JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Blog entries oleh ILCapitano

5 years ago   -   0 comments   -   2.3K views
vote up
0
vote down

Jakarta - Pengembalian ganti rugi terkait kasus pencurian pulsa masih terus dilakukan. Menurut Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), jumlah refund hingga kini sudah sampai angka Rp 1 miliar.

Anggota Komite BRTI Heru Sutadi menjelaskan, mekanisme pengembalian pulsa tersebut dilakukan lewat metode komplain yang dilaporkan pelanggan. Sehingga tidak semua pengguna yang ikut SMS premium, mendapatkan pengembalian pulsa. Hanya yang lapor dan laporannya diproses.

Metode ini dibagi menjadi dua. Pertama pengembalian dilakukan via komplain yang ditampung oleh operator, kedua pengembalian dilakukan via komplain yang ditampung lewat call center 159 yang dikelola BRTI.

“Untuk melakukan verifikasi terhadap keluhan konsumen, dilakukan klarifikasi dengan operator. Saya tidak ingat angkanya, tapi saat ini sudah dikembalikan sekitar Rp 1 miliar,” terang Heru di sela RDP dengan Panja Pencurian Pulsa, di gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/2/2012).

Pun demikian, Heru mengakui jika metode pengaduan ini rentan dimanfaatkan orang-orang iseng untuk meminta ganti rugi yang seharusnya tidak mereka terima. “Tidak tertutup memang dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu, tapi kami mencoba meminimalisirnya,” tukas Heru.

Ia pun menandaskan bagi pengguna yang merasa dirugikan akibat kasus pencurian pulsa dari layanan operator atau konten premium, namun belum melapor atau mendapat ganti rugi, bisa menghubungi call center 159.


Sumber Berita

 

General Operator pulsa curi-pulsa sedot-pulsa

 


5 years ago   -   1 comments   -   1.4K views
vote up
0
vote down

Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) telah menyurati sembilan operator dan 58 perusahaan penyedia jasa premium atau content provider (CP) yang ditemukan melanggar aturan terkait kasus pencurian pulsa masyarakat.

Dimana sebelumnya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara BRTI dengan Panja Komisi I, anggota BRTI Adiseno menyebut bahwa 58 penyedia konten yang mendapat ‘surat cinta’ tersebut diduga telah melakukan pencurian pulsa.

“Kami akui kami keliru. Kami sepakat ini ada pencurian pulsa, bukan cuma sedot pulsa. Itu sebabnya hari ini kami telah mengirimkan surat teguran kepada 58 perusahaan penyedia konten atau CP yang diduga telah melakukan pencurian pulsa,” kata Adiseno, dalam rapat yang digelar pada 2 Februari 2012 lalu itu.

Kini, nama-nama perusahaan yang dimaksud akhirnya muncul ke permukaan. “Setelah melakukan proses verifikasi dan pendalaman terhadap layanan jasa pesan premium yang dianggap telah merugikan pengguna telekomunikasi Indonesia, dengan mengacu pada UU No. 36/1999, PP 52/2000, serta Permenkominfo No. 1/2009, BRTI menemukenali telah terjadinya ketidakpatuhan terhadap ketentuan regulasi,” demikian keterangan BRTI yang diterima detikINET, Selasa (7/2/2012).

Sehubungan dengan pelanggaran itu, maka BRTI mengeluarkan beberapa surat ke para operator penyelenggara telekomunikasi dan CP, baik yang terdaftar maupun tidak terdaftar.

Kepada penyelenggara telekomunikasi, BRTI menginstruksikan agar layanan jasa pesan premium yang tidak memiliki ijin dihentikan, termasuk menghentikan layanan jasa pesan premium yang tidak sesuai dengan kesusilaan, keamanan dan ketertiban umum.

Terkait dengan pulsa masyarakat yang terpotong tanpa hak akibat penyelenggaraan jasa pesan premium, BRTI menegaskan agar seluruh pulsa pengguna dikembalikan serta kewajiban untuk memenuhi hal pengguna layanan jasa pesan premium untuk menuntut ganti rugi yang disebabkan oleh kesalahan dan atau kelalaian dalam penylenggaraan jasa pesan premium.

