JUAL SPAREPARTS APPLE MAC BARU DAN BEKAS. AKSESORIES BORONGAN MURAH

 

Blog entries oleh DigitALL

1 decade ago   -   34 comments   -   1.8K views
vote up
0
vote down
Review Singkat New E700 The Fashion Cam Phone



E700 memiliki layar external dengan jenis OLED yang sangat bagus dan dengan layar external ini juga Anda bisa melihat hasil jepretan kamera internal-nya.
Kualitas layar externalnya hampir sama bagus dengan layar yang dimiliki oleh Siemens SL55 (4096 color). Dan OLED E700 hanya 256 color, tapi kualitasnya sangat bagus.

Design :
Sangat solid bahkan lebih bagus dari V200, S300 dan P400. Bahan yang digunakan sangat hebat dan memiliki penampilan aluminium, kemudian ada metal yang melingkari display external. Sangat elegan!

Menu :
Struktur menu tidak sama seperti S300, V200 dan P400. Tapi lebih mirip ke seri T Samsung. Seri E700 memiliki struktur menu dengan scroll kanan dan kiri untuk menuju menu yang diinginkan.

Messages :
T9 -nya bisa menambah kata2 baru seperti di NOKIA. Memori internalnya bisa menampung hingga 200 SMS + di Sim Card.
MMS nya pun bagus, lengkap dibandingkan dengan pendahulunya yang banyak kekurangan. Bahkan bisa menambahkan suara sendiri di MMS tsb. Satu2nya yg menjadi masalah adalah tidak dapat membuat halaman2 di dalam MMS, padahal di P400 sudah bisa.

Camera :
E700 memiliki kamera yang paling bagus di jajaran ponsel2 GSM lainnya. Zoom-nya sangat powerfull dan cepat. Setting Intensitas cahayanya pun sangat mudah.
Untuk memphoto diri sendiri Anda bisa menggunakan layar external OLED-nya, untuk photo dekat pun tidak masalah Anda hanya perlu menahan tombol yang ada di sebelah ponsel.
Mode, frames dan efek kameranya pun ada bermacam2. Bahkan sudah disertai dengan Night Mode yang tidak ada pada V200 dan P400.
Tapi ... yang fitur yang paling hebat dari kamera-nya adalah MultiShot, dimana Anda bisa mem-photo hingga 15 frames sekaligus dalam hitungan detik.

Organizer :
Alarm, Calculator, Convertor, Stopwatch, Countdown timer dan Calendar (lebih Advance).

WAP :
Lebih cepat dari V200 dan wap browser hampir serupa dengan Siemens, dimana Anda bisa mendapatkan nama link pada softkey dan sangat mudah dalam penggunaannya.
Download pun sangat cepat dan tidak ada masalah.

Games :
Sudah support Java Games dan disediakan Normal Games yang totalnya 5 buah.

Sounds :
40 Polyphonic dan sangat keras, sehingga saya tidak pernah set hingga maximum.

Display :
Layar internal 65.000 color dan jenis TFT, external 256 color OLED, keduanya sangat sangat bagus.

General :
Samsung sudah menambahkan fungsi muting saat ada telepon masuk tanpa me-reject-nya.
Fungsi alert pada SMS ada 2 macam : Ring once dan Periodik. Anehnya, fungsi yang ada pada E700 dan sudah dimasukkan pada ponsel A800 juga, tapi ngga ada pada ponsel SAMSUNG High End-nya (V200, S300).

Impression :
Semuanya bagus, tapi sayangnya ngga ada BlueTooth dan tidak support TriBand. Nice Phone!


Review lengkapnya bisa dilihat di (in English) : http://www.mobile-review.com/forum2/showthread.php?s=&postid=21156#post21156
Thanks to : Canocep


Salam
DigitALL has U
www.samsung.com

 

GSM Mac Photo Samsung Samsung

 


1 decade ago   -   17 comments   -   1.2K views
vote up
0
vote down
Bagaimana MMS di V200 ? >>>


Apabila V200 anda sudah memiliki feature MMS / sudah di up-grade, maka pada menu V200 akan ada "Picture Messages" setelah "Text Messages".

Terus terang saya belum berhasil mengirim MMS, padahal saya udah register ke TELKOMSEL via SMS. Sampai sekarang saya sudah menunggu 4 x 24 jam, dan juga belum berhasil.
Yang muncul selalu tulisan "Service Not Available. Try Again ?". Nah saya ingin menanyakan kepada rekan fp, apakah ada yang berhasil menggunakan TELKOMSEL MMS baik melalui V200 atau ponsel lainnya ? (Need Help...pls)

Dan saya juga sudah mengikuti semua setting yang ada pada telkomsel.com. Bagaimana ini?

Di sini saya sertakan beberapa gambar yang related dengan MMS V200.


