JUAL APPLE SPAREPARTS DAN ACCESSORIES ASLI KONDISI BARU DAN BEKAS. EX SERVICE CENTER RESMI

 

Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

telepon cs xl sebenarnya berapa sih ?
rss You are here: All : Questions : telepon cs xl sebenarnya berapa sih ?
vote up
0
vote down

 

kalau ke telp ke 123

Pilihan dikasi cuma 4

1. isi ulang
2. cek pulsa
3. masa tenggang
4. dompet pulsa

Ga ada pilihan buat bicara lsg ke cs ?

Ke nomor brp yah ke cs xl ? 817 ?

 

FP_Cain
FP_Cain RSS
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1826 reps My Blog
General GSM Operator XL

Asked 6 years ago

 

 

Komentar untuk pertanyaan Post a comment
Bener gan 817 -- Anank7x   6 years ago

 

 answer Click disini jika punya solusinya
Solusi terbaru/terbaik berada paling atas.


9 months ago
vote up
0
vote answer down

xl emang!!! Kecewa gua ama xl,, gua nelpon ke 817,818,021 57959817 juga, ga ada pilihan buat ngomong ama cs nya!!!
Gmana mw ngadu !!!
Gua udh beli pket internet,, trus udah ada sms aktif nya, tetep aja pulsa gua ke ambil!!!
Woi xl, jgn mw untung ny doank lo,,
Perbaikin sistem nya!!!

alvian92
alvian92
   Reg: 9 months ago
   Newbie 5 reps

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

Sering kalau call ke 817, kalau pilih bhs indo, ga da pilihan bicara lsg ke cs, namun kalau pilih bhs inggris, baru ada pilihan bicara ke cs

Sengaja kali yah, dari dulu sms sampah xl trus menerus dikirim, sdh komplen , namun gitu terus, mungkin wajib hukumnya sms sampah xl itu yah

Cain
FP_Cain
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1826 reps

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

kalo pake xl pasca setau saya sih telpon ke 817 gak bayar, yang bayar noh kalo xl prabayar, pinter yah xl..

allow_2179
   Reg: 1 decade ago
   Full Member 115 reps

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

817 bro kena biaya 350 perak per panggilan jadi kalo suruh tunggu n agak lama mendingan jangan di matiin rugi soalnya... hahha

Hoekz
Hoekz
   Reg: 7 years ago
   Veteran 549 reps

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

Customer Service

Untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan konsumer XL serta pengaduan layanan.

Telepon: +62-21-579 59 817 (dari PSTN, biaya sesuai tarif masing-masing operator) atau:
818 - Untuk info layanan melalui mesin penjawab. Tanpa biaya.
817 - Untuk berbicara dengan XL Contact Center Representatives. Rp 350,-/per panggilan.
Fax: +62-21-579 59808
e-mail:


Mau cepat respon email ajee.., cc ke hasnul

satya
satya
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 58 reps

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

CS XL 817 bro per panggilan bayar 350 rupiah jadi kalo emang tunggu lama jangan di tutup sayang pulsa nya.. hehe

Hoekz
Hoekz
   Reg: 7 years ago
   Veteran 549 reps

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

kalo deket ama graha xl, mending dateng langsung. telp cs kadang kurang cepet responnya.

STAM
   Reg: 1 decade ago
   Journeyman 53 reps

 

 

hehehe.. bener juga bro biar bisa sekalian kenalan deh.. hehe -- Hoekz   6 years ago

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down

heeheehh

817 atau 818

tonosaur
tonosaur
   Reg: 1 decade ago
   Addicted 1814 reps

 

 

 

6 years ago
vote up
0
vote answer down


Customer Service XL ya telpon 817

Heats
Heats
   Reg: 1 decade ago
   Explorer 29 reps

 

 

jadi kalo suruh tunggu n agak lama mendingan jangan di matiin rugi soalnya...???? Ali -- Olinelooo   10 months ago

 




Tidak puas? Browse tags berikut
General GSM Operator XL
Ad new topic Atau postkan pertanyaan sendiri
Get daily update for this topic:

 

Hanya JAWABAN yang di postkan di form ini. KOMENTAR gunakan menu "Post a comment"
Logged in as Guest

18 + 1 =
Untuk melihat Preview, click: diatas form.

Selamat datang di Forumponsel. Indonesia's gadget talk. Dapatkan fitur lengkap dengan login.


Pertanyaan terkait
Alarmy -- Aplikasi Alarm dari Neraka
[ask] tablet Android 10 inch,quadcore,upgradeable,
error hp blackbeery
Beda garansi distributor dan operator?
handphone tidak berkamera
[Ask] Download software PC dari HP
[Ask n Polling] Adakah org yg nyaman ngetik dokumen di HP touchscreen?
Aplikasi Gratis Android Yang Wajib Dimiliki Tenaga Kesehatan
rampok.... rampok.... apakah masih ada?
kok sepi
[ASK] Apakah HP GSM Indo bisa dipakai di Jerman? (ex: Nokia C5-00)
tentanga axis
Review K-Touch H900
ada ga tarif SMS ke luar negeri (singapore) yg murah? < Rp 500
harga samsung
Region Lock
sms masuk terus menerus di nomer yang sama
Nomor GSM tidak dapat dihubungi sepulang dari US
Ada huruf r di hp cdma samsung sch-e189
Operator di Perancis
blackberry hilang
Tanya Paket Unlimited
cara setting internet Motorola Rokr E1 gimana ya??? gak ngerti....
XL Blacberry One ko ga bisa unregister ya?
tanya paket XL prabayar buat browsing di Nokia N97 mini
tarif internet GSM
XL pasca bayar paket unlimited menjebak tidak dapat diberhentikan
Internet XL Broadband bermasalah?


Search database:
Min. 4 characters


Daftar/Login dengan
Facebook Twitter Yahoo
Google Wordpress Blogger


Username
Password