Adapun surat BRTI ini disampaikan kepada operator:
1. PT. Bakrie Telecom
2. PT. Huchison CP Telecomunication
3. PT. Indosat
4. PT. Mobile-8 Telecom
5. PT. Axis Telekom
6. PT. Smart Telecom
7. PT. Telekomunikasi Indonesia
8. PT. Telkomsel
9. PT. XL Axiata

BRTI juga menghendaki agar tidak terjadi lagi penyelenggaraan jasa pesan premium yang merugikan pengguna dengan menjamin kemudahan proses unregistrasi, transparansi proses registrasi, pemasaran/iklan yang tidak menyesatkan serta terjaganya data pengguna dari perbuatan melawan hukum.

Sementara kepada penyelenggara jasa pesan premium yang mendapat keluhan cukup banyak dari masyarakat melalui BRTI Contact Center 159, BRTI juga menegaskan hal yang sama sebagaimana disampaikan ke operator telekomunikasi dengan tambahan kewajiban penyelenggara jasa pesan premium untuk mendaftarkan seluruh nomor akses, baik itu short code maupun UMB.

Surat yang disampaikan sebagai peringatan BRTI ini diberikan kepada:
1. Kreatif Bersama
2. Collibri Network
3. Era Cahaya Brillian
4. Nextnation Prisma
5. Lingua Asiatic
6. Monstermob Indonesia
7. Cequal Indonesia
8. Media Play
9. Infokom Elektrindo
10. Benang Komunika Infotama
11. Mocoplus Technology
12. Mobafone Indonesia
13. Antar Mitra Prakarsa
14. Navcore Nextology
15. i-POP Indonesia
16. Alpha Media Communication
17. Linktone Indonesia
18. Code Jawa
19. Iguana Technology
20. Raba Komunikatama
21. Antar Mitra Prakarsa
22. Arita Mobile International
23. Interchan
24. Intertech Persada Media
25. Metrotech Jaya Komunika Indonesia
26. Primatech Indonusa Gemilang
27. Betawi Media lestari
28. Sesando Mobile
29. Harvest Mobiletainment
30. Mobilink Komunika Indonesia
31. Permata Cipta Rejeki
32. Triyakom
33. Boleh Net Indonesia
34. Falcon interactive
35. Informasi Teknologi Indonesia
36. Inzpire
37. Media Artha Raya Semesta
38. Pass Indonesia
39. Intitek Virtualindo Mandiri
40. Media Kreasindo Utama
41. Yatta Eracipta Solusi
42. Redtree indonesia

Dari yang sudah memberikan layanan pesan premium, didapat juga 11 penyelenggara ternyata belum terdaftar. Penyelenggara jasa pesan premium yang mendapat keluhan dari publik, namun belum terdaftar adalah yang menggunakan kode akses sebagai berikut:

1. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 9717
2. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 9338
3. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 9192
4. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 9474
5. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 9393
6. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 9323
7. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 2003
8. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 2805
9. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 3933
10. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 1375
11. Penyelenggara Jasa Pesan Premium dengan Short Code 9177

Terkait dengan penyelenggara jasa pesan premium yang sudah memberikan layanan namun belum terdaftar sesuatu aturan yang berlaku, BRTI menginstruksikan agar semua layanan yang diberikan CP tersebut dihentikan, dan diwajibkan memberikan ganti rugi sesuai aturan dan ketentuan yang ada.


Sumber Berita

 

Operator pulsa curi-pulsa sedot-pulsa

 


5 years ago   -   0 comments   -   1.1K views
vote up
0
vote down

Masih ingat masa dimana ponsel sebelumnya hanya sebuah alat komunikasi sederhana untuk menelpon tanpa perlu dipusingkan dengan panjang kabel, serta sebuah alat untuk ber-sms ria yang hemat pulsa? Saat ini ponsel memang telah berevolusi menjadi smartphone yang disertai dengan berbagai processing unit canggih yang mampu menyaingi performa sebuah PC dari era sepuluh tahun yang lalu. Apa yang biasanya hanya bisa Anda lakukan lewat PC pada sepuluh tahun yang lalu, sekarang bisa Anda lakukan lewat sebuah perangkat kecil sebesar telapak tangan Anda. Tapi tak hanya itu, perlu sebuah faktor sentimentil untuk menampakkan perkembangan tersebut dalam sebuah ponsel.