Salam
DigitALL
www.samsung.com

 

How-to GSM Operator Samsung

 


1 decade ago   -   200 comments   -   6.2K views
vote up
0
vote down
SAMSUNG V200c "Free i", ponsel GSM pertama dari SAMSUNG yang menggunakan Digital-Camera built-in dan dapat diputar 180 derajat.

Disamping itu, V200c dipersenjatai dengan 65 ribu colors TFT-LCD yang menghasilkan warna lebih hidup dan lebih terang. Feature 40 Polyphonic Ringtones juga ditanam pada ponsel ini. Suara polyringtones-nya menjadi lebih merdu dan keras.

Posting ini saya beri judul "MEGA REVIEW SAMSUNG V200c !", karena saya akan review abis2an sampai detil ... Lain dari yang lain !


Salam
DigitALLWOW
www.samsung.co.id

 

GSM Samsung Samsung

 


1 decade ago   -   50 comments   -   3.2K views
vote up
0
vote down
Klik di sini untuk melihat produk2 SAMSUNG tahun 2003 :

http://www.threegmobile.net/gallery/samsung2003/


Seri2 terbarunya antara lain :

1> V200
- Kamera built-in dengan display sebagai viewfinder-nya
- MMS support
- Tri-band frequency
- 65K TFT colours LCD
- 40 Chords Polyphonic ringtones
- GPRS Connection class 8 (4+1)

2> T300
- Dua layar warna (Internal : 65K UFB colours LCD, Eksternal : 256 colours STN SUB LCD)
- EMS support
- FM RADIO
- WAP 1.1
- 16 Polyringtones
- 3 Games

3> S200
- Dua layar warna (Internal : 65K UFB colours LCD, Eksternal : 256 colours STN SUB LCD)
- GPRS class 8
- WAP 1.2
- EMS support
- JAVA Embedded Programs
- 40 Polyphonic ringtones
- Tri-band frequency

4> S500
- 65K TFT colours LCD
- 40 Polyphonic ringtones
- GPRS class 10
- WAP 1.2
- Tri-band frequency

dan masih ada lagi seri lainnya.


Salam
DigitALLglory

 

Photo Samsung Samsung

 


1 decade ago   -   3 comments   -   973 views
vote up
0
vote down
Review SGH A500 oleh T&T



Gebrakan Samsung kelihatannya sudah mulai mengendur. Setelah menggelegar dengan ponsel layar wana 4096 plus dua LCD, Samsung SGH-T100, perusahaan papan atas di Korea ini malah mengeluarkan ponsel dengan fitur standar. Samsung menyebutnya dengan SGH-A500.

Bahkan, Samsung SGH A-500 ada kecenderungan memakan pangsa pasar SGH A-400. Bukan apa-apa, penampilan yang merah menyala serta pengguna yang dituju sama persis. Para wanita lebih konsumtif dibandingkan kaum pria memang cocok dijadikan target market. Apalagi, barang yang ditawarkan begitu feminim. Paras ayu dengan sapuan lipstik merah menyala serta jemari lentik bercat kuku senada akan tambah serasi jika menggenggam halus SGH A-500.

Jika dibandingkan dengan SGH A-400, tampilan luarnya sedikit lebih mengkilap. Bentuknya lebih ringkas (80 x 39 x 17mm), dan lebih elegan karena disain luarnya termasuk sederhana. Walaupun tanpa adanya bunga mawar di bagian depan tidak akan mengurangi keindahan ponsel ini. Bahkan lebih ringan 5 gram (&% gram). Kesan mewah menjadi lebih menonjol. Nah, bagi para para suami kebingungan mencari hadiah untuk istri tercinta, ponsel ini bisa dijadikan pilihan. Dijamin, hatinya akan berbunga-bunga saat menerima kado cantik tersebut.

Sebenarnya, fitur yang disediakan tidak banyak yang istimewa. Fasilitas seperti calorie counter dan menstrual cycle calendar tidak ada. Belum layar berwarna, meski sudah memancar empat macam warna abu-abu atau sering disebut dengan 4 greyscale. Dengan 128 x 128 pixels. Dan hanya ada satu layar saja. Apalagi, fasilitas GPRS dan MMS belum ada.

KABEL DATA SULIT
Mungkin saat ini adalah strategi Sarindo sebagai distributor Samsung. Soalnya, kabel data ini sangat dibutuhkan saat akan memasukan ringtone tambahan berkualitas polifonik. Dan yang memiliki layanan ini baru di pusat penjualan Samsung. Notabene dari showroom Sarindo sendiri. Layanan download ringtone ini kelihatan bisnis sampingan yang oke juga. Setidaknya, untuk satu kali menginput ringtoen harus merogoh kocel Rp 10 ribul.

