber telah menggunakan Galaxy Nexus dengan prosesor 1,5GHz TI OMAP 4460. Well, memang besar kemungkinan sebelum rilis Galaxy Nexus menggunakan overclocked chipset untuk keperluan uji coba.

Versi final Galaxy Nexus kemungkinan akan hanya menggunakan speed 1,2GHz. Selain itu juga disebutkan baterai dari Galaxy Nexus sedikit mengecewakan. Hal itu terkait dengan penggunaan layar pada kecerahan penuh sehingga mengakibatkan baterai boros pada screen 4.6 inci yang ada.

Selalu menarik saja jika membicarakan Google Nexus terbaru dengan Android Ice Cream Sandwich ini. Untuk lebih pastinya tentu saja kita semua menunggu Samsung dan Google rilis Galaxy Nexus yang sempat ditunda kemarin.


Sumber Berita

 

ILCapitano
   Reg: 1 decade ago
   Specialist 7049 reps My Blog
Samsung Google Nexus Android-4.0 Dual-Core

Posted 5 years ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.