Hal inilah yang mungkin menjadi pertimbangan utama dari ‘mnomaanw’, seorang anggota senior di komunitas developer XDA, untuk mengembangkan sebuah APK yang mampu mengoperasikan Windows 95/98/XP ataupun Linux pada perangkat HTC EVO 3D. Windows 95/98/XP dan juga Linux adalah anak emas dari era 90-an sampai awal 2000-an, dan inilah faktor sentimentil utama yang dipilih oleh ’mnomaanw’ untuk ditampilkan pada HTC EVO 3D.

Untuk dapat mengoperasikan berbagai OS klasik tersebut, Anda cukup mendownload software APK yang tersedia di forum XDA, membuat beberapa perubahan kecil pada beberapa file di dalam sistem, lalu menjalankan APK dan segera bisa mengoperasikan selurus OS tersebut pada perangkat HTC EVO 3D Anda. Panduan untuk menjalankan APK tersebut juga tersedia di thread bila Anda masih ragu untuk menjalankannya. Selamat mencoba! ;)

Download APK


Sumber Berita

 

Linux HTC Android windows

 


5 years ago   -   1 comments   -   957 views
vote up
0
vote down

Kanada - Research in Motion (RIM) meluncurkan kampanye marketing baru di tengah meredupnya bisnis BlackBerry di berbagai negara. Mereka memperkenalkan empat karakter superhero yang bergabung dalam ‘The Bold Team’.

Keempatnya bernama GoGo Girl (The Achiever), Max Stone (The Adventurer), Justin Steele (The Advocate), dan Trudy ForReal (The Authentic). Dengan empat tokoh superhero ini, RIM pun berharap banyak user kembali terpikat pada BlackBerry.

Berdasarkan sifat keempat karakter tersebut, user diminta menyebutkan apa resolusinya di tahun 2012 dan diposting ke Twitter dengan hashtag #BeBold. Sayangnya, upaya marketing ini belum-belum sudah menuai kritik keras.

Kritikan menyebut tokoh superhero itu konyol, terlalu kekanak-kanakan dan mudah dilupakan. Hal itu dipandang tidak cocok untuk mengembalikan reputasi RIM yang tengah kepayahan.

“Apakah ini adalah suatu candaan RIM? #BeBold cukup untuk membuat para penggunamu sekarang diolok-olok,” demikian salah satu kritikan yang meluncur di Twitter.

Seperti dikutip detikINET dari Register, Rabu (1/2/2012), RIM pun mendengar banyaknya kritikan panas yang ditujukan pada superhero buatan mereka. Perusahaan asal Kanada ini pun memberi tanggapan.

“Kami mencatat bahwa The BeBold Team mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa hari terakhir dan ingin memberi klarifikasi bahwa hal ini hanya ditujukan untuk lucu-lucuan,” demikian kata RIM.


Sumber Berita

 

Blackberry RIM

 


5 years ago   -   1 comments   -   2.3K views
vote up
1
vote down

AS, - Beberapa bulan terakhir Research In Motion (RIM) berusaha keras untuk mempertahankan pengguna BlackBerry yang mulai meninggalkannya, termasuk dari kalangan pebisnis yang menjadi sasaran utama mereka.

Ya, di berbagai belahan dunia memang pangsa pasar BlackBerry terus merosot, terkikis oleh nama besar iPhone dan pesatnya pertumbuhan Android.

Dikutip detikINET dari eweek, Rabu (1/2/2012), berikut adalah 6 alasan yang membuat para pebisnis mulai enggan menggunakan BlackBerry:

1. Keamanan bukan lagi milik RIM
RIM mengklaim dengan jaringan yang telah dienkripsi, para pengguna BlackBerry bakal aman dari tangan jahil. Tapi itu dulu, kini platform iOS dan lainnya juga menawarkan segi keamanan yang tak kalah.

2. Durabilitas RIM yang mulai diragukan
Lumpuhnya layanan BlackBerry Internet Service (BIS) beberapa waktu lalu membuat banyak pengguna kecewa. Padahal para pemakai BlackBerry mengharapkan layanan email yang siap dipakai 24 jam nonstop.

3. Harga yang dianggap terlalu mahal
Soal harga, ponsel BlackBerry memang bukan yang paling terjangkau. Celah ini yang dimanfaatkan para produsen ponsel Android. Dengan harga sama calon pengguna diiming-imingi fitur lebih.