Begitu juga saat ini ingin menambah koleksi gambar untuk dikirimkan ke teman atau pacar. Sulit. Ya, itu tadi, kepentok tidak adanya kabel data Samsung di pasaran. Paling-paling berharap dari kiriman orang. Ya, kalau ada yang kirim. Kalau tidak? Manyun deh. Padahal, ponsel ini memiliki fasilitas untuk mengirim pesan bergambar via SMS (Enhanced Message Service).

Kalau pun ingin memperoleh kabel data ini, harus mencari lewat surfing di internet atau titip kawan yangh sedang jalan-jalan ke Korea. Setidaknya, barang tersebut lebih mudah ditemui di sana. Lagian kalau mau download sendiri, situs yang memiliki koleksi ringtone berkualitas polifonik juga tidak banyak.

Akhirnya, fasilitas yang dimiliki Samsung SGH A-500 ini jadi tidak maksimal digunakan. Mentok-mentok digunakan untuk ngobrol. Kecuali, Anda memang punya bakat membuat lagu. Fasilitas melody creation dapat digunakan. Lagu ciptaan sendiri atau lagu favorit dapat dimasukan melalui fitur ini. Tersedia 20 tempat. Lumayan untu kiseng-iseng. Dapat juga digunakan untuk tanda saat ada SMS masuk. Ponsel ini juga dapat digunakan untuk mengakses internet dengan WAP versi 1.2 via CSD (Circuit Switch Data). Dengan begitu, dijamin fitur yang satu ini pasti jarang digunakan.

Sedangkan kemampuan bertahan dari ponsel ini mencapai 80 jam (standby time), di bawah rata-rata ponsel jaman sekarang. Saat digunakan secara aktif untuk melakukan komunikasi suara maupun data (SMS dan EMS) dapat bertahan sampai 120 menit.

KALENDER MAKSIMAL
Biasanya, ponsel memiliki space yang terbatas untuk menyimpan sebuah catatan. Samsung SGH A-500 ini memberikan tempat yang lumayan besar. Setidaknya, sebanyak 160 karakter catatan penting yang dapat dimasukan untuk satu tempat dalam sub menu calendar.

Selain calendar, yang terdapat pada menu organiser adalah to do list. Fasilitas ini juga cukup unik. Setiap kegiatan keseharian Anda dapat dibuatkan skala prioritas. Jika pertemuan penting dengan direksi atau klien diset high maka dalam deretan to do list akan berada pada urutan paling atas. Catatan tentang pertemuan itu akan bergerak. Jadi untuk membaca secara utuh tidak perlu sibuk menekan-nekan tombol.

Terkadang, sebuah pertemuan ada kelanjutannya pada pertemuan berikutnya. Anda tidak perlu sibuk menuliskan lagi. Cukup di copy dengan memilih sub menu option pada menu to do list dan cari di copy. Gampangkan? Menu alarm dapat diatur sedemikian rupa hingga dering pengingat dapat berulang. Pilihannya, ada daily alarm atau weekly alarm.

Oh iya, untuk nomor-nomor penting yang dapat disimpan dalam ponsel ini cukup lumayan. Ada 100 tempat yang disediakan. Apalagi, sekarang operator sudah memberikan SIM card dengan kapasitas memori besar. Rasanya tempat yang ada sudah mengakomodasi kebutuhan pengguna.

Sumber : T&T, Edisi 12/II, Oktober 2002


Salam
DigitALLpassion

 

Mac Operator Business Samsung Samsung

 


1 decade ago   -   11 comments   -   1.1K views
vote up
0
vote down
Cara Melepaskan Antena True-i

Ada yang mau mengganti antena True-i dengan Antena yang lebih pendek ?

Di sini bisa Anda lihat caranya melepaskan Antena True-i :
http://www.nmbdesign.co.uk/stubby/stubby%20installation.htm

Note :
HATI-HATI !!! Kerusakan ditanggung sendiri !
Pembongkaran juga menyebabkan GARANSI tidak berlaku lagi !



Salam
DigitALLworld

 

Samsung

 


1 decade ago   -   6 comments   -   1.7K views
vote up
0
vote down
Review S100 oleh Selular


Desain yang apik memang perlu, tetapi kandungan teknologi yang sempurna juga tak bisa diabaikan. Apalagi menuju era 3G. Ponsel-ponsel mendatang jelas membutuhkan kemampuan lebih. Nah, untuk itulah Samsung, produsen ponsel asal Korea Selatan mencoba memperkenalkan produk terbarunya sepertinya lebih menitik beratkan pada teknologinya.

Seri SGH S100 namanya, dari segi tampilan sebenarnya biasa saja. Sekilas bahkan seperti seri SGH A 100 yang merupakan ponsel cukup kokoh dengan model flip. Tapi jangan kecewa dulu. Meski bentuk dan modelnya mirip dengan pedahulunya dari segi fitur dan teknologinya bisa dibilang lebih maju. Belum lagi ponsel ini dapat beroperasi di 3 jaringan sekaligus GSM 900/1800/1900 MHz atau yang lebih dikenal dengan triband.

