Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Dimana tempat kredit Hanphone ?????
rss You are here: All : Questions : Dimana tempat kredit Hanphone ?????
vote up
0
vote down

 

Fren’s !!! Ane udah terlanjur beli samsung Galaxy mini, kayanya kurang mantap dah gitu nongol “Galaxy GIO”...Nah si GIO nih bikin ane tertarik pengen punya, kayaknya mantap nih si GIO…tapi dananya udah buat beli si MINI, Dimana yaa bisa kredit HP yg bunganya tidak terlalu mahal kaya rentenir,......Tolong informasinya untuk jakarta atau sekitarnya, trim’s

 

Mhsim17
Mhsim17 RSS
   Reg: 3 years ago
   Senior Member 287 reps My Blog
Samsung Jakarta Galaxy

Asked 3 years ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


3 years ago
vote up
0
vote answer down

Bagi yang lagi males atau gak sempet keluar rumah untuk membeli pulsa,, silahkan berlangganan disini. .


[link URL]

yanto16
yanto16
   Reg: 3 years ago
   Newbie 7 reps

 

 

 

3 years ago
vote up
0
vote answer down

Ada. Nama tokonya ANUGRAH JAYA CELLULAR
ITC Cempaka Mas Lantai 4 Blok K no.885A-888 Jakarta-Pusat
Telp:021-99400077/0817-711382/021-42900533
Katanya sih terima Kredit HP tanpa kartu kredit. Belum pernah sih.
Ini link nya:
[link URL]

bluestealth
   Reg: 1 decade ago
   Senior Member 399 reps

 

 

 

3 years ago
vote up
0
vote answer down

jual aja dulu gan mininya, baru sisanya (klo ada) cari pnjeman..hehe

nugrosprakarsa
   Reg: 3 years ago
   Full Member 201 reps

 

 

 

3 years ago
vote up
0
vote answer down

Toko Gadget berjaringan nasional melayani pembelian dengan cicilan + bunga 0%, walau harganya sedikit lebih mahal dari pada pengecer lokal. Tapi harus pakai kredit card, bro

FT_Atmodjo
   Reg: 3 years ago
   Addicted 1140 reps

 

 

 

3 years ago
vote up
0
vote answer down

untuk kredit mending pake kartu kredit gan, coz biasanya banyak programnya, bisa cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga 0%. saat ini banyak retailer yg support berbagai kartu kredit, mandiri, BNI, BRI, BCA, HSBC, dll

march10
   Reg: 3 years ago
   Full Member 137 reps

 

 

 

3 years ago
vote up
0
vote answer down

saat ini hanya berlaku buat pemegang kartu kredit aja

bm  iqbal
bm iqbal
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 2000 reps

 

 

 

3 years ago
vote up
0
vote answer down

pakai kartu kredit aja bos, cari aja yg program 0%

sev7_fp
sev7_fp
   Reg: 6 years ago
   Addicted 2381 reps

 

 

 




Tidak puas? Browse tags berikut
Samsung Jakarta Galaxy
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password