4. Melupakan consumer
Cukup lama RIM memfokuskan pengembangan BlackBerry untuk kalangan enterprise, sehingga dinilai telah menggabaikan consumer. iPhone dan Android adalah bukti bahwa gadget yang dibuat untuk orang rumahan pun bisa masuk di kalangan enterprise.

5. Produktivitas adalah segalanya
Memang, BlackBerry dirancang untuk menunjang produktivitas penggunanya. Namun seiring akrabnya pengguna dengan iPhone dan Android soal produktivitas pun tak lagi hal eksklusif pada ponsel besutan RIM tersebut.

6. RIM kurang berkomitmen
Awalnya, RIM menyatakan hanya akan fokus mengembangkan perangkat BlackBerry untuk kalangan pebisnis. Namun entah mengapa, kini vendor asal Kanada itu mulai ikut terjun ke ranah consumer. Hal inilah yang membuat RIM dianggap kurang berkomitmen terhadap janjinya.


Sumber Berita

 

Blackberry RIM

 


5 years ago   -   0 comments   -   834 views
vote up
0
vote down

Hong Kong - Smartphone iPhone 4S mendapat sambutan besar di China dan Hong Kong, bahkan sempat hampir menimbulkan kerusuhan. Banyaknya calo berkeliaran pun memaksa Apple memberlakukan sistem undian dalam penjualan iPhone 4S di Hong Kong.

Website Apple di Hong Kong meminta calon konsumen iPhone 4S untuk menulis informasi pribadi mereka termasuk mencantumkan nomor KTP. Mereka bisa memesan dahulu dalam kurun waktu 3 jam setiap harinya.

Mereka yang beruntung akan mendapatkan konfirmasi dari Apple kapan bisa membeli iPhone kesayangannya. Permintaan yang melonjak membuat Apple terpaksa memberlakukan sistem ini sekaligus membatasi ruang gerak calo.

“Terkait tingginya permintaan, kami hanya menerima jumlah terbatas pemesanan iPhone setiap harinya,” demikian keterangan Apple, seperti detikINET kutip dari PCMag, Rabu (1/2/2012).

Dengan berlakunya sistem ini, konsumen di Hong Kong tidak lagi dapat membeli iPhone 4S secara langsung, tapi harus memesan terlebih dulu. Apple agaknya tidak ingin terjadi kericuhan seperti penjualan awal iPhone 4S di China.

Seperti diberitakan sebelumnya, Apple untuk sementara menunda penjualan iPhone 4S di Beijing. Sebab, kerusuhan hampir terjadi dan banyak di antara pengantre adalah calo yang akan menjual iPhone 4S itu dengan harga lebih tinggi.

iPhone memang menjadi simbol gaya hidup di China sehingga banyak yang menginginkan handset ini. Termasuk di Hong Kong di mana Apple baru saja membuka Apple Store yang berlokasi di International Financial Center Mall.


Sumber Berita

 

iPhone Apple iPhone-4S

 


5 years ago   -   1 comments   -   1K views
vote up
0
vote down

Kanada - Foto ponsel yang diyakini mengusung platform BlackBerry 10 menampakkan diri di internet. Kabarnya, ini adalah ponsel pintar terbaru dari RIM di mana dengungnya sendiri sudah santer terdengar sebelumnya.

Melihat foto yang bocor di internet, diketahui piranti ini mengusung bentuk candybar dengan semua pengoperasian dipercayakan pada teknologi layar sentuh. Bentuknya super tipis dan ia memiliki layar yang lapang.

Interface dari piranti yang disebut sebagai BlackBerry London ini cukup sederhana dengan hardware yang diklaim elegan, mudah dimengerti dan solid. Mengacu pada RIM, piranti tersebut memang akan mengalami perubahan besar-besaran di tampilan tatap muka.

Kehadiran BlackBerry London seakan menjadi harapan baru bagi RIM yang kehilangan kejayaan di sejumlah negara. Belum diketahui kapan ia akan melenggang di pasaran, namun dilansir dari UberGizmo, Rabu (1/2/2012), ia diharapkan akan unjuk gigi di ajang BlackBerry 10 OS bulan depan.

Berikut penampakan BlackBerry London yang dilansir Crackberry:


Sumber Berita

 

Blackberry RIM

 


5 years ago   -   1 comments   -   1.1K views
vote up
0
vote down

Statistik dari OccassionalGamer ini menunjukkan bahwa lebih dari setengah handset Windows Phone yang beredar saat ini ternyata merupakan rilisan HTC, Samsung berada di posisi ke dua dengan perolehan 1/3 bagian, baru kemudian disusul oleh LG dan Nokia.