Sepertinya Samsung memahami kebutuhan pasar yang sebagian diantara mereka adalah orang-orang super mobile. Maka dengan ponsel seri SGH S100 ini diharapkan tidak perlu lagi gonta ganti ponsel saat bepergian ke beberapa negara yang menerapkan frekuensi yang berbeda. Ponsel berdimensi 89 x 47 x 23 mm dan berbobot 85 gram ini rasanya sangat cocok bagi mereka yang padat aktivitas dan gemar tampil trendi. Fiturnya yang lengkap sangat membantu untuk menjalankan fungsi komunikais maupun kegiatan catat-mencatat lainnya.

Ponsel yang tampil lumayan elegan ini sudah dilengkapi dengan tombol navigator di bagian panel depan sehingga memudahkan penggunanya untuk memilih menu yang diinginkan. Dilengkapi empat tombol yang dapat mengatur posisi keempat arah membuat proses pengoperasian dalam menjelajah menu-menu yang dituju. Trampaknya Samsung berusaha agar seri ini tetap user friendly. Ya, kendati sarat teknologi tak berarti membuat pemakai akan berkerut keningnya karena rumit dalam pengoperasiannya. Itulah sebabnya pada seri ini desainnya dibuat cukup sederhana. Namun fungsinya tak perlu lagi diragukan.

Ada nilai lebih yang dicoba dihadirkan di ponsel terbaru ini. Beberapa diantaranya berupa fitur unggulan yang membuat SGH S100 tampil lebih dari pendahulunya. Selain fitur-fitur standar seperti voice memo, calendar, speed dial, jam, ponsel S100 telah disempurnakan dengan kemampuan WAP versi 1.2 dan teknologi Java Embedded, serta teknologi GPRS.

Untuk lebih menyempurnakan teknologi yang dimiliki ponsel ini, Samsung S100 juga telah dilengkapi dengan kemampuan mengirimkan SMS dan EMS yang sekarang ini masih menjadi tren. Dengan fitur EMS alias Enhanced Messaging Service makan pesan yang dikirimmenjadi lebih apik. Jika pada pesan SMS hanya berupa teks, maka pada EMS ini dapat mengirimpesan sekaligus berupa teks, gambar, dan musik. Fasilitas ini setidaknya dapat menunjukkan ekspresi si pemakai saat mengirimkan pesan.

Dalam hal nada dering, Samsung termasuk biangnya. Nah. Untuk membedakan nada dering dari sahabat, keluarga, rekan bisnis dan teman kencan juga dapat dilakukan pada seri S100 ini. Nada dering yang disediakan itu terbagi dalam beberapa kelompok mana dan seberapa penting panggilan itu harus di jawab.

Masih dari fitur nada dering, SGH S100 mulai menggunakan nada dering polyponic sounds yang membuat nada panggil berbeda dengan ponsel-ponsel biasa. Bagi mereka yang hobi membuat not-not lagu, SGH S100 juga menyediakan tempat untuk mengaplikasikan nada dengan ciptaan.

Dengan sederet fitur baru ini bagi mereka yang kerap menggunakan teknologi Java dan gemar melakukan browser di dunia maya juga dapat mengandalkan ponsel ini. Hanya saja bagi mereka yang mendambakan SGH S100 perlu bersabar. Ponsel dengan warna biru ini rencananya baru hadir di Indonesia awal bulan depan.

Bukan hanya teknologi yang menjadi unggulan ponsel ini. Baterai jenis li-Ion yang sudah satu paket dalam ponsel ini mempunyai kekuatan yang dapat diandalkan. Dengan waktu stand-by selama 180jam dan waktu bicara mencapai 6 jam membuat pemakai tidak harus membawa-bawa charger.


Salam
DigitALLpassion

 

GSM Business Samsung Samsung

 


1 decade ago   -   11 comments   -   2.8K views
vote up
0
vote down
Sesuai dengan topik di atas, saya berharap para maniak atau aktivis Forumponsel dapat berbagi pengalamannya / alasannya dengan yang lain. Tanpa melebih-lebihkan dan juga tidak menjelek-jelekkan atau saling menjatuhkan.

Kalau bisa disebutkan juga tipe ponselnya secara spesifik.

Terima kasih =)

Go FORUMPONSEL !

(DigitALL)

 

How-to Philips Others

 


 

DigitALL
100
Full Member

 

RSS

 

Stats
Register: 1 decade ago
(Sep 29, 2001 04:30 am)

Total topic: 8 topics
Total ads: 0 ads
Total review: 5 reviews
Total sharing: 1 shares

Blog views: 680 hits

 

Recent post