JUAL APPLE SPAREPARTS DAN ACCESSORIES ASLI KONDISI BARU DAN BEKAS. EX SERVICE CENTER RESMI

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

Betulkah,Program Reading News Articles Legit ?
rss You are here: All : Share : Betulkah,Program Reading News Articles Legit ?
vote up
0
vote down

Print     answer Comment  

 

Betulkah, Program Reading News Articles itu Legit ?

Banyak iklan yang menarik menawarkan dollar,tapi hanya ada satu yang membuat penasaran yaitu,iklan program reading news articles.Saya penasaran apa maksudnya iklan ini,kemudian saya tanya sana sini juga belum dapat jawaban memuaskan.Karena penasaran saya googling dan akhirnya dapet,cukup jelas dan sekarang akan saya kasih ke sobat semua. Yang penting pesawat anda tidak ngadat untuk menikmati berita ini, jangan lupa fiturnyapun yang simpel sehingga tidak bakal ngeheng jika lama online.

Greetings my friend, I have some good news, There is a reading program alticles costly, what interested? reading bonus $ 5 per 1 news article interested in? usually one day 30 article,s and $ 25 sign up Bonus,
do you interested in? the program is still free Limited 50 applicants,

Yang menjadi prinsipnya konsumen adalah raja,maka anda sebagai pemerhati berita yang ditugaskan oleh pihak penyelenggara ini mendapat kehormatan dengan bukti , sekitar 70%  dari dana yang diperoleh pemberi order ini adalah untuk anda sebagai mitra pemerhati.
Sistim kerjanya,kita disuruh membaca artikel yang ditugaskan pertugas berisi 10 artikel,tiap hari mendapat 3 x tugas berarti ada 30 artikel yang harus kita santap.Namun imbalannya cukup lumayan, untuk sebuah artikel yang habis kita baca kita mendapat $ 5 ,berapa pendapatan per hari ? 3x10x $5 maka 1 hari = $ 150 masuk ke account anda,nah dalam 1 bulan hitunglah sendiri.

Memang tugas membaca 30 artikel per hari dengan bahasa bule,apa tidak koleng? meskipun pakai perangkat penerjemah juga tetap pusing kan? tapi namanya usaha mesti harus dinikmati. Cocoknya kerjaan beginian adalah untuk para dosen atau mahasiswa,pasti senang,maksudnya selain insan pers gitu. Nah itu baru income tugas rutinnya,selain itu ada bonus lain untuk setiap user baru yang baru join akan mendapat $150 nah lu, apa disebut sedikit?

kemudian andapun akan mendapat komisi juga dari user baru yang anda ajak join jika sudah aktif sebesar 20% dari total penghasilan dia orang. Ini maksudnya jasa kita tetap diperhitungkan dan dihargai. Memang di web ini harga profesionalitas kita amat dihargai sangat tinggi,saya belum melihat ada program seideal ini seadil ini dari perusahaan non pers.

Jika berminat ikut membuktikan kebenaran informasi saya bisa daftar langsung,mumpung masih gratis,siapa tahu peluang idealis ini akan diambil oleh pihak ketiga dan dikomersilkan lagi sehingga kita hanya dapat ampasnya,mungkin tidak gratis lagi bagaimanapun imbalannya akan dikompres sedemikian pelitnya,sampai tidak legit lagi.


I am waiting for you join in



 

multiqosa
multiqosa RSS
   Reg: 1 year ago
   Newbie 5 reps My Blog
Internet

Modified 1 year ago.  

 

Posted 1 year ago

 

 

 answer Punya pendapat? Jangan disimpan. Click disini
Komentar terbaru paling bawah.




Punya informasi bagus apa hari ini? Ad new topic Post-kan di sini

 

Be nice. Respect member lain jika ingin di berikan respect yang sama. Be funny dan useful!
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.