Tapi setelah melihat peredaran dari perangkat Windows Phone generasi ke 2 (rilisan pasca-Mango), Nokia ternyata langsung unggul dengan perolehan 45 persen. Perolehan Nokia tersebut banyak dihasilkan oleh Lumia 800 dan Lumia 710.

HTC berada di belakang Nokia untuk platform Windows Phone generasi ke 2 dengan perolehan 40 persen, HTC Radar adalah yang paling bertanggung jawab untuk perolehan ini. Walaupun mampu unggul di atas Lumia 710, prestasi HTC Radar masih di bawah Lumia 800. Samsung berada di posisi ke tiga dalam kategori ini dengan didukung oleh Samsung Omnia W dan Focus S.

HTC HD7 ternyata menjadi Windows Phone paling populer dalam statistik dari OccassionalGamer ini dan diikuti oleh Samsung Focus. HTC memang memproduksi lebih banyak model WP7 dibandingkan para produsen lain untuk saat ini, dan hal inilah yang membuat mereka berada di posisi teratas untuk platform Windows Phone secara keseluruhan.

Untuk beberapa bulan ke depan, kita mungkin akan dihadapkan pada persaingan antara Lumia 900 dengan HTC Titan II dalam platform Windows Phone generasi terbaru. Apakah persaingan kedua OEM ini akan mampu meramaikan persaingan antara Android dan iOS? Kita tunggu perkembangannya.


Sumber Berita

 

Nokia HTC Windows-phone-7 windows

 


5 years ago   -   1 comments   -   1.2K views
vote up
0
vote down

Skydroid adalah UI launcher yang berbasis Metro UI dari Windows 8 untuk seluruh ponsel dan tablet, proyek ini saat ini sedang dikembangkan oleh satu tim developer di komunitas XDA developers. Perlu diingat bahwa Metro UI dari Skydroid ini bukan UI copy, namun sebuah UI yang terinspirasi dari Metro UI.

Aplikasi-aplikasi yang tersedia dalam Skydroid ini antara lain:
1)  Dialer
2)  SMS
3)  Email
4)  Calendar
5)  People with IM and social
6)  Calculator
7)  Player
8)  Gallery
9)  Camera
10) Browser
11) Notes,
12) Stock + Currency converter
13) Meteo
14) Alarm
15) News
16) File manager
17) Settings
18) Launcher

Skydroid siap dirilis pada akhir bulan Maret atau akhir bulan April 2012 bila proses pengembangannya berjalan lancar. UI launcher yang terinspirasi oleh Metro UI ini akan dirilis secara gratis jika Anda cukup sabar melihat iklan-iklan yang ditampilkan, bila Anda tak cukup sabar maka Anda bisa beralih ke sistem berbayar dengan tarif $1.99 per tahun untuk mendapatkan tampilan bebas iklan. Beberapa fitur khusus seperti Exchange 2010 juga akan mengenakan biaya langganan bulanan bila Anda tertarik untuk menggunakannya.


Sumber Berita

 

Android Windows-8

 


5 years ago   -   2 comments   -   1K views
vote up
0
vote down

Maraknya jam tangan berbasis Android memang telah menjadi fenomena unik yang sayang jika Anda lewatkan. i’mWatch, Motorola MotoAct juga Sony SmartWatch telah meramaikan dunia gadget dengan memanfaatkan Android OS. Selain produk jam tangan Android tersebut, kini Anda punya satu pilihan baru buatan Phaeton.

Phaeton DVIP Android watch dipamerkan di arena CES 2012 Las Vegas awal Januari lalu (10-13 Jan). Jam tangan berbasis Android ini support dual-SIM GPRS/voice cards untuk prosesor MTK6516 yang ada di dalamnya. Phaeton Electonics mengatakan kalau mereka nantinya akan update gadget terbaru itu dengan dukungan 3G.

Saat dipamerkan Phaeton Android Watch menjalankan Android Froyo dan akan diupgrade dengan prosesor MTK6573 sehingga bisa menjalankan Android versi terbaru Ice Cream Sandwich. Dengan memanfaatkan Android ICS maka Phaeton Watch ini akan menjadi lebih dari sekedar jam tangan Android biasa.

