Search di seluruh kategori All Tags Lihat seluruh tags Lihat popular tags di bawah halaman

 

rss You are here: All / Hot / Tags: Complaint   Switch to: All Tanya/jawab Jual/beli Review Sharing
ceritanya sabtu saya beli perdana simpati dengan nomor 081283190xxx dan saya masukkan ke hp ...
Gravatar
Activity 4 weeks ago
Kecewa banget nih sama Raja Pulsa.Sudah dua bulanan ini gw nggak bisa ...
Gravatar
Activity 3 weeks ago
HP XPERIA U Saya bermasalah pada tanggal 21 Maret 2013. HP tersebut tidak jatuh ...
Gravatar
Activity 1 month ago
Saya telah langganan sejak setahun lalu. 2 bulan terakhir kesabaran saya selaku pelanggan sangatlah ...
Gravatar
Activity 6 years ago
Ini pengalaman saya memakai paket internet murah dari 3, semoga dapat menjadi pelajaran bagi ...
Gravatar
Activity 2 years ago
Dear All,Kita diminta untuk merangkum semua saran untuk perbaikan produk yang akan ...
Gravatar
Activity 6 years ago
Dengan thread ini ane mau ngeluarin unek-unek ane sama pihak sony ericsson karena ketidakseriusan ...
Gravatar
Activity 5 years ago
Tertarik dengan paket telkomsel flash unlimited, saya aplikasi paket 512 dengan no 08126095659 dan ...
Gravatar
Activity 8 years ago
hello, saya Agus Wibawa, saya sangat kecewa kepada SINYAL, yang telah memasang ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Ini saya forward asli dari teman saya,dan temen saya mengalami sendiri,dan dia sangat kecewa ...
Gravatar
Activity 3 months ago
Maaf kalo repost...Tapi mau tanya sekalian sedikit Curhat..Dimana sih Service Center ...
Gravatar
Activity 5 years ago
Sumpah Nyesel banget ama fasilitas INDOSAT kali ini gak nyangka bakal seburuk ini ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Dear all FP-ers,Sy udah lama ikut ForumPonsel tp sengaja gunain nickname baru ...
Gravatar
Activity 4 years ago
Kepada Yth,Bpk M. NuhMENKOMINFO Republik Indonesiadi tempatSalam, ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Gw BT bener2 BT! Gw ceritanya mw nyoba make im3 setelah sekian lama setia ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Ceritanya gini, user AcademyComp menawarkan iPhone baru di Thread ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Saya adalah pengguna Axis atau Natrindo Telepon Seluler (NTS), atau LippoTel yang menggunakan nomor ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Saya lihat2 di twitter dan FB mengenai gempa di Padang banyak yg mnegatakan semua ...
Gravatar
Activity 6 years ago
Saya mau menumpahkan kebodohan saya, sama bro sekalian, terutama yang di semarang...Kemarin ...
Gravatar
Activity 11 months ago
Teman2 fp..saya ingin sharing mengenai pengalaman saya tertipu oleh salah satu toko hp di ...
Gravatar
Activity 1 year ago
Pengalaman pahit saya selama ini mungkin bisa jadi bahan pertimbangan khalayak ramai yang belum ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Dear Mas Agus Wibawa,Sebelumnya terima kasih telah banyak membantu XL selama ini ...
Gravatar
Activity 1 year ago
Trikomsel harus ditindak oleh Nokia Indonesia karenamembuad peraturan di luar aturan main dari ...
Gravatar
Activity 5 years ago
HEran nih ma Opp satu ini...SMS Iklan digelontor terus, sehari bisa 10 ...
Gravatar
Activity 5 years ago
masa g komplain batt g boros aja hp g mesti nginep seminggu di servis ...
Gravatar
Activity 9 years ago
Pulsa gw uda kepotong puluhan ribu tanpa gw sadari, ternyata karena sms misterius dari ...
Gravatar
Activity 1 year ago
Haloo...mau nanya niih...kmren gw brubli motorola ...
Gravatar
Activity 2 years ago
Quote:Ponsel 3G bisa video call hanya Rp. 888ribu rupiah!From Telkomsel ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Saya mempunyai masalah dengan hp saya. tipe hp : W20 tgl pembelian : ...
Gravatar
Activity 2 years ago
saya baru cobain Internetnya AXIS. saya coba dari sore, malam sampai lewat tengah ...
Gravatar
Activity 8 years ago
:rolleyesTEST DRIVE BROADBAND 3.5G & CDMAYesterday at 11:06 pmPengalaman aku tanggal ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Mohon saran nya friends..sktr 3 bln lalu saya ada kirim 3unit hp sony ...
Gravatar
Activity 7 years ago
All... LAGI2... gw dapet masalah sama SESC MKG.. gila ye.. kayanya gw selalu ...
Gravatar
Activity 6 years ago
Email gw ke XL. Hello, Sesuai dengan apa yang ada di ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Surat ini saya tujukan kepada pihak Sony Ericsson (Indonesia dan Global)Saya mempunyai ...
Gravatar
Activity 6 years ago
Sesuai judul, kemaren gua nelpon-an bergosip ria. domilasi gua di Jakarta barat dan yang ...
Gravatar
Activity 1 year ago
Bagi yang menggunakan Telkomsel Flash bulanan (Small Denomination Volume Plan), hati-hati dengan kasus yang ...
Gravatar
Activity 7 years ago
huwahahahahhah.. jam 17an.. status ym langsung ganti mirip2 deh dengan diatas itu.. jadi ...
Gravatar
Activity 7 years ago
mo ganti hape niy, tp bingung milih yang mana..minta rekomendasi ya...pokoknya ...
Gravatar
Activity 7 years ago
sesepuh sekaliansalam kenalsaya anak baru disini mw nnya pendapat agan2saya ...
Gravatar
Activity 6 years ago
Saya menggunakan kartu HALOHybrid.Beberapa menit yang lalu, pada mode Pra Bayar saya ...
Gravatar
Activity 7 years ago
Hmm...Sangat menarik memperhatikan FOPS di ForumPonsel ini. alangkah lebih menariknya lagi di Forum ...
Gravatar
Activity 6 years ago
4 hari yg lalu saya registrasi MATRIX dng tujuan mengaktifkan GPRSnya. hari ini baru ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Buat FPers, cuma mau sharing aja guys..TKP: Plasa Semanggi, JakartaKronologisnya ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Pada waktu melihat ada iklan berlangganan internet yang menarik, yaitu Rp. ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Hi all...aku mo tanya brgkali ada yg bisa ksh penjelasan. Bulan November kmrn ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
perlu bantuan nih gue baru pake matrix gprs buat koneksi internet lewat irDa. masalahnya ...
Gravatar
Activity 1 decade ago
Ini terbukti beberapa hari belakangan promo internet 0,1/kb max 10MB/perhari sudah melenceng dari perhitungan ...
Gravatar
Activity 8 years ago
Berawal dari saya berlangganan Indosat 3.5G Unlimited dengan id belakang kartu 620190000003925368 dan ada ...
Gravatar
Activity 1 year ago
siapa aja seh yang udah nutup matrix nya?alasan kuat apa yg bikin kamu ...
Gravatar
Activity 5 years ago

 

 


Daftar / Login dengan
Untuk registrasi tanpa cara di atas, click link berikut: Form Registrasi

Login


Register
Username
Email
Password
18 + 1 =