Phaeton Watch memiliki sebuah built-in camera, MicroSD card slot, speaker, microphone dan sejumlah fitur keren lain. Display berukuran 2 inci (320?240) QVGA capacitive touchscreen, dengan standby battery sampai satu minggu atau 36 jam pemakaian aktif.

Untuk harga Phaeton Android Watch, Anda bisa menyiapkan dana hanya $200 saja. Tapi pihak Phaeton mengatakan bahwa harga itu hanya berlaku bagi Anda yang membeli dengan minimum order 500 unit :D


Sumber Berita

 

Android Dual-on Dual-Sim

 


 

ILCapitano
7,049
Salah satu dari users of the month
Specialist

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Nov 4, 2002 05:17 am)

Total topic: 639 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 29 reviews
Total sharing: 590 shares

Blog views: 22582 hits

 

Recent post
Refund Pencurian Pulsa Sudah Rp 1 Miliar
BRTI Rilis Nama CP 'Pencuri Pulsa'
APK Terbaru Mungkinkan Windows 95/98/XP Serta Linux Pada HTC EVO 3D
Mampukah 4 Superhero Ini Menyelamatkan BlackBerry?
6 Alasan Pebisnis Tinggalkan BlackBerry
Cegah Kerusuhan, Penjualan iPhone 4S Diundi
BlackBerry 10 Menampakkan Diri
Nokia dan HTC Bersaing Ketat Dalam Platform Windows Phone
Skydroid Hadirkan Sensasi Windows 8 Dalam Android
Phaeton Android Watch Dual-SIM Seharga $200
X3, Smartphone Quad-core Terbaru dari LG
Duo Bos Produsen BlackBerry Akhirnya Mundur
Apple Digital Textbooks Hands-On Video
Samsung Galaxy Ace Plus Jiplak Desain iPhone 3G?
Update Samsung Galaxy Note Bawa Sejumlah Fitur Menarik
BlackBerry OS 2.0 Upgrade
HTC Umumkan Smartphone Quad-Core Terbaru Februari Mendatang?
iOS Tidak Akan Pernah Bisa Mengalahkan Android
Telkomsel Gratiskan Roaming BlackBerry di 8 Negara
Laju Windows Phone Kian Kencang, Siap Kejar Android
Steve Wozniak Akui (Beberapa) Keunggulan Android
Menanti Serbuan Ponsel Windows Nokia di 2012
Refresh WhatsApp Untuk BlackBerry
Google Rombak Android Apps
ASUS Padphone, Tablet Berbonus Smartphone
iPhone 4S Tanpa Kamera Beredar di Singapura
Google Siapkan Tablet 7 inci untuk Saingi Kindle Fire
Tertekan, Duo Bos BlackBerry Lepas Posisi Chairman?
Jumlah Aplikasi Android Market Capai Angka 400.000
Konsep Ponsel Modai: Desain Cantik dan Fitur Pintar
Produsen China Bersatu Lawan Apple
Classpad, Tablet Murah $140 untuk Pelajar India
Event Apple Akhir Bulan Ini Bukan Tentang iPad 3 Ataupun iPhone 5?
Telepon Rumah Berbasis Android?
Samsung Resmi Umumkan Galaxy Y Duos dan Y PRO Duos
Hasil Jepretan Kamera Ponsel 13MP dari Sony Ericsson
Firefox 9 for Android Rilis untuk Tablet
Samsung Galaxy S II Duos dengan CDMA/GSM Support
Aksi Lempar BlackBerry akan Digelar di Kedubes Kanada?
Cara Upgrade dan Shrink BackBerry OS 7
Cara Install Android Market di Blackberry Playbook
Eksekutif Nokia Sindir iPhone dan Android
Cara Install Siri di iPhone 4 dan iPod Touch
Microsoft OneNote Kini Support Untuk iPad
LensBoost Hadirkan Foto Bergaya Retro di BlackBerry
Saingi Siri Apple, Google Siapkan Asisten Virtual
Cara Install Aplikasi ke SD Card by Default di Android 2.2 Froyo
Tips BlackBerry untuk Pemula: Hidden Features
Jailbreak: Cara Remove Store Button di iPhone Music App
Android Market Dapatkan Update Review Filter Baru